3 Website Freelance Terbaik Sebagai Peluang Usaha Online

Banyak sekali pencarian di mesin pencari menggunakan keyword "Website Freelance Peluang Terbaik Bisnis Online Freelancer" salah satunya ada 3 website freelance yang dapat menjawab semua ini dan yang akan Saya reviews pada postingan ini tentang situs atau website penyedia jasa freelance sebagai peluang usaha bisnis online yang menjanjikan.

Ada paham atau anggapan ko bisa orang mencari uang hanya bermodalkan laptop dan smartphone dengan gaji yang sangat besar, mendapatkan bayaran yang besar ( Gaji ) tergantung bidang atau kategori yang digeluti oleh pencari pekerjaan itu, melalui jarinagan internet pada website dengan kategori bermacam-macam pada istilah freelance ini jadi hampir sama dengan kerja nyata, misalkan pegawai di sebuah perusahaan antara marketing manajemen akan lebih besar gaji yang di terima, pasti akan berbeda gaji yang di terima oleh bawahannya. Pandangan kategori di website freelance tidak jauh berbeda ketika menerima upah dari perusahaan website yang membutuhkan pekerja untuk menulis artikel biasa di bidang desainer grafis atau desainer template yang seo dan lainnya.

Sudah banyak para pencari kerja jadi freelancer pada website freelance dan pekerjaan yang didapat seorang freelancer perlu memilki ilmu yang bisa diandalkan karena dalam sehari saja bila pekerjaaan yang diterima memerlukan ektra cepat dan tidak mudah bagi sebagian orang maka gaji satu tugas itu bisa dibayar hingga jutaan rupiah , seperti salah satunya programer dan marketing online.

3 Website Freelance Sebagai Peluang Usaha Online
Freelancer fotografer

Baca juga : Bagaimana Cara Mendapatkan Kerja Online di Sribulancer Hingga Sukses

Nah Anda ingin menjadi freelancer dari website freelance sebagai peluang usaha , untuk yang belum paham atau pemula, apa itu freelancer ada baiknya simak penjelasannya sebagai berikut ini :

APA FREELANCER ITU ?

Freelancer adalah adalah pekerja lepas atau suatu kegiatan yang dikerjakan oleh pencari pekerjaan dengan mengunakan jaringan internet bisa dimaksud juga bisnis online, para pekerja bekerja secara konsukuen terhadap bidang yang diambil dari pemberi kerja dan mendapatkan imbalan dengan bayaran yang ada dalam perjanjian sebelumnya.

Sekarang jamannya online, apa-apa saja online misalkan jual beli maka di internet sudah banyak sekali situs penyedia jasa online website freelance di dunia termasuk Indonesia, sehingga joblisting dari situs ini bisa menjadi tempat mengeksprolasikan pikiran secara kompeten pada situs pemberi pekerjaan.

SITUS FREELANCE TERBAIK DUNIA DAN INDONESIA

Nah sekarang ada situs freelance the best yang akan membayar semua usaha Anda dengan bayaran yang tinggi dan sudah banyak para pekerja yang merasakan mendapatkan penghasilan secara online sebagai berikut ini :

1). ELANCE

 Website Untuk Freelancer Sebagai Peluang Usaha Online

Elance dengan alamat situsnya http://www.elance.com berdiri pada tahun 1999 sebagai situs freelance marketplace untuk para pekerja lepas yang berada di negara Amerika Serikat dan bertempat di Mountainview, California.

Beberapa kemudahan yang diberikan oleh website Elance freelance untuk memilih apa saja pekerjaan melalui kemampuan diri dari para pekerja dengan fitur canggih menentukan job di search job pada situs Elance, freelance ini juga selalu update saran secara otomatis tentang lowongan-lowongan pekerjaan yang lebih cocok pada profil anda.

FITUR ELANCE :

Fitur unggulan di situs elance ini menawarkan seperti kategori -kategori sebut saja adaya ilmu data, bidang hukum, keuangan, penerjemaah juga teknik selain pekerjaan penuh kreatif dan juga bisnis-administrasif kepada pekerja secara konvensional. Contoh screenshoot di bawah sebagai bidang pekerjaan freelace di elance.


BAGAIMANA CARA MELAMAR PEKERJAAN DI ELANCE ?

Anda cukup mengisi lamaran berupa formulir yang sudah tersedia oleh situs elance, silahkan isi semua data yang diperlukan selengkapnya dan bila di lihat hampir sama ketika anda melamar pekerjaan pada di kantor biasa, kadang untuk pengisian semua data sedikit lebih ringkas dan simpel banget, seperti memasukan nama lengkap dan kontak anda berupa email juga pihak elance akan menjelaskan tingkat kompetensi anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan, untuk menggunakan jasa anda sebelumnya mengontak setelah ada rincian yang di berikan kepada pihak yang akan membayar anda dan calon pekerja (anda) telah menyanggupi semua tugas pekerjaan yang di beri dari pihak yang membutuhkan jasa anda .

PEMBAYARAN DARI JASA ANDA DI ELANCE

Untuk pembayaran akan langsung bisa diterima ke akun rekening anda di situs Elance, bayaran atau upah bisa anda ambil untuk per seminggu sesuai upah yang kerja yang dikerjakan dalam hitungan per jam. Upah yang anda kumpulkan tergantung kesepakatan bersama antara client dengan freelancer. Penarikan uang bisa menggunakan rekening online PayPal, Payoner, skrill dan bank lokal Ameriaka serikat. Seperti screenshoot di bawah ini sekilas untuk upah para freelancer. Contoh screenshot di bawah gaji perjam di elance.


2). oDesk

oDesk.com sebagai salah satu situs marketplace yang menawarkan pekerjaan untuk para freelancer mania terbaik saat ini yang didirikan pada tahun 2004 menjadikan oDesk terobosan revolusi freelancer online dengan alamat http://www.odesk.com/.

Situs freelance oDesk memberikan beberapa lowongan pekerjaan dalam aspek dengan cakupan jenis bidang yang sangat luas. Untuk registrasi di oDeks sangat memanjakan calon pekerja atau para freelancer tentunya secara gratis, jenis pekerjaan yang disediakan tergantung pada kemampuan anda yang di tulis oleh anda sebelum membuat profil, jadi garis besarnya bila anda memilioki kemampuan tentang dunia marketing online maka pekerjaan yang akan di sodorkan tidak jauh dengan tema marketing online.

Situs Untuk Freelancer Sebagai Peluang Usaha Online

Pihak oDesk juga akan menguji kemapuan anda dengan bebrapa ujian secara online bila dikerjakan dengan dengan baik akan meningkatkan kepercaayaan pihak situs oDesk terhadapmu, seperti tes kecakapan dalam bahasa inggris sebgai nilai dasar pada profil anda, apakah anda nantinya akan jadi pekerja yang ulet dan baik untuk gabung dengan oDesk untuk menunjang karir anda selanjutnya, jadi bisa dilihat dari awal seperti testimonial dari pihak oDesk kepada Anda mampu tidaknya bekerja nanti. Contoh di bawah sebagai bidang pekerjaan yang ada di oDesk.com


CARA MELAMAR PEKERJAAN DAN BAYARAN DI oDesk ?

Untuk bergabung dengan layanan freelance dari oDesk hampir sama dengan Elance freelance dan untuk gaji atau bayaran terhadap hasil kerja selama anda menyelesaikan tugas dari pemberi pekerjaan akan di terima melalui oDesk yang menjadi penjamin bahwa semua bayaran anda akan diterima sesuai kesepakatan kerja dan bidang apa yang anda kerjakan, pengambilan uang menggunakan rekening online seperti Payoner, wire, PayPal dan rekening bank lokal.





Para freelancer mendapatkan upah akan berbeda-beda sesuai dengan pekerjaan yang Anda ambil maka pembayaran besar pastilah pekerjaan yang ditugaskan oleh pemberi pekerjaan sangat sebanding dengan kerja keras anda ketika menyelesaikan job sesuai waktu yang ditentukan.

3). SRIBULANCER

Sribulancer adalah situs yang memberikan penawaran bagi pekerja lepas dan sebagai situs website freelance terbaik dari negara Indonesia saat ini dengan alamat situsnya di sribulancer.com dan didirikan pada bulan September 2014 dengan keistimewaan pekerjanya dan banyak yang lainnya.

 Situs Website Untuk Freelancer Sebagai Peluang Usaha Online

Mendaftar di Sribulancer sangat mudah sekali setelah anda masuk ke alamat situsnya di atas maka akan terbuka halaman baru untuk membuat profil baru beserta deskripsi jasa anda yang akan di tawarkan, upload foto profil, sebutkan profesi dan keahilan ( Skill ) apa saja yang dimilki dan upah yang ingin di target berapa dan untuk upah agar anda bisa mendapatkan pekerjaan di sribulancer jawalnya angan terlalu mahal agar yang membutuhkan jasa anda akan mengenal dulu kinerja, bila kinerja memuaskan anda bisa meningkatkan harga jasa anda. Contoh di bawah bidang pekerjaan di Sribulancer


Untuk lebih jelasnya Saya di postingan sebelumnya sudah menjelaskan cara mendaftar dan mendapatkan pekerjaan agar sukses di kemudian hari jadi pekerja online dan meraup gaji yang menjanjikan maka silahkan buka link di bawah ini :

Baca juga : Cara Mendaftar Di Sribulancer

Itulah 3 Website Freelance Sebagai Peluang Usaha Online terbaik yang sanggup membayar anda ketika menjadi fartner dari salah satu freelance yang anda ikuti, semoga jerih payah anda terbayar dengan pundi-pundi uang yang sangat mengiurkan untuk pencari pendapat melaui bisnis online ini. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel