Cara Berburu Dan Memainkan Pokemon GO

CARA BERBURU DAN MEMAINKAN POKEMON GO. Game yang berjuluk permainan video kolosal menurut wikipedia yakni Pokemon Go beberapa minggu di 3 negara sudah rilis. Walaupun masih di usia muda permainan ini menarik simpati penggemar game di tanah air, berburu dan memainkan pokemon go sangat seru apalagi ada yang sampai bela-belain berjalan dan berlari jauh dan menjelajah bahkan ke luar kota untuk menemukan berburu monster pokemon dan para pemain pokemon GO diperlukan stamina yang tinggi untuk berburu pokemon jenis baru dan pokemon GO menjadi wacana yang menghebohkan bila seseorang sudah ke tingkat level tinggi dan mengoleksi pokemon hingga ratusan hasil berburu dari level 1 hingga 4,.................................Mau ? dan buktikan anda bisa berburu dan memainkan pokemon Go game penomenal ini

Game pokemon GO sekarang jadi trending topik atau viral di sosial media dan chat, banyak yang membicarakan tentang pemburuan pokemon hingga level yang sangat pantastis sehingga pada satu group misal di Facebook khusus untuk penggemar berat pokemon Go bertukar pendapat cara jitu berburu pokemon GO, tapi kebanyakan bagi pemula masih susah cara bermain pokemon Go, yang jadi pertanyaan bagi yang baru mengenal permainan pokemon GO ini sering ada beberapa pertanyaan istilah tentang , Gym, Pokestop, Pokeball, dan Candy.

CARA BERBURU DAN MEMAINKAN POKEMON GO

CARA MAINKAN DAN BERBURU POKEMON


Sebelum anda berburu pokemon alangkah baiknya mendownload APK pokemon Ball pada android ada di play store dan untuk pengguna smartphone iOS silahkan anda membuat akun Apps Store dan unduh dari ke 3 negara seperti Selandia baru, Amerika serikat dan Australia pilih salah satu negara untuk mendapatkan Aplikasi pokemon GO.

Baca juga : Link asli download pokemon GO.

Nah setelah pendaftaran juga install Apk pokemon GO sudah anda lakukan yang perlu anda perhatikan yakni :

1). Pemain atau anda sebagai trainer bisa memoles atau memodifikasi penampilan agar lebih seru waktu berburu seperti mengganti pakaian warna apa, warna rambut juga kulit bisa anda edit.
Anda (trainer) bertugas menangkap seberapa banyak pokemon yang lalu-lalang di area pencarian pokemon.

2). Setelah anda mendesain diri di layar akan tampil sebagai pemburu pokemon dengan penampilan yang anda tadi sesuiakan dan selanjutnya anda akan memiliki kesempatan oleh sistem operasi menangkap pokemon pertama bernama Bulbasaur, Charmander, Squirtle dan yang pavorit yakni Pikachu.

CARA BERBURU DAN MEMAINKAN POKEMON GO
Pokemon pertama yang di tangkap

Trik menangkap pokemon pertama dengan cara membidik pokemon dengan pokeball ke tubuh pokemon dan lepaskan bila yang di tuju sudah benar-benar pas dan tembak.

Pada layar smatphone pokemon nampak ada di hadapan pemain sang pemburu pokemon dan bila sararan denga pokeball kena sasaran maka pokemon jadi koleksi pemburu pokemon.

3). Penagkapan pokemon pertama sudah anda kerjakan dengan sukses dan berpindah lagi area atau lokasi lain yang di jadikan sarang pokemon dan mencari pokemon seperti saya singgung di atas hingga beda kota bisa di tempuh untuk memilki pokemon yang unik beda dengan pemburu yang lain.

Baca juga : Pokemon Spy Paling Akurat Temukan Pokemon.

4). Banyak pokemon yang sangat ganas dan mempunyai kemampuan tinggi seperti Pikachu bila di televisi dengan sengatan listriknya maka anda bisa mencari dan mencari jenis pokemon yang lebih seru dan jadi trend nanti bisa di posting di sosial media milik anda jadi bahan update status.


5). Penangkapan pokemon seperti halnya di dunia nyata layar ponsel anda menggambarkan pokemon bersembunyi, seperti ketika pokemon ada di lingkungan atau di sekitar anda sebagai pemain maka di ponsel anda akan ada indikator berupa radar berupa daun melayang, ciri-ciri tandanya pokemon ada dekat dengan anda, anda harus cepat mencari karena orang lain pun akan menerima peringatan yang sama dari sisitem aplikasi pokemon GO  bahwa ada pokemon didekatnya karena kalau tidak pokemon jadi miliki orang lain atau hilang pindah tempat.

6). Seperti di singgung di poin 5 pemain diibaratkan dalam layar Smartphone anda pada keadaan nyata, karena sinkron lokasi anda GPS aktif dan aplikasi pokemon GO

7). Apa Pokeball, candy, pokestop ?

  • Pokestop adalah kotak biru yang ada di layar yang perlu anda kunjungi untuk menambah beberapa item.
  • Caby dan Pokeball dua item yang sudah tersedia pada item tersebut.
  • Pokeball salah satu tempat untuk monster pokemon yang akan anda tangkap.
  • Candy sebagai sumber kekuatan dari pokemon akar lebih garang.

8).Untuk anda yang sudah setingkat demi setingkat naik level, level satu hingga 4 bisa dianggap juga tahap awal perkenalan anda berburu pokemon di permainan pokemon Go.

Nah yang gunanya Candi adalah untuk unjuk kekuatan pokemon maka cari pokemon yang bentuknya garang dan candi sebagai suplay tenaga untuk semua pokemon anda lebih tangguh kan nanti bisa di uji tanding dengan pokemon milik orang lain di level 5.

9). Pada level 5 sebagai level yang sangat menguji kekuatan pokemon tangkapanmu, di level 5 pemain akan masuk dan bergabung pada sebuat tim untuk tanding antar pokemon.

tanding pokemon dalam GYM


    Caranya :
  • Silahkan anda masuk ke GYM dan di layar akan di gambarkan dengan tower yang sangat tinggi dan megah karena bercahaya emas yang menyilaukan.
  • Anda pilih apakah akan masuk tim mana yang akan anda ikuti .
  • Nah seperti tadi di ulas diatas pada level ini pokemon akan di uji tanding dengan pokemon dari tim lain.
  • Tim yang ada di gambarkan dengan warna misalkan merah bisa bertanding dengan tim warna biru.
  • Bila pokemon anda menang akan menabah power full atau kegesitan juga jurus-jurus ampuh pokemon anda lebih tangguh juga tim anda akan lebih tangguh dari pertandingan yang anda menangkan.

10). Pada level 5 anda menang tanding dari sebuah tim maka anda bisa memajang pokemon paling garang dan tangguh yang di klaim milik tim tanding anda yang berwarna merah. seru kan.

Baca juga: Cara bermain pokemon GO lewat PC.

Nah itulah beberapa tips saat berburu dan memainkan pokemon Go dan menjadi tim yang tak terkalahkan dari tim lain karena faktor pokemon yang ditemukan pokemon yang memilki kekuatan besar dan di tambah Candi yang memproses semua kekuatan pokemun anda lebih power full karena jurus-jurus ampuh yang dimilikinya. SELAMAT BERBURU POKEMON YA..........

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Berburu Dan Memainkan Pokemon GO"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel