Perbedaan Akun Adsense Hosted Non Hosted

Perbedaan Adsense Hosted Dan Non Hosted. Akun Adsense Hosted dan Non Hosted sama-sama produk Google Adsense untuk monetisasi blog. Sebagian pihak merasa kesulitan mengetahui perbedaan dari dua akun ini,  apalagi mendaftarnya dari Youtube dan iklan tidak mau tampil.

Sebelumnya Google adsense menurut wikipedia yakni periklanan yang digerakan oleh google, sekarang untuk blog dan website berbahasa Indonesia support pada google adsense dan salah satu sumber penghasilannya jadi penayang iklannya. Namun ada kurang beruntung memilki akun adsense Hosted dan Non Hosted ini, karena untuk mendapatkannya harus ada persetujuan pihak google.

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Mengingat betapa susahnya mendapatkan salah satu akun adsense hosted dan non hosted dari mulai awal membuat blogspot atau website dan selanjutnya mendaftar hingga masa reviews dan peninjauan fihak google adsense.

Baca Juga :⇘ Cara Meningkatkan Penghasilan PPC Lokal

Untuk lebih lengkapnya cara mengetahui perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted, Saya akan jelasakan sedetil mungkin agar tidak menjadi kegalauan para publisher iklan Adsense.

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted Secara Lengkap


⇛Akun Adsense Hosted


  1. Akun Adsense Hosted untuk pendaftarnya dengan dua cara yakni dari dasbord blogspot "Menu Penghasilan" dan juga melalui Youtube
  2. Ada sedikit keringanan untuk pendaftaran akun Hosted hanya satu peninjauan dari fihak google adsense
  3. Akun Googoe Adsense Hosted didapat dari blog bisa dikaitakan dengan blogspot dan pula youtube, namun sebaliknya akun adsense hosted dari Yotube tidak bisa untuk blogspot sekarang ini
  4. Akun Google Adsense Hosted hasil dari blog, iklannya bisa tampil untuk 500 akun blogspot dan youtube
  5. Akun Hosted tidak bisa menayangkan iklan untuk website TLD



⇛Akun Adsense Non Hosted


  1. Adsense Non Hosted bisa didapatkan dengan website Top Level Domain " Com, Id, Xyz , Net, Org dan lainnya"
  2. Pendaftaran Akun Adsense Non Hosted melewati dua kali peninjauan jadi untuk memilki akun satu ini sulit sekali kadang review pertama lulus dan yang keduanya tenyata ditolak atau menunggu
  3. Pemilk Akun Adsense Non Hosted sangat dimanjakan karena iklan bisa tayang untuk Blogspot, Website TLD dan Youtube dan sedangkan Adsense hosted tidak bisa.

Nah sekarang Anda tahu perbedaan akun Adsense hosted dan hosted. Aapabila awal mendaftar akun hosted untuk blogspot dan youtube. Apabila ingin merasakan memilki Akun Non Hosted caranya sangat mudah sekali.

Caranya:
  1. Upgrade Akun Adsense Hosted dengan mengganti blogspot jadi com"Top Level Domain"
  2. Masuk ke dasbor Adsense pilih Setelan ⇛ Tambahkan Situs"
  3. Tunggu Email verifikasi dari Google Adsense

⇛Kesimpulan

Masa reviews untuk Top Level Domain ketika pengajuan akun Hosted ke Non Hosted seperti di atas disinggung 2 kali peninjauan atau review oleh fihak Google Adsense.

Review pertama diterima dan Anda disuruh memasang kode iklan baru untuk Website TLD. Peninjauan kedua membutuhkan waktu 3 hari hingga 2 minggu, kadang 1 bulan lebih.

Apabila masih ditolak perbaiki konten blog anda dan pelengkap halaman lainnya seperti Term off service, Privacy, Disclaimer, Kontak, Tentang pada blog anda.

Baca juga :
5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima : Reviews Adsense Approved
Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense

Itulah penjelasan tentang Perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: