Domain 3 Tiga Huruf Masih Bisa Didaftarkan

Domain 3 Huruf Masih Bisa Didaftarakan. Domain adalah salah satu nama url unik dan tidak sama satu domain dengan domain lainnya. Alamat Domain juga menggambarkan identitas dari suatu blog yang Anda kelola misalkan Anda ahli dalam bidang komputer maka sebagai bentuk nama alamat domain harusnya ada hubungannya dengan komputer, misalnya belajarkomputer dot com/net/web.id/id/info/xyz dan masih banyak ahiran domain keren lainnya.

Domain tiga huruf siap didaftarkan. Ada pertanyaan dari sahabat blogger atau wordpress ingin membeli memiliki domain tiga huruf atau empat huruf namun semuanya sudah penuh, walaupun ada harus dari hasil beli dari pihak lelang yang menjual domain tersebut dengan harga yang selangit, pernah Anda dengar pada komunitas google plus jadi tread perbicanghan yang bikin heboh harga domain 4 huruf ahiran com seharga Rp.1500.000.000 , sungguh nominal yang fantastis. Jadi bagaimana mendapatkan domain 3 huruf dengan harga murah terlanjur Anda menginginkannya. Nah dengan itu melalui postingan ini saya akan berbagi tips mendaftarkan domain 3 huruf harga yang murah.


Untuk pembelian 3 huruf alamat domain tersebut saya mengunakan penyedia domain dari rumah web karena sangat mudah saat sekali prosesnya juga pihak penyedia sangat ramah dan siap membantu saat mendaftar dan akan melakukan pembayaran hingga aktif.

Baca juga : Menulis artikel berkualitas dan seo friendly

Alamat yang masih kosong untuk domain 3 huruf dengan ahiran bz dari domain negara belize, untuk seo alamat domain bz sangat baik dimata search engine google karena Saya sudah memilki satu alamat domain 3 huruf dari belize ini.

Daftar Domain BZ Dari Negara Belize


Untuk mempersingkat waktu mari langsung saja ya silahkan masuk ke alamat website rumah web.

Maka akan terbuka halaman baru seperti gambar di bawah ini :


Silahkan isi 3 (tiga) huruf domain yang akan Anda daftarkan , lihat pengetikan seperti contoh di atas dan klik tombol search.

Tunggu proses peninjauan pada sitem apakah masih kosong atau sudah ada yang beli oleh orang lain.

Setelah menunggu maka akan terbuka halaman seperti berikut:


Keterangan gambar di atas:
1). Nama domain yang dipesan masih tersedia.
2). Harganya domain / tahun.

Nah sekarang Anda sudah siap melajukan tahap berikutnya claim domain Anda dengan melakukan pembayaran melaui Atm atau kartu kredit atau pembayaran cara online paypal sudah tersedia ke pihak rumah web.


Itulah penjelasan domain 3 huruf masih bisa didaftarkan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel