7 Cara Membuat Kata Kunci Berkualitas Seo

7 Cara membuat kata kunci berkualitas seo. Salah satu situs atau blog bisa terkenal apabila seorang pengelola blog menyajikan dan membuat judul atikel dan isi konten berkualitas seo juga maka dengan sendirinya arikel blog akan muncul di google. Faktor lainnya adalah penggunaan dan menemukan letak kata kunci (keyword) dalam artikel, penyimpanan kata kunci secara ideal dan efektif akan memberikan dampak positip untuk blog.

Meta tag sudah kadaluarsa tahun ini mengapa bisa terjadi untuk apa kita menentukan kata kunci (keyword) dalam artikel bila Meta tag sudah mati, alasannya sekarang pemilik blog harus membuat artikel yang relevan dan berkualitas dan juga teknik SEO, bukan lagi faktor meta tag untuk menaikan blog di SERP google ini.

Cara Membuat Kata Kunci Berkualitas Seo

Jadi apa yang perlu diperhatikan saat membuat kata kunci?.... Sekarang pemilik blog harus punya keuletan untuk memperoleh kepercayaan dari mesin pencari dengan membuat kata kunci yang tertarget pada postingannya yakni artikel original,  tentunya beberapa faktor yang mempengaruhi jalannya suatu blog naik peringkat bukan itu saja, lantas apa lagi? artikel berkualitas sangat penting sekali namun tanpa optimasi seo onpage akan sedikit terkendala bersaing search engine.

Baca juga : Meningkatkan traffik pengunjung blog

Maka dari bagi Anda yang ingin memilki blog super SEO alangkah baiknya mengikuti langkah-langkah cara membuat kata kunci berkualitas seo sebagai berikut:

KATA KUNCI BERKUALITAS SEO


TITLE TAG


Title tag adalah judul sebuah halaman yang bisa muncul pada browser, dengan meletakan judul yang dibidik relevan maka harus memakai aturan title tag sebagai berikut:

Titel tag mengandung kata kunci yang sinkron dengan isi artikel dan jumlah karakter jangan lebih 65 karakter berikut sepasi, tanda tanya, tanda titik, tanda koma, dan berbagai tanda dihitung. Otomatis mesin pencari hanya menampilkan 65 karakter saja.

Judul jangan ada pengulangan kata yang sama lebih dari satu kali

Maksudnya setiap Judul arikel postingan untuk title tag harus beda dengan yang lain atau unik, dan bila di salah satu blog atau situs mempunyai judul yang sama maka google menganggapnya duplikat konten, ini akan menurunkan SEO Onpage situs blog sobat.

Untuk kata kunci judul sebaiknya sobat menggunakan long tail keyword artinya menempatkan kata kunci untuk judul 3 suku kata hingga 5 suku kata. Dalam membidik kata kunci untuk judul bidiklah yang terpenting suku kata yang uniq dan banyak di cari.

JUDUL GAMPANG DI INGAT


Membuat kata kunci keyword untuk suatu judul halaman sangatlah penting jangan berbelit-belit membuat kata kunci judul, buatlah kata kunci judul yang dibidik itu ringkas padat gampang diingat oleh pengunjung dan cepat terindex oleh mesin pencarian.

META DESKRIPSI


Meta description adalah penjelasan singkat padat dan banyak yang harus diperhatikan seperti bila suatu artikel ditemukan di mesin pencari dan untuk sekarang perlihatkan isi dari judul tadi agar membertikan informasi yang dapat membantu dari segala aspek yang ada di tiap elemen penuturan artikel kata demi kata dan membawa pengunjung tidak merasa di bodohi dengan judul yang SEO tapi nilai artikel nol besar.

HEADING H1


Heading H1 mempunyai peran yang sangat besar untuk menigkatkan SEO di SERP, mengapa ini terjadi H1 untuk satu halaman diwajibkan memiliki 1 bila ada 2 maka akan menurunkan dimata search engine, meletakan atau menentukan tempat kata kunci pada H1 secara tidak langsung memeberi andil pada artikel dan memberi tahu search engine. Untuk H2 hingga H6 boleh muncul lebih 1 kali karena sebagai kelengkapan dari semua isi artikel.

INTERNAL LINK


Internal link sangatlah baik apabila artikel baru dipublikasikan maka akan memakan waktu yang agak lama kadang 1 jam lebih tapi yang sudah tahu cara optimasi cara membuat artikel SEO Onpage maka artikel tidak membutuhkan waktu lama kadang dibawah satu menit sudah muncul di mesin pencarian, apabila dalam waktu lama artikel yang diposting tidak muncul walau sudah di cari sesuai keyword kata kunci judul masih tidak terindex maka cara jitunya membuat linkking optimasi untuk salah satu halaman blog sobat yang ramai pengunjung maka sisipkanlah Linkking yang menuju kearah artikel baru.

TAG BODY


Di dalam isi artikel sobat bisa menanamkan kata kunci yang di bidik,  sertakan kata kunci artikel dan anda harus mengembangkan rangkaian kata kunci tadi yang di bidik menjadi sebuat artikel yang dapat diterima jelas oleh pengunjung dan search engine, jangan terlalu banyak kata kunci. Jadi disini kata kunci yang ditargetkan menerangakan bagaimana caranya agar kata kunci itu mempunyai penjelasan yang detail dan yang terpenting pengunjung situs Anda bisa mengerti apa yang Anda berikan.

ALT GAMBAR


Bila kita membuat artikel maka gambar adalah tambahan yang menggambarkan satu penjelasan dalam isi artikel itu sendiri, maka apabila Anda menyisipkan sebuah gambar jangan lupa gunakan titel dan alt dari gambar itu,  karena gambar juga harus ada maksudnya, untuk apa gambar itu. Dengan menambahkan atribut alt gambar dan meletakan kata kunci yang tanam tadi memberikan data nama gambar sesuai keyword pada judul.


Itulah tips artikel tentang Cara membuat kata kunci (keyword) dalam artikel diatas semoga bemanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel