Taman Surawisesa Kawali Hingga Makanan Berlabel GO-FOOD Ada DI Kawali

Taman Surawisesa kawali terletak di kota Kawali Kabupaten Ciamis dengan udara yang sangat sejuk dikarenakan masih banyak pohon rindang di tepi jalan dan dekat rumah warga.

Perkembangan kota kawali sangat pesat sekali, terlihat jalan di kota Kawali sudah beraspal hotmix atau aspal kualitas terbaik.

Taman Surawisesa Kawali 


Penataan inprastuktur yang modern sekarang ini terasa lebih rapih dan nyaman enak dipandang mata, lapangan atau alun-alun Kawali yang dulunya hanya ditumbuhi dengan rumput dan sering digunakan untuk arena olahraga dan upacara bendera, kini telah diubah menjadi taman kota bernama Taman Surawisesa.

Taman Surawisesa Kawali

Apalagi sore hari destinasi hiburan di Taman Surawisesa banyak didatangi oleh warga yang ingin menikmati indahnya taman sembari foto-foto.

Keramaian di taman Surawisesa 

Jajanan pun sangat beragam sekali berjajar pedagang kaki lima menjajakan dagangannya, pokonya anda sambil melihat-lihat taman kota ada baiknya menikmati makanan yang siap memanjakan lidah anda.

Hmm Ada Go-Food Ada Di Kawali


Mari tinggalkan dulu taman surawisesa beserta keramaiannya  pada sore hari hingga malam hari, kini beranjak ke sebelah timur tepatnya dekat Harapan Mulya atas disana banyak juga makanan yang tak kalah serunya.

Cari makanan apalagi di Kawali?...Simak saja.

Jatuh pada makanan manis martabak.

Kenapa harus martabak?...., kan masih banyak makan enak lainnya di Kawali ini.

Alasan satu gan, martabak ini sudah bekerjasama dengan Go-Food. Tahu kan Go-Food?....

Go-Food adalah salah satu layananan makanan berkualitas, resto, makan pinggir jalan yang sudah masuk makanan Parther Go-Food.

Langsung saja ini pengalaman saya menyambangi pedagang kaki lima di kota Kawali.

Martabak identik manis dan nikmat rasanya, salah satu martabak ukuran mini dan standar dengan cita rasa yang nikmat sekali, Kami sempatkan membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Yang menjadi heran ternyata martabak ini telah bergabung dengan Go-Food Gojek sebagai layanan makanan berkualitas, pantas saja enak rasanya.

Martabak Join Go-Food Gojek

Martabak ini olahannya dikerjakan sepenuh hati, meskipun di pinggir jalan untuk lokasi jualannya, martabak dikemas sedemikian rupa agar menarik dan tentu berbeda sekali dengan martabak pada umumnya.

Pada kemasan berbentuk persegi empat terdapat logo sendok dan garpu makan sebagai lambang Go-food powered Gojek.

Baca juga : Cara Daftar GO-FOOD Online Versi Baru Langsung Melalui HP Dan Laptop

Nah bagi anda yang penasaran dengan apa yang saya temukan di kota kawali tentang makanan manis martabak ini, bisa datang tepatnya sebelah timur Toko Harapan Mulya atas.

Baca juga: Cara Daftar Grab Ciamis | Info Terkini Ojek Online Grab Sudah Masuk Kota Ciamis

Ok kembali lagi ke kota Kawali yang asri, kota Kawali berubah wajah apalagi di jantung kotanya, ditandai dengan taman kota yang indah dengan warna cat ungu dan hijau muda seperti Taman Raflesia Kota Ciamis.

Di taman kota Surawisesa terdapat Hotspot Free (WIFI area gratis), anda bisa membuka internet, misalkan akses situs sosial media dan lainnya, jangkauannya sangat luas hampir meliputi taman Surawisesa.

Taman Surawisesa kota Kawali

Untuk kecepatan data transfernnya terbilang cepat, meskipun banyak yang menggunakannya seperti pelajar, pegawai, warga juga gak mau ketinggalan dengan wifi gratisan ini, tentu yang namanya Gratis selalu diburu dan cek in saja yang belum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel