Lupa Memasukan Kode Password iCloud iPhone

Cara Solusi Lupa Password iCloud iPhone. Mengaktifkan password ICLOUD IPHONE adalah salah satu sistem pengaman pada perangkat sistem operasi Ios iPhone bila terjadi hal yang tidak diinginkan misal smartpone Anda hilang maka untuk menjaga data penting Anda bisa menonaktifkan dengan komputer atau laptop dengan memasukan password dan ID iClood  iPhone Anda.

Lupa password bukan saja pada salah satu perangkat Aplle saja dan untuk semua perangkat dan akun internet lainnya bila terjadi lupa password sangat menyiksa dan kejadian ini menguras daya ingat apa kode pasword itu dan kapan kita menggantinya dan sebagai manusia tak luput dari lupa. Banyak cara ketika Lupa Password pada perangkat Apple dan mungkin saja  terkuncinya password iCloud iPhone karena baru memformat Hp iPhone, resotore-factory default iPhone atau baru beli iPhone dari orang yang sudah lupa password. iPhone akan langsung meminta Anda untuk memasukan kode password iCloud yang benar setelah melakukan format atau ke pengaturan awal.

Bagi pengguna iOS  iCloud iPhone  sangat punya peran penting untuk mengunci perangkat anda bila terjadi hilang tapi seringkali lupa password iCloud sering terjadi karena anda kebanyakan akun untuk mengakses internet mislakan passpord facebook dan twitter atau password lainnya yang berhubungan dengan perangkat, membuka kata sandi iCloud bisa dibilang mudah bagi yang sudah paham cara aktifkan kembali atau mereset, tapi sebagian fihak ada yang tidak tahu cara mengatasi lupa password iCloud iPhone apple ini.

Baca juga : Aktifkan Mode Hilang Pada iCloud Untuk iPhone

Cara membuka sandi iCloud iPhone bila ternyata Anda lupa password ID iCloud iPhone sangat di sarankan untuk mengembalikan password iCloud ini dengan mereset atau forgot password iCloud dengan cara sebagai berikut :

CARA MEMBUKA PASSWORD ICLOUD IPHONE-APPLE


LANGKAH MERESET ICLOUD iPHONE


1). Silahkan Anda akses di halaman ini https://iforgot.apple.com bisa menggunakan komputer dan laptop selanjutnya masukan kode iCloud.

Lupa password icloud iphone
Lupa password icloud iphone

Setelah itu akan mucul halaman baru dan ada 2 pilihan seperti di bawah ini :

• Cara kesatu forgot / reset password iCloud iphone dengan cara Email Authentication proses forgot password ini melalui email, maka akan ada kiriman email dari pihak Apple dan isinya setelah Anda buka ada pertanyaan yang harus di jawab misalkan tempat tanggal lahir Anda.

l

• Cara kedua forgot / reset password iCloud dengan cara Answer security questions yakni menjawab semua pertanyaan yang di berikan oleh sistem dan isinya pertanyaan rahasia.



Silahkan jawab semua pertanyaan dengan benar



Maka tak akan lama Anda di suruh mengganti password iCloud yang baru.



Mudah sekali cara mereset password iCloud iPhone ini, Kemudian setelah Anda mengganti ID dan password yang baru maka selajutnya Anada bisa kembali login menggunakan ID dan password yang baru di buat menggunakan email baru, simpan ID ( email ) dan password di note pad komputer atau laptop untuk jaga-jaga agar tidak mengalami lagi lupa password iCloud Activation Lock atau terkunci iCloud iphone.

2) Cara kedua untuk Anda yang benar-benar lupa email dan pertanyaan seperti di nomor 1 cara ini lebih mudah dan ini langkah jitu membuka dan mereset ulang sandi password iCloud iPhone.

• Masuk ke setting dan selanjutnya ke iCloud bila di layar Find My iPhone masih nyala maka Anda harus matikan atau meninaktifkan dulu seperti ini :

Pijit terus Apple ID/iCloud yang letaknya ada di paling atas dan berwarna biru, selanjunya Anda cukup hapus kode passwordnnya pijit terus huruf apa dan masukan saja sesukamu atau sembarang di kotak password biasanya 8 digit. setelah di isi kotaknya sembarang tadi kemudian tombol yang bertuliskan Done maka dari sistem akan memberitahukan bahwa password salah, kemudian pijit lagi Apple ID/iCloud yang terletak di atas dan hapus description yang ada di tulisan iCloud dan pijit tombol Done lagi. Kemudian Find My iPhone sudah mati dan selajutnya Anda bisa singn out dan kembali memasukan kode iCloud baru.

Baca juga : Cara Buat Akun Apple ID Tanpa Kartu Kredit

Itulah penjelasan tentang cara solusi lupa password iCloud iPhone semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi Anda yang mengalami gagal login karena password ID iCloud terkunci. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel