Paket Hosting Unlimited Dan Domain Murah Dari Niagahoster

Apakah Anda lagi mencari Hosting Unlimited pas banget pada artikel postingan ini Saya akan menjelaskan paket hosting unlimited dan domain murah Dari Niagahoster. Salah satu perusahaan penyedia hosting yang berdomisili di negara Indonesia yakni Niagahoster mengeluarkan produk paket hosting murah dan paketnya sangat murah dan pantastis yakni paket hosting unlimited mereka keluarkan untuk menjawab segala keluhan seputar website kehabisan kuota bandwith yang habis dan error. Niagahoster selain memberikan paket hemat hosting unlimited, ternyata perusahaan niagahoster sebagi bagian dari grup perusahaan yang memiliki server lebih dari 500 server diberbagai negara di dunia.

Niagahoster tumbuh dan besar atas kepercayaan pelanggan setia dan kualitas yang diberikan dari penyedia jasa hosting niagahoster sendiri, sekarang niagahoster berdomisili di kota Jakarta dan Yogyakarta, telah banyak pemilik website yang mengadopsi dari paket hosting unlimited dari niagahoster dan bila dijumlahkan puluhan ribu pelanggan setianya dari berbagai kalangan misalnya dari kalangan bisnis, usaha jualan online dan masih banyak yang lainnya.


Ok deh sekarang lanjut ke tema penjelasan artiikel kali ini sesuai paragraf pertama sudah disinggung dengan paket hosting unlimited dan domain murah dari niagahoster,  sebelum membedah paket hosting dan domain dari niagahoster ada baiknya Anda tahu dulu arti hosting murah dan domain murah sebagai berikut :

Hosting murah kualitas terbaik apakah ada ? jawabannya jelas ada karena harga sangat bersaing menentukan kualitas hosting, mencari hosting unlimited sebagai dari pekerjaan pemilik website yang berkeinginan membuat website baru atau migrasi dari platform sub-domain dan sub-hosting, bila Anda cermat di internet juga sudah banyak sekali hosting yang memberikan harga yang lumayan murah atau harga dibawah standar yang berlaku untuk sewa hosting, untuk mengetahui sehat tidaknya perusahaan hosting dengan mengeluarkan paket hosting unlimited murah berkualitas dengan cara sharing di forum-forum khusus penyedia hosting dan bila semua data sudah ada tangan Anda tinggal masuk ke situs penyedia hosting.

Kadang memilih paket hosting unlimited murah gampang-gampang susah karena tidak semua perusahaan hosting berikan harga murah dan kualitas fitur tetap terjaga dengan baik, kini hadir ditengah kita niagahoster perusahaan hosting unlimited murah dan berkualitas bisa menjadi pilihan untuk Anda yang lagi mencari hosting yang handal dan murah juga paket unlimited.

Baca juga : Pengertian Hosting Dan Domain Lengkap

Banyak manfaat yang didapatkan dari paket hosting unlimited di niagahoster yang paling utama yaitu harga lumayan murah dan kualitas fitur yang diberikan tidak dikurangi, sebanding dengan harga hosting yang lebih mahal dari hosting lain, untuk lebih lengkapnya keunggulan dari hostiing unlimited murah dari niagahoster sebagai berikut ini :

HOSTING UNLIMITED MURAH


HOSTING TERMURAH KAPASITAS UNLIMITED


Keunggulan yang pastimya hostingnya murah dan unlimited bila dibandingkan perusahaan hosting yang menyediakan hosting murah tapi paketnya tidak unlimited.

Apakah ada hosting termurah unlimited selain di niagahoster ?......

Jawabannya : ya ada namun Anda harus teliti secara detil isi fitur yang diberikan sama dengan hosting murah unlimited niagahoster tak kalah berkualitas.

Untuk hosting unlimited murah selain niagahoster pastinya ada namun kisaran harga sedikit lebih mahal dari yang diberikan niagahoster, sedangkan untuk menikmati segala manfaat dari niagahoster Anda tak perlu menabah uang lebih karena niagahoster menambah fitur bandwidth unlimited juga. Harga murah sewa hosting unlimited niagahoster cukup mengeluarkan biaya kurang dari Rp: 20.000 untuk paket bulanan, pula untuk mengenal produk paket murah niagahoster silahkan cek saja di situs website resminya di www.niagahoster.co.id sudah banyak promo yang lebih murah lagi selain paket unlimited diatas.

Baca juga : 5 Daftar Nama Hosting Terbaik 2016 Untuk WordPress

Pelayanan cstemer service 24 Jam


Sebagai perusahaan hosting terkenal dan memberikan paket hosting murah tak serta merta meninggalkan kualitas dalam layanan atau pelayanan dari pihak perusahaan hosting, niagahoster selalu terbuka buat anggota atau pemliik website yang menyewa hosting manakala ada kendala yang terjadi ketika mulai menerapkan hosting baru di website meraka pihak costemer service niagahoster akan menjawab dengan segala pertanyaan secara profesional selama 24 jam full time bila ada kendala masalah teknis, niagahoster selalu memberikan masukan dan dukungan potensial untuk mengoptimalkan website yang erat kaitannya dengan hosting pihak niagahoster siap membantu.

SERVER DAN DATA CENTER TERBAIK


Niagahoster mengunakan data center Biznet Technovillage yang sangat tangguh dan canggih dengan nama tier-3 salah satu server yang mumpuni dan bukan server sembarangan untuk kepuasan pelanggannya sehingga tidak diragukan lagi untuk urusan server niagahoster ini.

Kapasitas keunggulan data center kelas Tier-3 di Indonesia bagi kelancaran segala bidang website yang Anda kelola.

Fitur server milik niagahoster sebagai berikut :

  • Sistem Operasi CloudLinux 6.4.
  • Prosesor 2 x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz.
  • Disk Drive Setup RAID-10,
  • Memory RAM 32GB
  • Kecepatan Jaringan 1Gbps

Bila melihat spesifikasi di atas, apakah Anda akan berpaling ke hosting lain ? Tentunya menurut saya pribadi niagahoster sangat tangguh dibanding hosting yang lain dengan harga hosting unlimitednya.

Selain fitur unggulan diatas, pelanggan akan diberikan segudang fitur lainnya yang sangat mendukung demi kelancaran dan kemudaahan mengelola website dengan hoting niagahoster sebagai berikut :

  • Bandwidth unlimited agar data ruang website lebih leluasa
  • cPanel Anda siap di akses dengan mudah untuk mensetting segala pengaturan yang ada untuk website
  • Softaculous auto-installer memberikan keuntungan buat Anda pengelola website dengan menghadirkan aplikasi dengan jumlah lebih dari 320 aplikasi
  • Proteksi DDoS 24/7 dengan mesin pencari yang canggih
  • Aplikasi website builder

Baca juga : Penyedia Hosting Gratis Untuk Website Profesional Dan Keren

DOMAIN SEO MURAH DAN DARI NIAGAHOSTER


Ketika Anda mencari perusahaan penyedia domain murah untuk merubah sub-domain Anda atau buat yang baru untuk niche blog perlu kehati-hatian apalagi memilih domain yang murah dan yang terpenting ada Faktor seo dalam pembuatan domain, kenapa harus ada faktor seo dalam domain ? karena sekarang-sekarang ini membuat domain identik dengan nama niche bog biasanya dan mencari niche domain gampang-gampang susah.

Niagahoster memberi solusi tepat untuk membuat domain lebih profesional dengan beberapa kategorinya, bagi Anda yang mendaftar hosting dan domain pada niagahoter, ada beberapa domain yang sangat murah dan didiscon dengan domain sebagai berikut ini :

  • in
  • biz
  • org

Domain dari niagahoster sangat murah didiscon hingga 50% untuk bulan-bulan tertentu misalkan untuk ahir tahun yakni bulan Desember, jadi bila Anda pelanggannya silahkan daftarkan domain diatas pada bulan desember biasanya pihak perusahaan domain niagahoster akan memberi discon besar-besaran.

TOP LEVEL DOMAIN MURAH INDONESIA


Nama domain yang baik mengotegrasikan lokasi website Anda berada misalkan lokasi Ya di negara Indonesia maka lebih cocoknya pakai domain dengan ahiranya id . Di niagahoster domian ahiran id) ini bisa Anda buat dan soal harga berkisaran Rp: 50.000 (bila lagi promo).

Ada juga bagi sekolah yang mendaftarkan domain baru di niagahoster ada domain untuk sekolah dengan ahiran sch.id dan untuk perguruan tinggi ada domain ahiran ac.id sangat baik untuk lembaga pendidikan yang ada di Indonesia.

TOP LEVEL DOMAIN BERDASARKAN NICHE ATAU TEMA WEBSITE


Top level domain yang murah juga berdasarkan niche website yang Anda kelola sebagai berikut ini :

Domain photografy dan camera sangat cocok untuk website yang mengulas photografy, misalkan Anda memliki website dengan postingan berisi foto-foto yang unik disekitar kita mulai dari hoby mengambil gambar atau foto di lokasi wisata, tempat-tempat yang indah seperti pegunungan, lautan atau kuliner selau menjepret kamera untuk review atau ulasan maka domain fhotografy sangat sesuai dengan niche website Anda, selain domain niche fhotografy ada nama domain estate sangat identik untuk pengembang perusahaan perumahaan real estate, semua nama domain ini berbandrol Rp:140.000 untuk jangka waktu 1 tahun.

Untuk lebih lengkapnya silahkan akses website resminnya http://niagahoster.co.id apalagi di bulan berkah Ramadhan sedang ada discon.

Nah itulah penjelasan tentang hosting unlimited dan domain murah dari niagahoster semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel