Cara Daftar GrabFood 2023 Online Lengkap Disini

Sekarang mau apa saja serba online, begitu pula bagi pemilik Restoran ingin lebih dikenal dengan mendaftarkan Restoran dan bisnis kuliner ke GrabFood. Omset penjualan akan naik bagi pemilik Restoran dan makanan berkualitas, karena GrabFood sebagai jasa layanan makanan dari Grab. Anda masih bingung untuk mendaftarkan Restoran!!, di Ciriseo.net ada tutorial cara daftar Grabfood sebagai solusi binis Restoran dan makanan agar lebih maju.

Indonesia terkenal dengan beragam jenis makanan enak dan tak kalah dengan jenis makan siap saji dari luar negeri. Seperti makanan dari Restoran maupun Rumah makan hingga ke makanan berkualitas pinggir jalan "pedagang kaki lima". Melihat banyaknya kuliner itulah, pihak perusahaan Grab menerbitkan satu layanan bernama GrabFood, yang didalamnya menyediakan tempat dari beraneka ragam merchant dan macam menu makanan berkualitas siap delivery hingga ke pemesan dengan cara online.

Cara Daftar GrabFood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas
Image: https://www.grab.com/id/

Tahapan cara daftar GrabFood ketika mengisi lampiran pendaftaran semuanya dilakukan dengan online. Anda cukup mempersiapkan Smartphone atau leptop dan jaringan internet saja dan lalu kunjung halaman resmi Grab pada submenu Grabfood.

Kenapa harus GrabFood? karena di GrabFood memfasilitasi kepada pemilik bisnis makanaan berkualitas untuk menjadi mitranya agar lebih dikenal. Tentunya deretan menu di GrabFood sudah lulus uji, jadi tidak meninggalkan dari keutamaan pelanggannya.

Bagi pengguna, GrabFood selain memanjakan dengan kuliner nusantara, ada pula pilihan variasi makanan dari luar negeri seperti makanan Barat, Asia, Eropa, Fusion dan lain sebagainya.

Sementara ini GrabFood sudah beroperasi di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, dan Medan. GrabFood akan terus memperluas jaringan bisnis makanan dan kuliner ke kota lainnya seluruh Indonesia.

Cara pesan makanan di GrabFood sangat mudah, bagi yang sudah sering pesan, namun bagi yang belum tahu cara pemesanannya, berikut ini caranya:

  1. Silahkan buka aplikasi Grab, laku klik bagian tab GrabFood.
  2. Akan terbukan deretan menu makanan yang disukai dekat di lokasi Anda.
  3. Bila tidak ditemukan silahkan cari pada menu pencarian di bagian atas.
  4. Kemudian dapatkan pengemudi grab terdekat dan pihak Grab akan mengalokasikan pengemudi yang berada paling dekat dengan restoran
  5. Anda akan melacak makanan dan lokasi hingga tunggu pesanan datang

    Untuk saat ini tarif hemat pengantaran GrabFood mulai dari Rp 3.000. Perubahan tarif jasa pengantaran dan promo restoran akan selalu di update kepada pengguna lewat aplikasi GRAB pengguna.

    Nah itu sedikit mengenai cara pemesanan makanan via GrabFood, dan sekarang kembali lagi ke topik cara daftar Grabfood. Apakah anda berminat bergabung menjadi Mitra GrabFood untuk melebarkan bisnis makanan yang Anda rintis? apabila ya, untuk Join GrabFood tidak dipungut biaya, yang terpenting!! produk makanan terbaik apa yang akan Anda jual.

    Ini enaknya menjadi Partner GrabFood. Bukan saja pelanggan terdekat seperti biasanya mereka datang untuk belanja, kini bisnis kuliner Anda akan lebih terkenal dan luas jangkauannya di internet.

    Baca juga : Cara Daftar GOFOOD Online Versi Baru

    Sebelumnya proses pendaftaran. Perlu dipersiapkan yakni alamat email, apabila belum memilki email, silahkan buka link ini cara membuat akun Email Google atau GMAIL.

    Lebih detailnya di bawah ini ada langkah mudah cara daftar GrabFood bagi anda pemilik Resto dan Rumah makan:

    Cara Daftar GrabFood Online


    Silahkan kunjungi halaman resmi Grab ini https://www.grab.com/id/grabfood/


    Maka akan terbuka halaman baru dan Anda harus mengisi formulir pendaftaran GrabFood dan harus diisi dengan data nama bisnis Restoran Anda.

    Lebih jelasnya di bawah ini data yang harus dilengkapi pad formulir pendaftaran GrabFood:

    1. Nama Restoran : Apa nama Restoran sebagai bisnis usaha anda
    2. Alamat Restoran : Masukan secara lengkap alamat Restoran anda
    3. Kota Lokasi Restoran : Ada pilihan kota, silahkan cek sesuai lokasi kota
    4. Nama Anda :  Isikan nama lengkap anda
    5. Nomor Telepon : Isikan dengan nomor ponsel yang masih aktif
    6. Email : Masukan email valid
    7. Tanggapan dan Pertanyaan : Masukan tanggapan anda, berisi anda akan bergabung dengan mitra GrabFood
    8. Cek lagi semua isian diatas. Bila sudah sesuai, silahkan klik "Daftar"

    Tunggu konfirmasi dari GrabFood. Data Anda sedang diproses. Pastikan Email Anda selalu aktif, karena tim Grabfood akan mengirim Email konfirmasi untuk tahapan lanjutannya.

    Setelah Anda mendapatkan pesan email, buka isi email dan langsung saja klik saja link registrasi Resoran di Grabfood dan otomatis masuk ke halaman Help Grabfood.

    Pada halaman Help tersebut, silahkanbuka formulir pendaftaran Grabfood.

    Kemudian isi semua data restoran Anda pada formulir pendaftaran, apabila sudah dilengkapi dengan benar lalu klik tombol Kirim.

    Tunggu pesan Email lagi yang menyatakan bahwa pihak Grab telah menerima permintaan Anda.

    Pihak Grab akan datang (Survey) ke lokasi tempat Restoran Anda apabila formulir pendaftaran diterima.

    Costemer Service Grab Yang Dapat Dihubungi

    • Telepon : (021) 80648777
    • Email : support.id@grab.com

    Berapa lama diterima GrabFood?, Anda paling lambat harus menunggu 1 mingguan setelah data terkirim, bersabarlah semua data dalam antrian dan semuan perlu waktu.

    Nah itulah langkah praktis cara daftar GrabFood untuk bisnis restoran yang anda kelola, semoga penjelasaan diatas bermanfaat bagi anda semuanya.

    Baca juga:
    Salam sukses dan maksimalkan pelayanan bisnis Restoran maupun rumah makan dengan menjadi mitra GrabFood ini, namun satu yang perlu dipertahankan kualitas makanan jangan dikurangi, lebih baik tingkatkan lebih baik lagi dan fress.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel