1001 Manfaat Soda Kue Dan Cuka Untuk Noda

Semua pasti kenal kegunaan dua produk ini cuka dan bubuk soda kue yang sangat ampuh membersihkan berbagai noda, kerak, karat yang menempel di peralatan dan aksesoris rumah tangga anda mengkilap bersih cling. Bubuk soda kue dan air cuka ini sangat gampang di cari di pasar dan tidak membutuhkan biaya mahal, tak perlu membawa aksesoris rumah tangga anda yang terkena noda yang membandel ke jasa pencuci dengan bayaran mahal, perlu waktu sedikit semua barang yang kotor kembali bersih dan fress dengan cuka dan soda kue ini.

Cara pengerjaan menghilangkan noda dengan soda kue cukup dengan menambah sedikit air dan lap bersih dengan cara menepuk-nepuk bagian noda yang sudah di oles soda kue dengan lap halus untuk barang yang strukturnya halus, bila benda yang kasar seperti logam bisa di celupkan pada cuka agar noda karat hilang dan siram logam yang sudah bersih dari noda dan karat dengan air bersih dan lap dengan menggunakan lap kering.

Manfaat Soda Kue Dan Cuka Untuk Noda

Pada jaman modern ini sudah banyak produk di toko yang sangat mempercepat waktu untuk menghilangkan noda dan kotoran secara praktis cuma kita perlu hati-hati memilih karena produk pembersih banyak mengandung bahan kimia yang bisa merusak struktur barang atau benda kesayangan anda.

MANFAAT CUKA DAN SODA KUE


Kemampuan soda kue dan dan cuka bisa merontokan noda yang membandel seperti berikut ini :

CARA JITU MEMBERSIHKAN NODA DENGAN SODA KUE DAN CUKA



Selain kemampuan di atas soda kue dan air cuka masih banyak untuk membersihkan segala bentuk noda dan karat yang membandel pada barang kesayangan anda.

Itulah manfaat dari soda kue dan cuka untuk noda yang sangat bermanfaat dalam kebersihan alat dan aksesoris di interior dan eksterior rumah anda, semoga artikelnya bermanfaat bagi yang membutuhkannya, salam sukses.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "1001 Manfaat Soda Kue Dan Cuka Untuk Noda"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel