Cara Buat Daftar Akun ID Gemscool Terbaru

Cara daftar ID Gemscool | Login Gemscool. Semakin banyak perusahaan game online memberikan akses ngegame dengan jaringan internet begitu pula dengan salah satu pengembang game popular seperti Gemscool ikut serta meramaikan game online yang banyak dimainkan oleh para penggemarnya khususnya di Indonesia.

Daftar Gamescool. Untuk memiliki akses dan merasakan serunya game-game online ini, Anda diharuskan memiliki akun dulu atau akun ID Gamscool, untuk mendapatkan akun ID gamscool syaratnya harus sudah punya akun email aktif. Cara mendaftar ID Gamscool bagi pemula bisa langsung ke situs resmi agar bisa menikmati semua game dari Gamescool ini.

Bagaimana cara pembuatan akun Id gamscool ? Pertama Anda harus siapkan dulu akun email aktif, bila belum punya silahkan klik tautan ini cara membuat akun email Yahoo Indonesia atau cara buat email Yahoo Indonesia juga cara buat email google Gmail dan email tersebut ini sebagai syarat untuk melakukan pendaftaran  dan dengan email yang anda punya atau yang baru dibuat tadi nantinya akan disinkronkan dengan akun gemscool ID setelah melakukan pembuatan akun gemscool selesai, apakah Anda tertarik membuat akun gemscool ? bila Anda gamer sejati ada baiknya melirik situs Gemscool sebagai tempat beragam game online.

Baca juga : Cara Daftar PB POIN BLANK

Ok deh kita langsung saja inilah Cara Buat Akun ID Gamscool sebagai berikut ini :

CARA MENDAFTAR AKUN GAMSCOOL


1). Silahkan akses website resminya gemscool di url: https://www.gemscool.com/member/register.php .

2). Kemudian akan terbuka jendela baru di "REGISTER AKUN GEMSCOOL" dan Anda dihadapakan beberapa kotak yang perlu di isi seperti:



ID Gemscool, Silahkan masukan nama unik misalkan Erica655.
Password, Masukan kata sandi atau password yang unik akan lebih baik dengan kombinasi angka dan huruf juga simbol, misalkan Ga17$ool
Ulangi Password, isikan lagi password yang sama seperti password pertama
Alamat email, masukan Email valid Anda untuk konfirmasi
No HP, Masukan nomor ponsel Anda.
Setelah semua yang data yang diperlukan sudah lengkap silahkan klik kotak " Saya menyutujui" dan kode captcha dan klik tulisan "DAFTAR".


3). Selanjutnya tunggu hingga muncul pesan pemberitahuan dan Anda cukup klik kotak yang ada tulisan Halaman utama Gemscool.


4). Beri tanda ceklis dan klik kotak seure login dan tulisan "LOGIN" bila anda telah di hadapkan halaman baru seperti di bawah dengan memasukan User ID dan password yang baru dibuat.


5). Selanjutnya akan terbuka halaman baru "Welcome atau selamat datang" beserta User ID Anda.


Baca juga :Cara berburu pokemon dan memainkan pokemon Go

Itulah uraian cara daftar gemscool di komputer semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin merasakan serunya game-game di suatu wadah dari situs Gemscool. Dengan membuat akun ID gemscool maka sekarang Anda sudah sepenuhnya login ke gemscool.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel