Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Email Yahoo Indonesia

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Email Yahoo Indonesia ketika kejadian yang tak diduga saat login ke alamat akun email yahoo dan salah memasukan password atau kata sandi dan yang terjadi error atau ada pesan email atau password salah, saya sendiri pernah merasakan hal lupa kata sandi email yahoo karena berbagai hal.

Mengatasi Lupa Kata Sandi Email Yahoo . Peranan yang sangat penting yakni kata sandi atau password jangan sampai anda lupa karena salah satu yang memiliki erat kaitannya untuk mengakses suatu akun di internet seperti email Yahoo Indonesia alamat email lainnya dan sebagai komponen yang tak bisa dipisahkan untuk mengakses sebuah akun di internet misalnya untuk membuka Facebook, Twitter, akun Paypal dan masih banyak akun bila ingin login kata sandi harus diikutsertakan.

Beberapa faktor lupa kata sandi email Yahoo di sebabkan seperti semakin banyak akun di internet yang di miliki maka lupa sandi akan semakin besar, hal ini bila Anda memiliki email Yahoo dan beberapa email dari paltform lainnya dan di tabah akun sosial media atau chating maka kecendrungan lupa password akan sering terjadi, namanya juga manusia tempatnya lupa tapi lupa sandi bisa disiasati dengan cara menyimpan semua akun internet dan kata sandi dicatatan note pad komputer agar bila kejadian yang menyulitkan waktu mengakses akun bisa diminimalisir.

LUPA KATA SANDI EMAIL YAHOO INDONESIA

Baca juga : Buat Email Yahoo Indonesia Di Aplikasi Android

Nah untuk penjelasan detail tentang lupa pasword dan mengembalikan kata sandi email Yahoo Indonesia bisa melalui atau lewat Hp Android dan laptop atau komputer dan ada beberapa langkah untuk pemulihkan yang perlu ditempuh seperti di bawah ini :

PEMULIHAN PASSWORD EMAIL YAHOO INDONESIA


1). Silahkan akses situs resmi www.yahoo.com dan isikan alamat email yahoo Anda dan masukan kata sandi walaupun ada lupa atau kosongkan saja dan selanjutnya pilih link yang berada di bawah kotak isian email dan kata sandi yang ada tulisan "Tidak bisa mengakses account".



2). Kemudian akan terbuka halaman baru Ada yang bisa di bantu kemudian di sana banyak cara pengajuan untuk Anda, pilih saja link yang ada tulisan Saya mengalami masalah dengan kata sandi, kemudian Anda klik tulisan Berikutnya.



3). Setelah itu akan terbuka halam baru yang menyatakan " Verifikasi Yahoo ID Anda" selanjutnya silahkan masukan akun email yahoo Indonesia yang lupa kata sandi tadi dan klik tulisan "Berikutnya".



4). Sialhkan masukan kode yang sama pada halaman baru kode captcha yang di berikan oleh sistem dari pihak Yahoo dan kemudian klik tiulisan "Berikutnya".



5). Selanjutnya silahkan pilih untuk mereset ulang dengan pengaitan akun ke email lainnya misalkan email Google atau Gmail, email google ini adalah email yang dulunya di simpan atau di kaitkan dengan alamat email yahoo waktu pembuat dan gmail ini sebagai alamat email alternatif bila terjadi ketika lupa sandi, nah setelah itu pilih saja pengaitannya dengan email , lain lagi bila pengaitan pakai nomor hp.

Untuk Anda yang dulu pengaitannya menggunakan email sekunder atau email Gmail maka ulasannya sebagai berikut :

Pertama klik tulisan " Kirimkan melalui email e*** @gmail.com "selanjutnya pilih nomor 1 dan klik tulisan "Berikutnya".



Silahkan tunggu pesan yang akan muncul seperti ini "Kami telah mengirimkan informasi tentang cara mengeset ulang kata sandi ke alamat email pemulihan anda" dan selanjutnya buka browser dengan masuk ke alamat situs gmail.com dan silahkan cek pesan inbox email Anda, kemudian dan klik "Tautan ini".

Buka email verifikasi



Secara otomatis Anda di hadapakan ke halaman pengaturan pembuatan kata sandi baru atau new password dan konfirmasi password seperti screenshot di bawah ini :


Kemudian tunggu proses buat kata sandi sedang dalam proses dan selanjutnya halaman profil Anda akan terbuka atau di akses kembali seperti screenshot di bawah ini :




Nah itulah penjelasan tentang cara mengatasi lupa sandi email yahoo Indonesia semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan petujuk cara dan tips pemulihan kata sandi yang tidak bisa di buka, silahkan anda berkomentar di kotak yang tersedia di bawah dan lain waktu saya juga akan menjelaskan cara mengatasi lupa email yahoo ini dengan mengaitkan ke nomor telepon atau HP. Sekian terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel