POINT BLANK Portal Game Populer Dan Terkenal

POINT BLANK Portal Game Populer Dan Terkenal. Teknologi semakin maju dan banyak pengembang yang meliris produk diantaranya Game, siapa yang tak kenal Game ?, Game salah satu permainan yang bisa dimainkan pada perangkat mobile dan PC dengan cara online dan offline, maka dari itu salah satu portal Game portal terkenal yakni POINT BLANK menjadi wadah game-game terkenal dan populer yang pertama di Indonesia dan menyajikaan game-game berkuliatas.

Point blank bukan nama Game yang Anda kira, melainkan salah satu situs besar atau portal yang mengoleksi ratusan game-game favorit yang sering didownload di internet, dengan adanya situs ini maka sudah diberi kemudahan bisa memainkan semua Game pada situs Point Blank ini dan lebih dikenal dengan Garena ID.

Banyak pilihan Game pada Point Blank dari jenis dan Genre bisa Anda mainkan sesuai perangkat dan kesukaan game tersebut.

Agar lebih mengenal dekat game-game di Point Blank ini, sekarang saya akan menjelaskan dulu jenis-jenis Game sebagai berikut ini :

1). PC Game

Game yang yang dikhususkan dan dimainkan dengan perangkat PC atau Laptop karena permainan Game yang mengunakan PC ini ukuran Filenya sangat besar dan ketika dimainkan akan menghabiskan Ram perangkat hingga habis, jadi Anda harus memakai perangkat yang sudah support untuk Gamer agar tidak terjadi LAG dengan RAM besar.

2). Consol Game 

Game Sepanjang masa yang sangat populer yang bisa dimainkan dengan mengunakan konsol game seperti PlayStasion hingga Xbox yang lebih memanjakan penggemar game ini , game terkenalnya seperti Mario Bross , masih ingat kan ?

3). Handeld Game

Game bisa dimainkan dengan perangkat consol game seperti pada Nintendo DS dan Sony PSP.

4). Game Mobile

Game yang bisa dimainkan mengunakan perangkat mobile atau HP /Smartphone dan biasanya game tersebut bisa di download dari link perujuk atau dari Play store untuk Android dan App Store untuk iOs , Game ini ada versi Online dan Offline.

Baca juga : Cara Daftar Gemscool Terbaru | Login Gemscool Di Komputer

Nah sekarang Anda sudah mengenal jenis-jenis game yang bisa dimainkan ini, sekarang kembali lagi ke tofik, untuk mendapatkan akses masuk pada Portal Point Blank harus memiliki akun dahulu, biasanya yang pertama harus sudah mempersiapkan akun email aktif untuk mendaftar ke Situs portal Poin Blank ini.

Untuk lebih jelasnya untuk mendaftar akun Poin Blank silahkan buka situs resminya yang beralamat : www.garena.co.id


Atau untuk langkahnya buka link ini : Cara daftar ID Poin blank lengkap.





Tadi Anda sudah mengenal jenis game yang dijelaskan di atas dan sekarang mari mengenal GENRE pada Game itu apa ?

Genre Game adalah pengelompokan game berdasarkan karakter dari game itu sendiri dan seperti di bawah ini genre Game di situs Point Blank yang saya teliti dan menyimpulkan ada beberapa poin :

1). Action Game

Semua daftar game yang memberi kesan Action ketika dimainkan, seperti Game COC yang penuh tantangan saat dimainkan, seorang gamer pada game jenis ini harus bisa mengenal lebih dalam agar bisa mencapai level/rating tertinggi.

2). Adventure

Game jenis ini salah satu permainan yang membuat Anda sebagai pemain seperti ada dalam adegan dan karakter pada game dan menjelajah sebuah pada sebuah misteri atau misi yang harus selesai hingga level akhir.

3). Sport Game

Sport game jenis ini sangat disenangi karena didalam permainan memilki akselasi seperti game sepak bola dan balap mobil, jadi kita ditunut menguasai sekempatan meraih poin tinggi dalam permainan genre game sport ini. Game terkenalnya seperti Need for Speed dan Pro Evolution Soccer 2016.

4). Multiplayer Game

Game Yang bisa dimainkan lebih dari 2 orang dan secara teknis game ini termasuk game online dan di dalam game ini bisa berupa game action atau adventur bisa rekomendasi buat Anda yang suka Game jenis ini . Game populer seperti COC yang bisa dimainkan lebih dari 2 orang dan Warcraft hingga Ragnarok.


Ituah sedikit penjelasan Point Blank Portal Game Populer, silahkan pilih game kesukaan Anda bisa mengunakan PC atau Mobile dan jenis game atau genre bisa menjadi pilihan yang sudah tersedia di situs POINT BLANK ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel