4 Cara Mengetahui Email Di Buka Orang Lain

4 Cara Mengetahui Email Dibuka Orang Lain. Sobat pernah dengar tidak bila situs kecil atau situs besar yang sudah mapan dari segi keamanan masih ada yang membuka akunnya tanpa izin admin. Data yang ada didalamnnya menjadi target orang tak bertanggungjawab seperti username, password, email, kontak telepon juga akun nomor kartu kredit sering jadi sasaran orang tersebut. Lebih dari 5 juta akun Gmail ada yang membuka oleh pihak lain dan kita sebagai pengguna Internet juga berkaca dari sana cobalah ganti kode password sobat 2 minggu sekali untuk menjaga tindakan dari orang yang merusak akun email kita.

Mengetahui Email Dibuka Orang lain


Bagaimana mengetahui akun email kita buka orang lain ? ulasan paling tepatnya simak poin-poin di bawah ini :

1). Silahkan sobat kunjungi Url haveibeenpwned.com setelah itu masukkan email sobat di kotak yang telah disediakan.

Cara Mengetahui Email Di Buka Orang Lain

Bila benar Email sobat pernah dibuka orang tak bertanggungjawab segera ganti password Email sobat.

HaveI Been Pwned sebagai situs yang direkomdasikan untuk sobat karena database sangat up to date terbaru yang dicuri maka tool ini sangat berguna untuk sobat yang suka online untuk cek in akun sobat.

2). Private Gmail Leak Tester

Cara Mengetahui Email Di Buka Orang Lain

Bila sobat pengguna akun Gmail, maka sobat bisa menggunakan Private Gmail Leak Tester. Silahkan kunjungi situsnnya dan isikan alamat Gmail sobat tunggu prosesnya dan sobat bisa melihat hasilnya.

3). Security Alert Knowem

Cara Mengetahui Email Di Buka Orang Lain

Situs ini juga dikhususkan untuk pengguna akun Gmail silahkan sobat kunjungi siutusnnya cek apakah akun sobat termasuk yang ke 5 juta tadi.

4). Is Leaked

Cara Mengetahui Email Di Buka Orang Lain

Tool ini mempunyai kesamaan seperti Security Alert Knowem, Is Leaked sebagai situs rujukan agar sobat senantiasa waspada dengan masuk ke situs ini sobat bisa mengetahui benar tidaknnya akun email di buka tanpa izin Anda.


Untuk mewaspadai akun Anda sebaik mungkin, seringlah ganti password pada akun email, bila sobat mempunyai akun email lebih dari satu, juga jangan lupa sobat mengganti sandi di media sosial dan online banking dan lainnya agar terhidar dari korban akun email di ganti password orang tak dikenal.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk uraian di atas tentang Cara Mengetahui Akun Email dibuka Orang lain semoga jadi kita waspada.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel