Cara Daftar Chitika PPC Luar Dengan Bayaran Tinggi

Cara Daftar Chitika PPC luar dengan bayaran tinggi. Pada kesempatan ini Saya akan menjelaskan cara mendaftar iklan chitika sebagai salah satu biro periklanan dari luar negeri, sebelum menguraikan fakta cara mendapatkan uang dari blog dengan menjadi publisher chitika alangkah baiknya Anda tahu dulu tentang perusahaan iklan Chitika ini.

Apa Chitika itu ? Chitika adalah salah satu perusahaan PPC Iklan luar negeri . Semakin banyaknya website/blog berbayar dan gratis atau domain sendiri atau subhosting gratisan maka kebutuhan informasi digital di internet semakin lengkap untuk suatu konten atau artikel, sebagai pemilik blog di samping berbagi informasi di dunia maya sekaligus sumber mencari rezeki atau penghasilan dari internet dengan gabung dan daftar chitika ads.

Cara meraup uang berupa dolar dari blog atau website yang di miliki bagi seorang admin dengan berjualan online seperti jual software asli berlisensi dan juga jadi publiser ads dari penyalur periklanan. Website selain sarana berbagi sharing dan lainnya untuk pengunjung dan khusus admin atau pemilik website berkesempatan mendapatkan puluhan, ratusan dolar hanya satu modal berbagi lewat blog gratisan atau premium dengan cara memilih jadi publisher iklan PPC luar negeri dan ada baikanya Anda menilik dan mendaftar ke pengelola perusahaan periklanan yaitu Chitika .

cara daftar chikita

SYARAT MENJADI PUBLISHER CHITIKA

Bagaimana cara daftar Chitika ? cukup mudah bagi admin blog karena perusahaan iklan ini memberikan yang terbaik bagi penayang iklan seperti pembayaran dari setiap klik iklan valid atau sah. Apalagi perusahaan biro perikalan ini banyak blog yang sudah menjadi partner ( publisher Chitika). memasang iklan dari Chitika akan di bayar dengan nilai yang ekonomis dengan persyaratan sangat simpel dan gak perlu repot asal blog Anda bersih dari sipat spam.

PEMBAYARAN IKLAN CHITIKA

Pembayaran dari klik iklan di perusahaan iklan Chitika cukup tinggi dan sudah para blogger mencairkan uang dari Chitika dengan nilai dolar yang lumayan tinggi. adalah blog akan diberikan komisi bila sudah lebih dari $ 10 dana bisa diterima via akun Paypal.

Itulah di atas sedikit tentang penyalur iklan PPC Chitika bila Anda berminat menjadi parner penerbit/publisher iklannya saatnya sekarang gabung pada Chitika. Sekarang ke tahap pendaftaran menjadi publisher Chitika sebagai berikut ini :

Baca juga : Cara Daftar BidVertiser PPC Yang Bayar Tinggi

Nah di atas sedikit tentang perusahaan chitika dan sekarang melangkah ke tahap-tahap cara daftar chitika ppc luar dengan bayaran tinggi sebagai berikut ini :

CARA DAFTAR CHITIKA ADS

1). Silahkan Anda masuk ke website Chitika pilih Publisher atau di sini http://chitika.com
2). Halaman baru terbuka di " Create Your Chitika Account " Anda masukan data yang di yang di perlukan seperti screenshot di bawah ini :



Baca juga :
Cara Daftar Iklan Kontera Ads Publisher PPC Luar.
Cara Daftar Publisher BlogAds Secara Lengkap.

Penjelasan screenshot di atas :

• " Primary Url " : Isi dengan alamat blog Ada.
• " Country " : Pilih negara Indonesia bila Anda berdomisili di Indonesia, pilih negara lainnya sesuai negara Anda. Misal United kingdom.
• " Firs Name " : Isi dengan nama depan Anda.
• " Last Name " : Isi dengan nama belakang Anda.
• " Email Adress " : Masukan alamat email valid Anda nanti untuk konfirmasi.
• " Konfirm Email Adress " : Ulangi email Anda seperti di atas.di atas.
• " User Name " : Isi dengan nama panggilan anda. Misal Erica664
• " Password " : Masukan kata sandi atau password unik yang gampang tapi susah ditebak orang.
• " Konfirm Password " : Masukan lagi password seperti yang pertama dan harus sama.
• " ReCapcha " : Masukan lagi kode yang sama seperti pada gambar.
• " Sign In " : Setelah semua terasa lengkap klik tulisan Sign in untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
3). Menunggu email dari pihak chitika sebagai konfirmasi akun anda di terima atau di tolak membutuhkan waktu 1 hingga 1 minggu.
4). Pada nomor 3 ada email dari chitika dan akun Anda di terima maka secara otomatis anda terdaftar publisher chitika. Siahkan akses ke akun chitika Anda, silahkan " Login ".

PASANG IKLAN CHITIKA PADA BLOG

1). Setelah login maka Anda berada di halaman utama akun chitika punya Anda, saatnya memasang iklan chitika pada blog. Unit dan ukuran iklan chitika sangat banyak dan silahkan pilih sesuai kebutuhan dan ukuran template Anda. Silahkan klik tulisan " Ad setup " kemudian " Text Ads ".



2). Untuk halaman selanjutnya Anda bisa mengatur kombinasi warna dan ukuran dan warna link dan banyak pengaturan lainnya. Bila kiranya sudah cukup silahkan klik tulisan " Get code ".



3). Maka akan terbuka kode script iklan silahkan copy kode iklan pilihan Anda dan siap di pasang di blog.
Ada juga pilihan mode iklan di halaman chitika ini dengan masuk di menu bagian " Domain and Apps " maka ada 3 pilihan mode iklan bisa Anda pilih, seperti mode iklan Links, Hover dan Highlight berikut penjelasannya di halaman ini , silahkaan anda baca sendiri ya. Kemudian klik tulisan " Update ". Misal iklan Hover di bawah ini :



Itulah penjelasan tentang cara daftar publisher chitika PPC luar semoga artikel di atas bermanfaat dan jadikanlah blog Anda sebagai ladang uang yang dapat PO tiap bulan dari chitika.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Chitika PPC Luar Dengan Bayaran Tinggi"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel