Cara Daftar Dan Pasang Iklan PropellerAds Alternatif Adsense

Cara Daftar Propeller Altetnatif Adsense. Cara mendaftar akun propeller ads adalah salah satu bentuk alternatif bila Anda tidak memiliki akun adsense, Apa Propeller itu ? Propeller adalah salah satu biro PPC luar atau periklanan dari luar negeri.

Sebagai pilihan bagi pemilik website untuk mengumpulkan pundi-pundi uang dolar dengan mendaftar propellerads, terbukti  dengan semakin menjamurnya website gratisan dan berbayar atau premium maka kebutuhan informasi di intenet lebih lengkap untuk satu konten atau artikel. Disamping hoby ngeblog sebagai pemilik website juga mendapatkan sumber penghasilan dari internet. Cara mendapatkan uang dari website yang di kelola bisa dengan cara menjadi publiser iklan salah satunya daftar propellerads bila Anda di tolak Adsense. Misalkan seorang publisher mampu meraup ratusan bahkan ribuan dolar hanya bermodal website gratisan dan premium. Sebagai yang berminat jadi penayang atau publisher iklan PPC luar ada baikanya Anda membuat akun propellerAds sekarang ini.

cara daftar propellerads

Cara mendaftar publisher PropellerAds cukup mudah bagi pemilik blog karena biro iklan ini memberikan yang terbaik seperti pembayaran iklan dari hasil klik pada blog yang sudah memasang iklan Propeller akan di bayar dengan nilai yang ekonomis, dengan harga klik iklan yang tinggi mulai dari harga $0.03 hingga $ 1 bisa Anda raih dengan bergabung dengan PPC propellerADS ini.

Syarat pemilik website mendaftar publisher propeller sangat simpel banget cukup blog Anda memiliki lalu lintas pengunjung dari search engine atau sosial media dan tidak ada isi konten software bajakan, konten berbau sara, kebencian pada seseorang atau golongan dan masih banyak yang lainya.
Baca juga : Cara Daftar Iklan Kontera Ads Publisher PPC Luar
Untuk lebih lengkapnya bagi anda Cara Daftar PropellerAds Alternatif Adsense bisa jadi tempat asik mendapatkan dolar.

CARA DAFTAR PROPELLERADS LENGKAP

1). Silahkan akses website propeller http://propellerads.com
2). Anda sekarang ada di home propeller ada dan selanjutnya lirik di bagian kanan bawah ada kotak isian silahkan isi dengan lengkap dengan Email valid atau aktif, url blog isi dengan alamat blog Anda dan isi akun skype, bila Anda belum memilki akun skype klik tautan di sini cara daftar akun skype, atau cukup memasukan nama Anda saja di akun skype walau Anda tidak punya akunnya. Kemudian ceklis jenis akun Publisher



3). Tunggu email verifikasi dari propeller dan klik tautannya.



4). Pihak propeller akan mengirim email yang ke 2 yang berisi username dan password untuk masuk ke website propeller.



5). Kemudian untuk verifikasi hak milik domain, untuk daftar domain baru dengan Login pilih bagian Menu sites kemudian Add News Site.



6). Selanjutnya simpan kode meta di blog Anda dan verifikasi simpan diatas



7). Kemudian waktunya pasang iklan dengan memilih menu Site kemudian pilih domain di Add A News Site dan selanjutnya Add New channel .



8). Unit iklan harus di beri mana mudah di cari nantinya.



9). Selanjutnya memasang klan propeller ke blog pada widget atau tempalte, klik simpan dan sukses.



Baca juga : Cara Daftar Publisher Infolinks Lengkap Tutorialnya

Itulah penjelasan sederhana tentang cara daftar propeller alternatif adsense semoga artikel di atas bermanfaat bagi Anda yang berkeinginan mendaftar publisher dari propeller ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Dan Pasang Iklan PropellerAds Alternatif Adsense"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel