Cara Melamar Kerja Di PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton

Cara Melamar Kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton). Jumpa lagi di bursa loker lowongan kerja dan saat ini Saya akan menjelaskan cara melamar kerja di PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) membuka lowongan pekerjaan terbaru bagi sobat ciriseo lagi mencari atau kerja yang ideal, sebagai perusahaan BUMN dan salah satu anak perusahaan dari Wijaya Karya (Persero) Tbk yang memfokuskan pada bidang Industri beton membutuhkan tenaga kerja profesional mengisi kekosongan posisi dengan merekrut kepada siapa saja yang memenuhi syarat untuk melamar kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) dan bergabung pada perusahaan sebagai individu dan tim yang bertanggung jawab.

Melamar Kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk. Apakah Anda berminat bergabung dengan perusahaan besar Wika ini, bila Anda memilki potensi yang kuat didorong dengan pengalaman maka dengan cara melamar kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk karena kesempatan tidak datang dua kali. Untuk mengumpulkan berkas dan dokumen jadi pekerja Wika maka cara melamar kerja dengan mengirim secara online pada website resmi setelah persayarat terpenuhi. Kenapa harus pilih kerja di PT Wijaya Karya Beton Tbk? karena perusahaan yang mendikasikan pada industri beton untuk pembangunan perumahan dan Wika beton memulai bisnis industri ini pada tahun 1977 dengan membangun dan mengembangkan panel beton perumahan skala proyek perumahan bertingkat rendah dan terus menjawab semua kebutuhan bagi perumahan juga infrastruktur masa datang.



Untuk menjawab pembangunan perumahan tingkat rendah maka PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) menerima pekerja baru untuk berkarir dan tentunya posisi yang tepat jadi pilihan Anda. Cara Melamar Kerja PT Wijaya Karya salah satu jalan meraih sukses bagi lulusan S1 dan D3, waktu melamar kerja Kerja di PT Wijaya Karya berakhir pada tanggal 28 November 2016.

Baca juga : Lowongan Kerja Pt Unilever Tbk November Terbaru

Untuk lebih jelasnya cara melamar kerja di PT Wijaya Karya Beton Tbk seperti di bawah ini :

Info Lowongan Kerja PT (WIKA) Wijaya Karya Beton Tbk


SYARAT LAMARAN UNTUK PEKERJA BARU :

1. Lulusan (Bachelor) S1/ D4 lulusan pendidikan :
Teknik Sipil (Transportasi, Struktur, Manajemen Proyek dan Geoteknik )
Teknik Elektro (arus tegangan tinggi )
Teknik Informatika
Akuntansi
Teknik Mesin
Ilmu Komunikasi

2. Nilai GPA atau IPK minimal 3.00
3. Khusus Pria
4. Maksimal usia 27 Tahun
5. Siap di tempatkan di wilayah usaha Unit Usaha WIKA Beton
6. Memilki kecakapan berbahasa Inggris
7. Surat keterangan kesehatan
8. Memilki kemampuan mengoprasikan aplikasi software computer
9. Belum berkeluarga
10. Lamaran harus dikirim sebelu tanggal 22 November 2016
11. Yang dipilih orang terpilih dan terbaik dari semua pelamar

TATA CARA PENDAFTARAN :

Setelah semua persyaratan Anda terasa lengkap mulai dari berkas dan dokumen, selanjutnya kirimkan lamaran Anda secara online ke PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) pada link di bawah ini :
Lamaran Kerja di url : http://upkk.ub.ac.id/member/service/lowongandetail/?c=C1611-JPCUB-00848&v=1&p=


Semoga Petujuk diatas bisa menjadi acuan Anda ketika akan melamar kerja di PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton yang sedang membutuhkan pekerja yang handal dan profesional.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel