Cara Daftar Akun ID Game Closers Online Megaxus

Cara Buat Daftar Akun ID Game Closers Online. Sudah banyak sekali pengembang Game dan terkenal saat ini dan rata-rata permainan Game sekarang mengunakan koneksi internet atau online dan seperti yang satu ini Closers Online yang diterbitkan oleh Megaxus.

Daftar Closers Online.Untuk bisa memiliki akses dan menjalankan game-game serunya game-game online ini, Anda harus memilki sebuah akun dulu atau akun ID Closers Online Megaxus, untuk mendapatkan akun ID Closers Online Megaxus syaratnya pertama email aktif dan perangkat berikut koneksi internet. Cara mendaftar ID Closers Online Megaxus bagi pemula bisa langsung ke situs resmi agar bisa menikmati semua game dari Closers Online Megaxus ini.

Bagaimana cara pembuatan akun Id Closers Online Megaxus ? Pertama Anda harus siapkan dulu akun email aktif, bila belum punya silahkan klik tautan ini cara membuat akun email Yahoo Indonesia atau email lainnya untuk membuat akun Closers Online Megaxus ini.

Baca juga : Cara Daftar Gemscool Terbaru | Login Gemscool Di Komputer

Ada 3 cara untuk sign in Closers Online ini , yang pertama masuk ke halaman member di Megaxus, kedua bisa dengan masuk lewat halaman Closers Online dan yang terakhir melalui Facebook. Game lainnya  yang bisa Anda mainkan seperti Heroes of Atarsia, Ayo Dance, Counter Strike Online, Royal Master dan masih banyak yang lainnya, Ok deh kita langsung saja Cara Buat Akun Game Closers Online Megaxus sebagai berikut ini :

CARA MENDAFTAR AKUN CLOSERS ONLINE


1). Kunjungi situs resminya Game Closers Online Megaxus  Closers Online Megaxus di url : http://closers.megaxus.com/

2). Selanjutnya akan terbuka halaman seperti di bawah dan yang perlu Anda isi selengkapnya sebagai berikut :


(a). Megaxus ID : Isi dengan memasukan ID baru dengan kombinasi huruf dan angka.

(b). Password : Masukan password atau kata sandi unik. Misakan : Kom55%#

(c). Email : Isikan dengan email yang sudah disedikan atau baru buat tadi.

(d). Gender : Pilih yang sesuai gender Anda.

Cara Daftar Akun ID Game Closers Online Megaxus

Pengisian yang dibutuhkan sudah Anda lengkapi, kemudian ceklis pada kotak kecil yang menyatakan " Saya bukan robot " selanjutnya klik tombol yang bertuliskan " Daftar "

Pada pendaftaran akun ID Game Closers Online Megaxus tidak susah dan dengan memijit tombol daftar tadi otomatis Anda sudah masuk ke fortal game Game Closers Online Megaxus ini.





Catatan :
1). Alamat email yang baru Anda daftarkan mohon di ingat bila perlu simpan di note pad.

2). Simpan juga ID Game Closers Online Megaxus di note pad.

3). Password unik tadi harap diingat , sebagai kunci login/masuk ke halaman ID Game Closers Online Megaxus.

Sekarang Anda bisa memainkan semua game-game yang keren di situs Online Megaxus maka sampai tahap ini Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran akun ID Game Closers Online  hingga ahir.


Nah sekian penjelasan tentang cara buat akun ID ID Game Closers Online Megaxus semoga bermanfaat bagi Anda yang Anda yang membutuhkan tata cara memiliki dan sekaligus mengakses situs ID Game Closers Online Megaxus untuk memainkan fitur unggulan game berkualitas.tik silahkan berkomentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel