Upgrade Harga Promo IndiHome Terbaru

Upgrade Harga Promo IndiHome Terbaru. Apakah Anda pelanggan siaran televisi via internet dengan kecepatan tinggi yang ditransfer melalui jaringan wifi dan salah satunya IndiHome yang memberikan koneksi super cepat nonton televisi lebih nyaman bersama keluarga tanpa ada kendala interne lelet berakibat leg pada kualitas video.

Menonton dengan koneksi internet yang perlu diperhatikan yakni koneksi jangan sampai turun atau down agar semua program pavorit bisa Anda nikmati lancar. Bagaimana mengatasi wifi atau Koneksi Indihome lemot atau lelet ? ada beberapa yang perlu diketahui salah satunya penempatan router Indihome harus dapat menerima sinyal yang maksimal dengan mencari letak terbaik dan biasanya simpan ditempat yang agak tinggi dan untuk intalasi listriknya bisa diperpanjang seperlunya. Bila semua cara sudah dilakukan untuk menyelesaikan masalah lelet ini mungkin perlu upgrade data ke level lebih tinggi yang lebih kenceng dan untuk sekarang ada upgrade harga promo IndiHome dan bisa mengatasi leg pada televsi Anda.

Upgrade Harga Promo IndiHome Terbaru.

Beberapa perbedaan harga upgrade Promo Indihome sangat menguntungkan karena harganya banyak yang dipangkas hingga 40% , bila awal Anda membeli atau berlanggan dari Upgrade 10 Mbps ke 20 Mbps dengan biaya Rp. 255.00 maka sekarang cukup mengeluarkan biaya 125.000 rupiah.

Baca Juga:MDK3 Cara Memutus WIFI Lain Pada Kali Linux

Inilah upgrade harga paket Indihome Promo speed fiber bagi Anda yang ingin meningkatkan kecepatan untuk menikmati tv Internet sebagai berikut.

HARGA PROMO UPGRADE INDIHOME

Paket Upgrade 10 Mbps menjadi 20 Mbps Rp. 125.000

Paket Upgrade 20 Mbps menjadi 30 Mbps Rp. 155.000

Paket Upgrade 30 Mbps menjadi 40 Mbps Rp. 125.000

Paket Upgrade 40 Mbps menjadi 50 Mbps Rp. 155.000

Paket Upgrade 50 Mbps menjadi 100 Mbps Rp.125.000

Sangat hemat ya upgrade Indihome ini dibanding harga sebelumnya dan silahkan cek harga Anda yang dulu sebelum promo ini, promo untuk jaringan Indihome fiber.

Uuntuk mendapatkan promo special ini langsung telp saja di 147 atau ke kantor cabang plaza telkom terdekat di kota Anda, untuk lebih lengkapnya silahkan cek di website resmi www.indihome.co.id


Semoga artikel diatas tentang upgrade harga Indihome fiber terbaru bisa bermanfaat bagi Anda pengguna tv internet dengan data paket Indihome ini. Salam sukses saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel