Cara Daftar Publisher KumpulBlogger Secara Lengkap

Cara Daftar Akun KumpulBlogger Secara Lengkap. Mendapatkan penghasilan berupa uang dari blog sangat bayak segala cara di upayakan oleh seorang pemilik blog atau website, dari sekian banyak cara itu salah satunya jadi publisher iklan dan ada satu perusahaan  periklanan namanya kumpulblogger yang memberikan penghasilkan tambahan uang dengan mata uang Rupiah dengan bermodal blog premium dan gratisan dengan cara daftar kumpulblogger sebagai publishernya .

Kumpulblogger merupakan PPC iklan yang membayar klik tinggi untuk tingkat PPC lokal Indonesia. Bila Anda berminat silahkan daftar kumpulblogger dan jadi publishernya ini dengan join partner dan cukup Anda menyediakan ruang untuk di pasang iklan dari kumpul blogger juga jenis iklan di perusahaan periklanan kumpulblogger banyak pilihan ukuran dan tipe dan edit iklan, seperti ukuran iklan 125x125, 300X250 dan pop ads atau munculan.

PPC KumpulBloger sudah memiliki lebih 200.000 publisher dan advertiser jadi alangkah bainya bagi anda gabung di PPC lokal kumpulblogger ini, jadikan blog Anda jadi sumber penghasilan tambahan yang sangat menggiurkan dan jangan khawatir bila blog Anda bersih dari artikel por*** maka ada cara untuk memblokir iklan yang berbau por**** itu.

Baca juga : Cara Daftar Publisher Infolinks Lengkap Tutorialnya

Nah itulah sedikit penjelasan tentang PPC lokal kumpul blogger dan sekarang ke tahap selanjutnya langkah-langkah daftar publisher kumpul blogger sebagai berikut :

CARA MENDAFTAR IKLAN KUMPULBLOGGER

1). Silahkan akses website ini di kumpulblogger.com, selanjutnya Anda akan di bawa ke halaman baru.
2). Kemudian klik tulisan Daftar/Registrasi untuk melakukan tahap awal pendaftaran.

cara daftar publisher kumpul blogger

3). Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman pengisian data lengkap seperti di bawah ini :
• " Email " : Isikan dengan alamat email yang masih aktif atau valid karena email untuk masuk ke akun kumpul blogger nanatinya setelah di konfirmasi.
• " Capcha " : Tulis kode capcha seperti yang nampak di gambar
• " Register " : Silahkan klik tombol bertuliskan register untuk melanjutkan ke tahap beikutnya. Contoh screenshot di bawah :



4). Selanjutnya buka kotak inbox email Anda dan isinya menyatakan Anda sudah bergabung dengan kumpulblogger dan pihak kumpulblogger memberikan password untuk masuk atau login ke halaman websitenya .
5). Dan silahkan masuk lagi ke situs kumpul blogger dan klik tombol tulisan " login " dengan menggunakan email yang tadi dan isikan password pemberian via email tadi, maka akan ada halaman baru untuk menambahakan informasi blog yang akan di pasang PPC iklan lokal kumpul blogger dengan menuliskan nama dan alamat blog Anda di menu " Tambah Blog ", setelah itu pilih unit iklan yang akan di pilih dan copy kemudian pastekan ke blog Anda, unit iklan bisa di pasang di header, sidebar dan di postingan .



Baca juga :
* Cara Daftar Iklan Kontera Ads Publisher PPC Luar
* Cara Daftar BidVertiser PPC Yang Bayar Tinggi

Semoga artikel di atas tentang cara daftar kumpul blogger bisa bermanfaat bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari ppc lokal Indonesia. Ahir kata salam sukses dan Terima Kasih .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Publisher KumpulBlogger Secara Lengkap"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel