Cara Membersihkan Alat Pemanggang Sate Dan Barbeque

Bagaimana keadaan sahabat ciriseo dan pada kesempatan ini ada tip cara membersihkan alat pemanggangan sate dan barbeque seperti ini penjelasan untuk membersihkan pemanggangan sate hal paling banyak menyita waktu dan kotor, sebelum memulai faktor keamanan anda harus sudah siap seperti kaca mata untuk menjaga benda yang terlepas menuju mata dari sisa pemanggangan waktu dibersihkan, pemanggangan sudah dingin dan buang sisa arangnya.

Cara membersihkan panggangan sate sangat mudah sekali silahkan bawa pemanggangan di tempat terbuka agak jauh dari rumah atau tembok karena bersipat mengotori.

MEMBERSIHKAN ALAT PEMANGGANGAN SATE


ALAT DAN BAHAN UNTUK MEMBERSIHKAN PEMANGGANG SATE

  • Cairan pembersih piring
  • Air tekanan tinggi
  • Sikat waja
  • Abu sisa pembakaran kuilit padi

Tips Cara Membersihkan Alat Pemanggangan Sate

CARA KERJA MEMBERSIHKAN PEMANGGANG SATE

Sikat waja ampuh untuk menghilangkan kerak gosong sisa pembakaran pada jari-jari mengitam gosoklah dengan menggunakan abu sisa kulit padi dan anda harus pakai kaos tangan dulu berbahan karet dan kaca mata untuk perlindungan. Gosok semua bagian dengan cairan pencuci piring hingga bersih, dan semprot dengan air tekanan tinggi.

Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Bubuk soda kue dan deterjern ampuh menghilangkan sisa makanan dari pembakaran, gosoklah hingga bersih dan siram dan keringkan .

MEMBERSIHKAN PEMANGGANG BARBEQUE


Membersihkan pemanggangan barbeque sangat membosankan apalagi siap-siap anda kotor hitam-hitam tangan, sebelum memulai perlu di ingat panggangan sudah dalam keadaan dingin, membersihkan perlu kehati-hatian karena karat besi yang terbakar akan terasa tajam pada tangan waktu membersihkan pemanggangan barbeque.

Cara Membersihkan pemanggang barbeque

Silahkan bawa tempat pemanggangan sudah dalam keadaan dingin bila habis digunakan di tempat terbuka agak jauh dengan teras atau rumah karena cipratan noda hitam bisa saja mengotori cat rumah anda, sayang kan.

Buang dulu semua abu sisa pembakaran arang, agar mudah cara pengerjaannya.

BAHAN UNTUK MEMBERSIHKAN PANGGANGAN BARBEQUE :

  • Deterjen atau cairan pembersih piring
  • Air selang tekanan tinggi
  • Batu apung dan sikat waja
  • Kaca mata
  • Kain kasar atau karpet bekas

CARA KERJA MEMBERSIHKAN PANGGANGAN BARBEQUE

Pakai dahulu kaca mata untuk hal yang tidak dinginkan terjadi seperti masuknya benda kecil dan keras ke mata Anda dan selanjutna ambil batu apung dan sikat waja berguna untuk merontokan sisa pembakaran pada jari-jari menghitam gosoklah dengan menggunakan dulu kaos tangan berbahan karet dan kaca mata untuk perlindungan agar tidak ada bekas karat arang ke mata, setelah di gosok deterjen hingga bersih kerak gosok lagi memakai kain kasar atau bekas karpet yang kasar dan deterjen atau cairan pencuci piring ini cara cukup ideal menghilangkan kerak hingga besi, lalu semprot dengan air tekanan tinggi.

Bubuk soda kue dan deterjen untuk menghilangkan lemak sisa pembakaran, cukup gosok menggunakan kain kasar saja agar kotoran cepat hilang.

Baca juga artikel keren ini :

Itulah tips sederhana tentang cara membersihkan panggangan sate dan barbeque, semoga bermanfaat dan bersih-bersih secepatnya sebelum kerak sisa pembakaaran aus pada besi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk " Cara Membersihkan Alat Pemanggang Sate Dan Barbeque"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel