Cara Membuat Logo Online Gratis Kualitas Terbaik Di Situs Logaster

Cara Membuat Logo Online Gratis. Logo salah satu nama yang mewakili arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga dan mengantikan hal lainnya dan mudah diingat pengganti nama sebenarnaya menurut wikipedia Indonesia,  maka penting sekali apabila suatu perusahaan memilki logo unik dan keren berbeda dengan perusahaan yang lain. Maka dari itu melalui artikel ini Saya akan berbagi tips cara membuat logo online gratis tanpa harus mengeluarkan uang seperpun dan tahapan membuatnya sangat simpel meskipun pemula.

Peralatan yang diperlukan untuk membuat logo ini selain menggunakan perangkat keras Komputer, Laptop dan untuk sekarng cukup dengan Smartphone sudah dapat mengaplikasikan logo online ini. Selain perangkat tadi cara membuat logo online gratis tentunya ada jaringan internet 3G maupun 4G. Berbeda dengan mendsign logo offline atau praktek sendiri dengan photoshop dan tool lainya perlu waktu banyak saat melakukan pengeditan hingga selesai. Dari survey menurut Saya lebih praktis membuat logo cara online gratis daripada dengan offline, alasanya cuma satu membuat logo ofline perlu keseriusan dan ahli dibidang desain grafis.

Lalu situs mana yang lebih memudahkan proses pembuatan logo itu? rekomendasikan pada situs Logaster (create your logo) hadir memenuhi keinginan Anda sebagai situs logo gratis dan terkenal dan sudah teruji dengan ukuran filenya kecil hingga besar sesuai kebutuhan Anda, jenis file yang komplit bisa di download ketika selesai yakni jpeg, png, jpg, ico, sgf , pdf. Logaster sangat tahu betul ketika logo dibutuhkan untuk identitas perusahaan, banyak klien yang merasa puas dengan pelayanannya, selain itu situs Logaster memberi keleluasaan dan sangat transparan mulainya.

Font unik dan simbol yang tersedia menjadi pilihan saat membuat logo online, bagi Anda yang memilki budget minim untuk sebuah logo dengan logaster bisa teratasi, tampilan webite yang profesional dan cukup memilki modal jaringan internet, Anda bisa langsung mendesign sendiri logo favorit untuk blog / website dan badan, perusahaan Anda.

Mengapa Anda harus pilih Situs logaster untuk panduan cara membuat logo online? ini tips penjelasaan detail tentang logaster :

1). Kesederhanaan

Seorang design logo harus ahli di bidangnya ini, tentunya membutuhkan waktu dan teknik juga tool yang handal ketika ada seorang yang membutuhkan jasa atau Anda ingin belajar dari awal jadi perancang logo.

Logaster ternyata keahlian itu tak sepenunhnya terpenuhi secara teknis, yang terpenting Anda masuk ke website logaster dan sangat mudah sekali walaupun pemula untuk buat logo.

2). Ikon Dan Font Berkualitas Tinggi

Dibalik itu logaster memberi kenyamanan bagi pengguna banyak pilihan ikon dan font dengan kualitas tinggi dan ukuran bisa disesuaikan kebutuhan, brand merk akan selesai dalam hitungan menit saja.

Baca juga : 2 Software Video Editing Windows Terbaik 2017

Ok langsung saja inilah tahapan cara membuat logo gratis di sistus Logaster cara online sebagai berikut ini:

Langkah Buat Logo Di Logaster

Silahkan masuk ke website resmi ini : www.logaster.com

Selanjutnya Anda akan dihadapkan seperti halaman dibawah dan klik tombol dengan tulisan BUAT LOGO.

Situs Untuk Membuat Logo Logaster

Maka akan terbuka halaman baru seperti di bawah ini :

Situs Untuk Membuat Logo Logaster

Keterangan :

1). Memilih Tipe (Choose your aktivity type)

Ada dua kolom yang harus di isi dan dipilih :

  • Your Company Name : Isi dengan Nama perusahaan Anda misalkan ciriseo.net
  • Choose your aktivity type : Selanjutnya klik All Type, maka akan terbuka banyak pilihan jenis perusahaan Anda bergerak, bila sudah memilih slah satunya kemudian Klik tombol NEXT

2). Logo- Choose Logo Consept

Kembali akan terbuka halaman baru konsep seperti gambar di bawah :

Situs Untuk Membuat Logo Logaster
image contoh by : logaster.com

Logo Anda sudah bisa dilihat dari berbagai corak warna dan font yang sangat banyak pilihan dan lihat pojok atas kanan ditandai panah merah ada kotak pencarian Find Icon dan Anda bisa memasukan pilihan icon, Saya pilih kata Internet.

Bila terasa kurang atau ada yang salah ketika memasukan kata untuk nama logo, bisa di edit lagi pada kotak Edit logo untuk suntng ulang atau bila sudah sesuai Pilih salah satu logo yang Anda suka dan kemudian langkah berikutnya klik tombol NEXT dan Save.

Mudahkan membuat logo unik online di situs logaster.

Baca juga:Situs Dan Aplikasi Untuk Memperkecil Ukuran Foto Gambar Online

Terima kasih Anda sudah menyimak penjelasan di atas tentang Cara Membuat Logo Gratis Online Di Situs Logaster, semoga bermanfaat bagi Anda yang inginmengenalkan brand dan perusahaan Anda lebih dikenal publik karena identitas membedakan dari sebuah logonya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel