Biss Key SCTV Terbaru Malam Ini Cek Disini

Biss Key SCTV Terbaru Malam Ini. SCTV salah satu Tv swata nasional dengan segudang informasi yang disajikan seperti Entertainment, Olahraga, Hiburan, Talk show, Berita dan lainnya.

Dari sejumlah program pilihan ada beberapa acara SCTV yang diunggulkan seperti pertandingan sepakbola antar tim dari luar dan dalam negeri, seperti liga Spanyol atau lebih dikenal LA LIGA, Liga Champion.

Biss Key SCTV Terbaru Malam Ini Untuk Mpeg2 Dan Mpeg4

Namun semua acara tadi selalu dibadai ditandai gambar dan suara hilang atau bleng, maka diperlukan kode biss key SCTV untuk membukanya agar acara televisi kembali cling.

Sedangkan mencari kode biss key SCTV gampang-gampang susah mencari di internet seperti di forum-forum, sosial media "Facebook-Twitter" khusus penyedia kode biss key dan cukup tunggu saja updatenya 5 menitan setelah acara diacak.

Cara setting dan memasukan kode biss key secara langsung pada remot kontrol untuk receiver mpeg4 dan melalui menu INFO pengaturan khusus biss pada mpeg2. Jenis receiver yang support biss yakni tanaka, geosat, matrix garuda, technosat dan banyak yang lainnya.

Biss key sendiri suatu sistem acakan dari pihak stasiun televisi karena pembelian hak izin siar yang mahal pada suatu acara misalnya sepakbola, seperti halnya channel SCTV  dengan Beam satelit telkom 4 yang sangat luas hingga ke benua Asia, maka dengan siaran dikhususkan untuk wilayah Indonesia saja.

Ada cara yang paling tepat untuk anda untuk menyaksikan acara favorit apabila gelaran olahraga liga spanyol di biss key pada channel  SCTV ini dengan cara menikmatinya melalui penerimaan antena UHF dan jaringan internet melalui aplikasi Video resmi.

Baca juga : Kode Frekuensi Net Tv Terbaru

Biss Key SCTV Terbaru Untuk Malam Ini

Langsung saja yang membutuhkan dan mencari kode biss key SCTV untuk malam ini,saat ini tidak tersedia, karena bukan acakan Biss di channel SCTV.


Alternatifnya harus migrasi ke siaran tv digiatal agar tidak diacak.

Siaran tv digital bisa diterima dengan pendukung seperti Set TOP Box apabila pesawat tv Anda belum tv digital.

Harga Set Top Box kisaran 300 ribuan dan bisa diperoleh di toko online atau toko parabola dikotamu.

Apabila masih menggunakan tv parabola, maka bisa berlangganan tv Sport misalnya dari provider K Vision atau Nusantara HD.

Frekuensi Chanel SCTV

  •  Nama Channel : SCTV Mpeg 2
  • Satelit : Telkom 4
  • Transponder sctv : 4005 H 9000
  • Frekuensi : 4005  Mhz
  • Pol : Horizontal
  • Simbolrate : 9000 Mhz

  • Nama Chanel : SCTV Mpeg4
  • Satelit : Telkom 4
  • Transponder : 4121 H 12250
  • Frekuensi : 4121  Mhz
  • Pol : Horizontal
  • Simbolrate : 012250 Mhz


Baca juga :

Nah itulah penjelasan tentang biss key sctv terbaru malam ini di satelit Telkom 4, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kode untuk membuka biss key SCTV ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Biss Key SCTV Terbaru Malam Ini Cek Disini"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel