Cara Daftar GO-MASSAGE GOJEK Online Melalui HP Android

Cara Daftar GO-MASSAGE GOJEK Online. Apa itu GO-Massage? GO-Masage adalah layanan Jasa relaksasi dan pijat online atau fasilitas dari GOJEK. Maka dari itu apabila anda memiliki kesibukan rutinitas setiap hari dibutuhkan tubuh yang fit dan badan sehat. Maka dari itu relaksasi rutin sebagai satu kegiatan untuk mengembalikan kondisi badan yang lelah pilihan tepat dengan GO-Massage siap membantu anda.

Mengapa harus pilih GO-MASSAGE GOJEK ? Karena sudah berpengalaman untuk menjadi terapis GO-MASSAGE. Pengalaman yang dimiliki mengetahui terapis pijat & spa minimal 3 tahun, Terpercaya dan profesional dengan berkelakuan baik, sangat terlatih mitra GO-MASSAGE dengan pelatihan di kantor GO-LIFE.

Cara Daftar GO-MASSAGE GOJEK Online Melalui HP Android

GO-MASSAGE melayani Full body massage,  Full body massage + crub, Full body massage + face acupressure, Full body massage + kerokan, Ligh massage + face acupressure, Ligh massage + kerokan, Ligh massage + Reflexology

Nah untuk itu bagi anda yang ingin membutuhkan jasanya cukup klik aplikasi GO LIFE tap menu GO-MASSAGE dan tunggu beberapa saat mereka datang seorang ahli pijat yang sudah berpengalaman dibidangnya sesuai permintaan anda.

Pada kesempatan ini Saya bukan mau menjelaskan bagaimana cara memesan GO-MASSAGE itu, namun bagi anda yang memilki keahlian pijat-memijat profesional maka alangkah baiknya bergabung dengan GO MASSAGE.

Di ciriseo sudah ada tutorial cara daftar GO-MASSAGE Online dan setelah akun anda aktif menjadi mitra GO-MASSAGE maka kerja dapat diatur sendiri tanpa harus menyita waktu bersama keluarga anda.

Anda cukup menunggu orderan secara online, mereka akan datang dan membutuhkan jasa anda, bayarannyapun sangat tinggi. Semua kucuran keringat anda akan terbayar dengan uang, itulah bisnis masa kini, punya kemampuan pijat relaksasi dan lainnya akan terbuka mengumpulkan pundi-pundi uang.

Baca juga:Cara Daftar GO-FOOD Online Versi Baru Langsung Melalui HP Dan Laptop

Untuk lebih lengkapnya nilah cara daftar GO MASSAGE online dari awal hingga akun anda aktif menjadi Partner GO-MASSAGE.

Cara Daftar GO-MASSAGE Online Melalui HP Android

Ada dua pilihan apabila anda perseorangan atau individu maka pilih GO-MASSAGE Individu, dan untuk bisnis pilih bagian GO MASSAGE Bisnis.

Silahkan buka browser yang sering anda pergunakan dan klik link resmi ini https://join.go-jek.com/go-massage/individual





Maka akan terbuka lampiran yang perlu di isi secara lengkap sesuai data pelamar .


Dan untuk bisnis ini linknya dan silahkan isi sesuai data bisnis yang akan didaftarkan.

https://join.go-jek.com/go-massage/business


Silahkan tunggu konfirmasi dari pihak GOJEK, setelah akun anda aktif, tunggu pesan permintaan dan cek melalui HP Android pada aplikasi GO-LIFE GO-MASSAGE.

Baca juga:

Selamat bergabung ya.

Terima kasih itulah penjelasan cara daftar GO-MASSAGE online, semoga bermanfaat bagi anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel