Aplikasi Linux Ubuntu Untuk MyUnity Desktop

Aplikasi Linux Ubuntu Untuk Desktop. Hai jumpa lagi dengan kami sahabat erica belinda admin ciri seo dan pada postingan ini tentang aplikasi linux ubuntu dan sekaligus cerita karena sekilas melihat dekstop teman lho tampilannya berbeda tidak seperti bawaan distro linux, sungguh menakjubkan karena kreasinya sangat inspirasi kemudian googling di search engine google dan ketemu ada cara mudah agar bisa seperti di atas, silahkan Anda simak seperti di bawah ini aplikasi dari pengembang yang bisa jadi alternatif.

Aplikasi yang sangat populer ini namanya MyUnity sanggup merubah tampilan desktop dari konfigurasi hurup atau font, theme, unity launcher. panel, dash.
Karena fitur yang lengkap maka penggunannya sangat dimanjakan oleh aplikasi linux ubuntu ini sehingga desktopnya tampil beda, bila sobat berkeinginan mendownload aplikasi ini silahkan sangat mudah melalui PPA.

Baca juga : MDK3 Cara Memutus WIFI Lain Pada Kali Linux

Nah bagi anda yang membutuhkan aplikasi Linuk Ubuntu untuk MyUnity penjelasannya sebagai berikut :

Aplikasi Linux Ubuntu Untuk MyUnity Desktop

UBUNTU TWEAK

Aplikasi Ubuntu tweak adalah andalan dari aplikasi untuk desktop , aplikasi ini sangat lengkap sehingga pengguna dapat memanjakan penggunanya, dngan user interface, juga konfigurasi yang handal dalam kontum pada desktop. Aplikasi ini memilki fitur seperti Love Wallpaper HD yang terdapat di bagian Tweak, fitur ini sobat bisa mengganti walpaper HD secara online.


Itulah artikel tentang Aplikasi Linuk Ubuntu untuk Myunity Desktop semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel