4 Langkah Cara Membedakan Backlink Blog Dofollow Dan Nofollow

4 Cara Membedakan Backlink Blog Dofollow dan Nofollow. Backlink sangat berpengaruh untuk meningkatkan popularitas suatu blog di SERP mesin pencari, apalagi aktivitas terpenting adalah memburu backlink dari situs atau blog dofollow dan nofollow walaupun backlink dari situs nofollow tidak berpengaruh besar untuk halaman blog, tapi masih diperhitungkan backlink dari situs nofollow karena dianggap penyeimbang dari kebanyakan backlink dopollow, paling mudah dan paling banyak digunakan oleh admin situs adalah dengan cara blog walking atau mengunjungi situs khususnya blog dofollow dan kita berkomentar yang sesuai niche halaman itu dan kita menyimpan berupa link aktif yang menuju ke halaman blog kita disebut backlink.

Perbedaan Backlink Blog Dofollow dan Nofollow. Kita memang dianjurkan memburu atau membuat backlink dari blog situs berkualitas tapi sebelum menyimpan URL link pada blog salah satu target, kita harus tahu  perbedaan backlink blog Dofollow dan Nofollow, Anda harus jeli untuk mendapatkan backlink dengan tujuan untuk meningkatakan ranking blog, silahkan cari situs dofollow atau buka di sini situs penyedia backlink dopollow, bila Anda suka menyimpan link ke segala situs tidak apa-apa, namun paling baik untuk di situs dofollow.


Sebelum membedakan ciri backlink blog dofollow dan blog nofollow mari cari tahu perbedakan istilah dari jenis Backlink Blog Dofollow Nofollow, Backlink blog dofollow yakni situs yang URL link yang Anda simpan ditelusuri oleh robot bot atau spinder bot, kebalikan backlink blog Nopollow tidak mengizinkan robot txt mencrawl URL Link blog Anda.

Baca juga : Ciri Backlink Berkualitas SEO Menaikan SERP Blog

Untuk sekarang Anda harus mengetahui membedakan jenis blog dofollow dan dofollow, sangatlah mudah dengan menggunakan plugin NoDofollow dan seperti ini caranya:

PERBEDAAN BACKLINK BLOG DOFOLLOW DAN NOFOLLOW


1. Buka browser mozilla dan masuk ke add on pengaya, cari plugin NoDofollow dan instal di mozilla firefox.

2. Apabila instalasi sudah selesai, silahkan buka halaman blog yang ingin sobat komentari usahakan situnya yang memunyai komentar banyak karena nantinya akan dicek satu-satu url link backlink yang ada di situs itu. selanjutnya sobat cari satu-satu komentar dan cek url linknya.

3. Selanjutnya klik bagian kanan dihalaman situs tersebut, maka pada menu itu muncul pilih tulisan "NoDoFollow".

4. Selanjutnya amati seksama url link yang ditanam pada komentar blog itu seperti link dofollow ditandai warna biru muda, url link nofollow ditandai warna merah muda.

Sekarang Anda sudah ada gambaran mengetahui dan cara membedakan backlink blog Dofollow Nofollow, silahkan pilih url link yang biru muda dan berkomentarlah  dengan baik dan tempelkan url link halaman Anda. Permintaan untuk menyimpan link hidup harus dengan persetujuan pemilik website yang dikomentari dan jangan buat spam ya dengan membabibuta tebar link Aktif.


Terima kasih sudah menyimak tips sederhana tentang Membedakan Backlink Blog Dofollow Dan Nofollow semoga bermanfaat. Good luck

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel