Berapa Jumlah Kata Kunci Ideal Untuk Artikel ?

Berapa Jumlah Kata Kunci Untuk Artikel ? Topik SEO sangat populer untuk optimasi suatu blog maka tak akan habisnya membicarakan SEO, mulai dari cara melakukan Seo OnPage pada blog dan Off Page juga kepadatan kata kunci yang disukai mesin pencari, para master blog mempunyai tips tersendiri untuk bisa berbagi dengan sesama pengguna blog lain.

Ketika membuat suatu artikel utamakan adalah keyword judul yang tepat sasaran agar kata kunci bisa ditemukan oleh mesin pencari, ada beberapa untuk menemukan kata kunci yang ideal dengan menggunakan google planner, dalam pembuatan artikel yang harus diutamakan susunaan kata kuci yang di targetkan membidik dengan berbagai bandingan keyword judul utama, seperti kata ini ( melihat bisa di tambah dengan kata mengetahui, menganalisa, mengoreksi dan lainnya) seperti itu sobat bila kita membuat kata kunci yang ideal jadi jangan enak saja artikel dibaca tanpa menggunakan keyword density.

Berapa Jumlah Kata Kunci Ideal Untuk Artikel

Jumlah Kata Kunci Ideal Untuk Artikel


Apa arti keyword density ? Keyword density (kepadatan kata kunci) adalah suatu fator yang terpenting dalam sebuah artikel karena mengandung persentasi kata kunci yang ditargetkan agar lebih seo untuk konten blog tersebut.

.................jumlah keyword itu akan muncul pada search engine karena artikel sudah terdapat keyword yang penting sudah disiapkan untuk mengolah data perbandingan pada mesin pencari google, sebagai contoh bila di artikel terdapat 1000 kata dan di dalam 1000 kata tersebut 10 diantaranya adalah kata kunci atau keyword SEO yang Anda bidik jadi persentasenya 1% untuk keyword.

Penggunaan maksimal jumlah kata kunci agar blog seo untuk satu artikel tidak ada aturan berapa banyak dan sedikitnya untuk keyword ini, karena googlepun tidak memberi data pasti tapi untuk pengalaman para master yang sudah mendalaminya jumlah keyword kata kunci.

Jangan telalu sedikit atau terlalu banyak karena bila kita membuat artikel dengan keywordnya sedikit maka tidak jarang artikel panjang melebihi 600 kata tapi tidak terindex oleh mesin pencari, dan jangan telalu banyak tanam kata kunci keyword akan dianggap spam atau sampah, aplagi banyak mengulang kata kunci.

Berapa Jumlah Kata Kunci Ideal Agar Blog Seo dalam artikel ? .....................
Menurut pengalaman para pakar seo dan hasil ekperimen di bidang seo mereka, jumlah persentase bagus dan tepat berdasarkan rekomendasi mereka adalah sebesar 2% hingga 5% untuk mengulang keyword utamanya dalam isi artikel.


Terima kasih itulah tips sederhana semoga bermanfaat artikel di atas tentang berapa ideal kata kunci untuk satu artikel , dan semakin mahir-mahir membuat artikel ya, usahakan jangan mencontek artikel blog lain karena imbasnya jelek untuk SERP Google, itu saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel