Cara Merawat Tas Kulit Agar Tetap Kelihatan Seperti Baru

Bagi seoarang perempuan yang modis dan berjibaku urusan bisnis atau kantoran biasanya tak lepas dari yang namanya tas kulit, tas kulit bisa berbentuk kecil untuk menyimpan keperlluan kecantikan kosmetik dan menyimpan barang kesayangan anda misalnya ponsel, nah tas keseringan dipakai dan termakan waktu perlu merawatnya, ada kalanya cara merawat tas ini diperlukan orang yang ahli dibidang aksesoris perawatan tas atau bisa anda sendiri.

Tas kulit sanagat rentan dari gari-garis halus atau atau pecah di bagian seratnya karena terkena matahari dan tas atau dompet berbahan kulit dan cara merawat tas anda perlu sedikit waktu saja lho, cara merawat yang benar-benar memastikan bahan untuk memoles tas harus benar-benar alami sebab salah memilih produk bukannya tas anda cantik seperti baru, rusak yang didapat dari seratnya. Pengerjaan dan cara merawat barang kesayangan bukan saja tas kulit banyak juga aksesoris lainnya sejatinya perawatannya harus menggunakan dari bahan alamai tidak mengandung bahan kimia perusak. Itulah sekilas Tas kulit dan juga cara merawatnya agar kelihatan seperti baru walau dimakan usia.

Sebagai perlengkapan perempuan modis dan kantoran atau pembisnis Tas kulit sangat banyak disenangi olehnya karena memilki kekuatan tidak cepat robek dan memilki nilai yang tinggi seperti tas-tas kulit dari design tas kulit terkenal dunia dengan harga diatas ratusan juta, jadi perawatan harus ektra dengan rentan waktu yang sudah ditetapkan dan bisa dengan bahan khusus untuk cara perawatan baik dan benar.

Baca juga : Cara membersihkan Kaca Jendela Dan Kaca Kamar Mandi

Cara Merawat Tas Kulit

Jadi bagaimana cara merawat tas dari bahan kulit ? Perlu ke hati-hatian cara merawat tas kulit agar kelihat seperti baru penjelasannya seperti dibawah ini :

CARA MERAWAT TAS DARI KULIT AGAR TETAP BARU

Ada kalanya merawat tas berbahan kulit sangat sulit bagi yang belum mengetahui cara merawat dengan benar, bila salah sedikit saja ketika membersihkan berkas noda yang menempel di tas, tas anda bukannya bersih malah rusak struktur kulitnya.

BAHAN MERAWAT TAS KULIT

1). Minyak jaitun, minyak kelapa.
2). Deterjen berbahan lembut,
3). Kain microfiber.

CARA KERJANYA MERAWAT TAS KULIT

Campuran air dengan deterjen lembut seperti sabun mandi sangat baik menghilangkan noda takaran 8/1 air 8 dan 1 sabun oles pada bagian noda hingga kering, setelah kering secara alami, silahkan poles dengan minyak jaitun atau minyak kelapa sedikit agar warna kulit dan serat akan fleksibel.

Baca juga :

Itulah tips sederhana tentang cara merawat tas kulit, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Tas Kulit Agar Tetap Kelihatan Seperti Baru"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel