Daftar Plugin Cache Terbaik Untuk Wordpress

Daftar plugin cache terbaik untuk wordpress. Jumpa lagi dengan artikel yang tak kalah keren yakni Saya akan menjelaskan 2 plugin cache terbaik untuk wordpress dan sebelum ke topik lebih baik mengenal dulu Ada yang tahu Apa itu cache ?..... Cache Adalah penyimpanan data sekunder dan memiliki kecepatan tinggi mempunyai kemampuan untuk menyimpan data yang sering diakses.

Cache juga memiliki arti tempat penyimpanan sementara untuk tindak lanjutan untuk suatu pekerjaan akan lebih cepat dari sebelumnya maka dari itu setiap flatporm wordpress agar menggunakan menginstal plugin cache gratisan dan premium, pilihan terbaik karena memasang plugin cache ini karena memilki untuk memproses caching menjadikan pekerjaan lebih ringan dan sangat cepat, yang dimaksud ringan lebih cepat adalah kecepatan loading website wordpress akan lebih ringan, ulasanya seperti ini ya... bila ada seorang pengunjung datang dari search engine yang pertama ia masuk maka proses membuka halaman akan terasa berat lodingnya, namun setelah itu kembali membuka tautan ke halaman lainnya maka akan lebih ringan itu kerja cache untuk blog.

Daftar Plugin Cache Terbaik Untuk Wordpress

Berikut ini 2 plugin cache untuk wordpress terbaik pilih salah satunya untuk meningkat perfoma website wordpress Anda lebih cepat dan ringan ketika diakses pengguna :

PLUGIN CACHE TERBAIK UNTUK WORDPRESS


Plugin cache sangat mempunyai andil besar untuk memaksimalkan kinerja kecepatan WordPress dan 2 plugin di bawah bisa jadi rekomendasi untuk situs Anda.

1). Plugin w3 total cache


Untuk pemilik wordpess pastinya tidak asing dengan plugin yang satu ini namanya plugin w3 total cache dan kecocokan plugin ini sangat potensial untuk wordpress dari pengguna shared hosting karena faktor kecepatannya sangat sesuai dan tidak memakan memori data best. cache w3 ini bisa memaksimalkan page speed dan user experience. untuk yang baru mempergunakan plugin w3 total cache ini harap hati-hati karena dalam setingan banyak sekali opsinya, silahkan menggunakan pengaturan plugin ini di opsi defaul saja, bila anda sudah mahir pasti anda lebih tahu cara yang terbaiknya untuk blog anda. Bila salah seting, bukannya meningkatkan kecepatan kinerja blog malah membebani website Anda. plugin W3 total cache ini ada 2 versi gratis dan berbayar ( premium ).

Link download plugin W2 total cache


Baca juga :plugin popular post terbaik wordpress

2). Plugin quicks cache


Plugin cache quicks ini sangat istimewa karena plugin ini mempunyai kemampuan mengambil snapshot dengan real time pada semua halaman blog wordpress, seperti kategori, post, dan semua link yang disimpan dengan cara intuitif. Setiap file-file akan digunakan sebagai penghematan dalam waktu memproses loading website. Plugin ini memberikan 2 pilihan free dan premium, bila anda menggunakan versi gratisan hanya dapat digunakan untuk 1 situs saja, beda dengan versi premium atau pro bisa untuk setiap situs website Anda, manfaat lainnya dari plugin ini bisa mencovert HTML, Gzip dan seting untuk plugin ini sangat mudah.


Itulah tips sederhana untuk meningkatkan kecepatan loading anda dengan memasang plugin cache terbaik untuk wordpress semoga bermanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel