Cara Daftar Idblognetwork Dan Cepat Disetujui Jadi Publishernya : Full Approved

Cara Daftar IdBlogNetwork Full Approve. Anda berminat !!! mendaftar jadi publisher IdBlogNetwork satu keputusan tepat untuk mendapatakan penghasilan berupa uang dari PPC iklan lokal dengan bayaran tinggi.

Sangat mudah ketika Anda cara daftar idblognetwork seperti untuk isi blog yang kompeteten karena IdBlogNetwork atau IBN salah satu jaringan periklanan yang sangat tidak sembarangan memilih calon penayang iklan atau publishernya, kadang banyak calon publisher ketika daftar banyak yang di tolak. Alasan di tolak IdBlogNetwork ? adalah karena blog tidak memenuhi syarat penayang iklan dan melanggar TOS IdbBlogNetwork dan lebih lengkapnya seperti di bawah ini :

Daftar idblognetwork

1). Pagerank Alexa harus di bawah 10.000.000, bila Blog Anda memliki nilai pagerank alexa kecil maka sudah di perkirakan pengunjung dan visitor harianpun akan banyak, karena dasar iklan adalah untuk promosi suatu produk di blog atau di website dan bila blog penayang iklan cuma 20 pengunjung perhari, mana mungkin promosi iklan akan dilihat. Jadi tingkatkan dullu pengunjung juga visitor harian Anda, jangan sampai iklan cuma hiasan dan bebani loading blog berat.

2). Anda harus mendapatkan email rekomendasi dari blog yang telah menjadi member IBN maka alangkah baiknya bila Anda daftar publisher IBN harus dari link member yang aktif karena proses approve akan cukup cepat 1 minggupun sudah kelar.

3). Mendaftar langsung di website IdBlogNetwork bukannya tidak di Approve cuma membutuhkan waktu 4 bulan.

BERAPAKAH HARGA KLIK IKLAN IDBLOGNETWORK.COM

Jaringan iklan PCC ( " Pay Per Click " ) lokal dari IdBlogNetwork sangat tinggi 1 klik saja di hargai 1000 hingga 25000 untuk satu IP unik dan banyak program lainnya dari IdBlogNetwork ini seperti PPA ( Pay Per Action ) dan PPP ( " Pos Pay Per Pos "). Pembayaran tinggi dari klik iklan PPC IdBlogNetwork didukung oleh Advertiser IBN dengan brand-bran yang sudah terkenal di Indonesia, sehingga menguntungkan pihak publisher IBN juga.

Penjelasan PPC, PPA

• PPC ( " Pay Per Click " ) : Anda akan di bayar bila ada satu visitor unik mengunjungi blog anda lewat pencarian mesin pencari dan terjadi klik yang syah untuk iklan yang relevan maka Anda akan di bayar dengan harga Rp 1.000 hingga Rp 2500 dan langsung dapat di lihat pada halaman akun pendapatan Anda.

• PPA ( " Pay Per Action " ) : Anda akan di bayar bila terjadi klik iklan valid dan ada tambahan lagi bila klik iklan itu menimbulkan aksi seperti membeli atau registrasi memesan dan terjadinya jual beli maka Anda akan bonus lagi dari aksi visitor yang klik iklan dan terjadi proses transaksi.
Baca juga : Cara Daftar Publisher Infolinks Lengkap Tutorialnya
Sekarang tibalah proses cara daftar IdBlogNetwork  agar cepat di setujui sebagai berikut :

LANGKAH-LANGKAH REGISTRASI IDBLOGNETWORK

1). Silahkan Anda akses di website IdBlogNetwork di alamat ini http://idblognetwork.com
2). Selanjutnya Anda klik kotak yang bertuliskan " Register " .
3). Kemudian Anda di hadapkan satu halaman dan silahkan isi semua kotak isian seperti di bawah ini :
• " Email rekomendasi " : Silahkan Anda isikan alamat email aktif dan valid karena alamat email ini nanti untuk masuk ke akun IdBlogNetwork.
• " Account Informasi " : Isi accoun infomation ini menyebutkan anda ingin jadi member publisher IdBlogNetWork.
• " Blog Information " : Anda harus memberikan informasi sejelas-jelasnya, blog mengulas tentang apa punya Anda.
• " Re-Captcha " : Copy kode atau tulis kembali kode yang sama pada gambar.
• " Daftar Sekarang " : Ahir klik tulisan ini sebagai lanjut proses selanjutnya.
4). Setelah Anda klik daftar tadi maka akan muncul halaman baru dengan kalimat tulisan seperti ini: Anda baru saja mendaftarkan diri pada jaringan IdBlogNetwork dan silahkan tunggu proses persetujuan atau di approve dari Tim IdBlogNetWork dengan menganalisa isi blog Anda, bila blog sesuai kriteria dan syarat daftar IdBloNetWork maka akan cepat mendapatkan email pemberitahuan ke email Anda.
5). Menunggu persetujuan dari Tim IdBlogNetWork memang sangat melelahkan, alanghkah baiknya Anda mengirim email ke Admin IBN untuk rujukan permohonan bahwa Anda siap menjadi Publisher IdBlogNetWork dengan sopan ya. kirim ke alamat email ini admin@idblognetwork.com atau co-admin@idblognetwork.com.

CARA PASANG IKLAN IDBLOGNETWORK

Mendapatkan email persetujuan dari Tim IdBlogNetWork sebagai tanda Anda di terima bila statusnya di setujui dan memberikan password dan silahkan login ke akun IdBlogNetWork kemudian lihat kotak bertuliskan " CEK BLOG " . Bila sudah di approve seperti screenshot di bawah maka tahap selanjutnya memasang iklan pada blog Anda sebagai berikut :



1) Silahkan Anda masuk ke akun IdBlogNetWork Anda.
2). Selanjutnya anda di hadapkan satu halaman " MENU BLOG ", kemudian isi semua data informasi blog Anda sedetil mungkin karena tujuannya untuk pihak advertiser tahu isi blog Anda dan berniat menayangkan iklannya untuk blog Anda. Pada halaman ini juga untuk menambahkan blog baru lagi .



3). Selanjutnya Anda klik kotak yang bertuliskan " ADVERTISER ", lihat semua barner yang terdaftar di sana, kemudian klik tulisan " TERSEDIA ", banyak ukuran iklan yang bisa di terapkan atau di pasang pada blog dengan syarat pilih yang tersedia saja. Pilih beberapa iklan sesuikan dengan ukuran template blog Anda.
4). Kemudian akan muncul " KODE SCRIPT IKLAN " dan silahkan copy kode iklannya. Seperti screenshot di bawah :



Baca juga :
* Cara Daftar KlikSaya Berikut Panduannya.
* 5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima : Reviews Adsense Approved.

5). Silahkan Tempatkan di blog Anda dengan cara paste kode iklan tadi tadi.
Catatan memasang iklan IdBlogNetwork sesuaikan dengan ukuran template blog Anda jangan terlaluu besar iklan atau terlalu kecil, optimalkan selaraskan ukuran iklan dan template. Penempatan iklan bisa di dalam postingan otomatis atau di bagian sidebar kiri atau kanan.

Itulah penjelasan cara daftar akun publisher IdBlogNetWork cepat di approve, semoga bisa bertmanfaat bagi Anda untuk mendapatkan penghasilkan dari blog atau website. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Idblognetwork Dan Cepat Disetujui Jadi Publishernya : Full Approved"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel