Cara Menghilangkan Bau Amis Masakan Di Ruangan Rumah

Bau amis biasnya setelah menggoreng ikan dan biasanya bau amis ini bukan saja di dapur saja kadang masuk keruangan tengah runah dan biasanya untuk menghilangkan bau amis masakanan ada bebrapa tips jitu dengan bahan yang ada di sekitar kita.

Sedangkan ada kalanya untuk menghilangkan bau amis masakan dengan menyeprotkan minyak wangi tanpa membersihkan dahulu dari mana bau amis itu ada dan tindakan ini tidak cukup efektif bila aroma minyak wangi sudah hilang maka bau amis akan tetap ada dan bau amis masakan ini bisa sampai ruang tengah dan sangat menggangu walaupun pentilasi sudah di buka semuanya, lama-kelamaan bau itu bahkan mengendap pada kursi berbahan kain dan kulit, peralatan lainnya seperti gordeng, dan pakaian ada beberapa cara menghilangkan bau amis masakan yang gosong pada area ruangan sangat cukup sederhana dengan air dan cuka putih juga soda kue sudah cukup baik bau amis hilang.

Cara ampuh menghilangkan bau amis ini cukup sederhana seperti tadi disinggung di atas sudah tersedia di sekitar anda dan yang terpenting bahan untuk membersihkan bau amis masakan gosong yang menempel ini tidak merusak struktur yang akan di bersihkan.

Baca juga : Cara Membersihkan Lantai Kayu Dan Beton Agar Bebas Jamur Dan Tidak Licin

Untuk lebih jelasnya inilah cara menghilangkan bau amis masakan di ruangan rumah anda sebagai berikut ini:

Menghilangkan bau amis masakan gosong di ruangan

MENGHILANGKAN BAU AMIS GOSONG MAKANAN


BAHAN UNTUK MENGHILANGKAN BAU GOSONG

  • Spon lembut atau kain
  • Air.
  • Cuka putih.
  • Soda kue.
  • Pewangi.

CARA KERJA MENGHILANGKAN BAU MASAKAN

  • Cuka atau bubuk soda kue sebagai cara praktis pengusir bau gosong atau amis masakan dengan cara tabur atau isi cuka di mangkok pada ruangan untuk menyerap bau amis gosong masakan..
  • Bau gosong menempel pada sofa cukup menggunakan cuka putih yang di campur air berguna menghilangkan bau amis dengan cara lap bersih celupkan pada campuaran cuka dan air tadi lalu usap sofa secara lembut hingga hilang baunya dan biarkan kering secara alami.
  • Cairan pewangi berguna menghilangkan bau di sofa berbahan kain, bila anda kurang puas buka penutup sofa cuci pakai deterjen dengan melihat dulu petunjuk.
  • Deterjen berguna untuk menghilangkan bau masakan yang menempel di gordeng dengan cara mencucinya.

Baca juga :

Itulah tips sederhana tentang cara menghilangkan bau amis masakan di ruangan rumah, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Amis Masakan Di Ruangan Rumah"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel