5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Alami

5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Alami. Banyak cara untuk memutihkan kulit ketiak dengan cara alami dan tentunya sangat aman anda lakukan untuk seorang perempuan yang selalu tampil modis, memutihkan kulit ketiak bagi seorang kaum hawa yang selalu memakai pakaian lengan pendek maka akan kaku bila mengangkat lengan ke atas akan malu karena ketiak hitam, ada beberapa faktor area ketiak menghitam mulai dari sering mencukur, mencabut, dan efek bahan kimia yang ada di deodoran.

Memutihkan Kulit Ketiak Alami. Memutihkan ketiak sangat gampang di lakukan, tanpa biaya yang mahal, bisa dengan berupa bahan yang sering kita gunakan. Ketiak yang bersih putih dan sehat dambaan semua orang, tak jarang ada cara instan memutihkan kulit ketiak langsung cling cuma efeknya nanti akan terlihat untuk jangka waktu lama, jadi gunakanlah pemutih dari bahan yang tidak membuat menyesal di kemudian hari. Paling tepat cara alami untuk memutihkan kulit ketiak yang menghitam.

Seperti paragraf satu ketik yang menghitam sangat tidak pede saat menggunakan lengan pakaian yang pendek dan loggar akan terasa risih bila mengangkat tangan untuk beraktifitas seharian di depan umum.

Baca juga : Menghilangkan jerwat hormonal alami

Untuk lebih jelasnya inilah cara memutihkan kulit ketiak alami agar ketiak anda tampil putih dan sehat seperti di bawah ini :

TIPS MEMUTIHKAN KETIAK CARA ALAMI


Cara Memutihkan Kulit Ketiak Alami

1). Kulit jeruk mampu memutihkan ketiak


Kulit jeruk sangat baik untuk memutihkan ketiak yang hitam dan penggunaan cara ini dengan mengeringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari setelah terlihat kering selanjutnya anda harus memparutnya hingga lembut, parutan tadi di campur dengan sedikit susu dan air bunga mawar lalu aduk hingga merata setelah terbentuk gumpalan seperti gel, setelah itu oleskan hingga merata di area ketiak yang hitam dan tunggu hingga 10 menit agar gel buatan tadi bisa memberi efek maksimal setelah itu bilas ketiak dengan air bersih dan keringkan, cara di atas dilakukan sesering mungkin agar terlihat kulit putih di area kulit ketiak yang hitam tadi.

2). Pasta gigi alternatif penghilang noda ketiak hitam


Pasta gigi yang sering kita gunakan selain memutihkan dan menjaga kesehatan gigi, bisa juga di pakai untuk memutihkan dan merawat ketiak dengan cara ambil secukupnya pasta gigi dan oleskan di area ketiak yang menghitam dengan ujung jari, gosok-gosok ke kulit area ketiak hingga merata lakukan secara rutin agar terlihat manfaatnya.

3). Timun bisa memutihkan ketiak alami


Siapa yang tak kenal dengan dengan timun, buah dan sayur ini bisa di gunakan untuk perawatan kecantikan wajah dan kulit kasar agar halus, timun juga banyak mafaatnya untuk memberi kesegaran pada area ketiak dan sangat baik untuk cara herbalnya memutihkan ketiak hitam, keampuhan dari timun ini di padukan dengan kunyit dengan cara ditumbuk secara halus dan setelah lembut di oleskan di area kulit ketiak yang hitam, sebagai bahan alami timun ini bisa juga meneyegarkan dari pancaran sinar mata hari untuk muka dan mata.

4). Yoghurt dan susu samgat ampuh memutihkan ketiak


Yogurt terbuat dari susu yang di permentasi banyak mengandung asam laktat dapat memutihkan ketiak hinga bersih putih dan halus dengan cara penggunaan yogurt di tambah susu dengan takaran yogurt 2 sendok dan susu 3 sendok makan setelah itu campur 2 bahan tadi hingga merata lalu oleskan pada area ketiak, diamkan hingga 2 menitan bilas dengan air hangat.

5). Lemon cara sehat memutihkan ketiak


Buah lemon bisa jadi bahan untuk perawatan kecantikan dan efeknya bisa melebutkan kulit yang kasar di ganti dengan sel kulit yang baru karerna lemon ini sangat banyak mengandung Vitamin C yang berguna untuk kesehatan dan daya tahan tubuh dari radikal bebas, lemon juga berperan aktif untuk memutihkan ketiak yang hitan dengan cara menghaluskan kulit lemon ini dan tambahkan beberapa tetesan minyak kelapa asli yang kaya Vitamin E yang berguna melebabkan kulit jadi bahan ini di satukan akan tercipta satu membersihkan ketiak dan memberi kelembaban kulit jadi muda lagi dengan sel kulit ketiak yang baru.

Baca juga artikel keren berikut:
Merawat kuku jadi putih lentik

Itulah tips sedikit tentang cara memutihkan ketiak cara alami semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Alami"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel