Cara Daftar Uber Motor : Melamar Driver Uber Motor Online

Cara Melamar Driver Uber Motor Online. Apakah Anda kesulitan ketika melamar driver uber motor online, nah untuk masalah ini pada artikel ini akan menjelaskan tata dan cara melamar driver (ojek) uber motor online dan jadi driver ojek online semakin ramai jadi perbincangan hangat saat ini dan banyak pemilk kendaraan roda dua pada ikut pada usaha ini karena cara melamar driver uber motor online sangat mudah sekali bila semua syarat sudah terpenuhi dan Uber Motor dan semula ada di luar negeri dan tepatnya bulan April 2016 kini hadir di negara Indonesia dan menambah semarak bisnis online.

Cara Daftar Driver Uber Motor Online. Menjadi driver Uber Motor Online semakin mudah dengan dibukanya layanan kantor Ojek online di Kota Jakarta sehingga membuka lapangan pekerjaan, bagi pencari lowongan pekerjaan untuk daftar dan melamar pekerjaan ini syaratnya sangat sederhana dan pasti untuk mendapat peluang diterima sangat besar. Kehadiran Ojek online memberikan angin segar di dunia bisnis khususnya berbasis online semakin terbuka lebar bagi pengembang bisnis lainnya dan terlebih bagi calon drive cara melamar Uber motor tahu internet atau sedikitnya sudah bisa mengakses media sosial maka tidak akan kebingungan saat dihadapkan dengan kata Sign Up dan Login ke website resmi Uber motor online. Beberapa kriteria yang paling harus dimiliki saat daftar atau melamar Uber Motor online harus sudah memilki sebuah akun email aktif seperti akun Gmail.

Daftar Uber Ojek Online

Email berperan penting untuk mendownload aplikasi Uber Motor Online di Play store dan daftar juga email ini dibutuhkan untuk kelengkapan dokumen pencari kerja atau pelamar. Siapkan diri Anda menjadi drive Uber Motor Online dan persipakan semua data ketika daftar untuk melamar pekerjaan online ini.

Baca juga : Panduan Lengkap Cara Mendaftar Internet Banking Bank BRI

Untuk lebih jelasnya agar tidak menjadi pertanyaan bagaimana mendaftar ojek online?... maka inilah cara daftar melamar uber motor online seperti dibawah ini :

CARA DAFTAR UBER MOTOR


DAFTAR SECARA LANGSUNG

Syarat yang harus dipenuhi ketika mengajukan pada pormulir pendaftaran secara langsung:

  • Minimal usia saat mendatfar 21 Tahun
  • Calon pelamar harus memilki motor yang lengkap
  • Memilki Surat Izin mengemudi atas nama Anda (SIM C)
  • STNK asli masih aktif atau hidup
  • Memilki SKCT
  • Tambah dari dokummen untuk mencicil Smartphone, helm dan kelengkapan lainnya dengan menyerahkan dokumen BPKP-KK-Buku nikah dan Ijasah SMA

Pendaftaran scara langsung terkendala sering berpindah dari kota satu ke kota lainnya maka alangkah baiknya Anda membuat akun Uber motor online harus dengan cara layanan internet atau online mellaui browser di smartphone dan laptop.

DAFTAR SECARA ONLINE

Silahkan masuk ke website resminya di halaman https://www.uber.com/signup/drive/jktmoto/

Maka akan terbuka polmulir halaman pendaftaran seperti gambar di bawah ini :


Isi data yang diperlukan untuk kelengkapannya pada kotak yang terssedia dengan identitas asli, karena data Anda akan menjadi Nama akun nantinya di website Uber juga nama drive atas nama Anda.

Firt Name = Masukan nama depan Anda
Last Name = Isikan nama belakan Anda
Email = Masukan email aktif Anda
Phone = Masukan nomor ponsel Anda dengan memuai kode +62 untuk negara indonesia contohnya +628522345678
Create password = Anda dihadapakan membuat kode sandi atau password dan mohon dicatat password yang Anda buat harus gampang di ingat
City = Isikan kota tempat tinggal Anda, bila muncul autocheck agar kota yang dimasukan sesuai
Invite code (optional) = Kode reveral teman ini boleh Anda isi atau tidak (kosongkan saja)

Silahkan cek kembali semua data yang di masukan di atas bila ada terjadi kesalahan bisa diperbaiki dulu, setelah benar-benar sesuai kemuadian klik tulisan NEXT.





Ketika tombol NEXT di klik akan muncul polmulir untuk mengirim atau upload gambar dan silahkan foto dulu semua dokumen yang diminta seperti Foto SIM C, Foto SKCK, Dokumen pajak, Foto STNK, Kartu Asuransi kendaraan Anda dan kemudian aploud semua Foto tersebut ke kotak yang diminta dengan nama yang sama, misalkan aploud SIM C ya foto yang di aploud juga harus foto dari SIM C Anda.


Selanjutnya bila semua data sudah dikirim kemudian klik tombol yang ada tulisan CONTINUE.

Contoh ketika aploud seperti gambar di bawah :


Tahap berikunya Anda cek email yang tadi dikaitkan pada akun Uber motor online karena nanti akan ada pemberitahuan dari fihak Uber bahwa daftar tadi sukses dan sudah Aktif.

Nomor Hp Anda harus selalu aktif untuk panggilan dan Sms untuk kegiatan Driver Uber online, jika ada keluhan atau pertayaan seputar Uber ojek online silahkan mengirim email ke alamat support.jakarta@uber.com .

Baca juga : Lowongan pekerjaan di Bank Victoria

Itulah langkah-langkah cara daftar Uber online ojek masa kini yang menjadi primadna kota besar untuk melawan kemacetan dan penjelasan ini saya cukupkan sampai disini .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel