Penyedia Hosting Gratis Untuk Website Profesional

Penyedia Hosting Gratis Untuk Website Profesional. Banyak sekali penyedia Hosting dari yang berbayar dan gratisan seperti postingan berikut ini ada penyedia hosting gratis untuk website profesional untuk Anda yang berminat membangun website atau mentransfer data dari sub hosting juga hosting lainnya dan nama webhost ini yakni Hostinger salah satu penyedia hosting gratis dan premium dan untuk kali ini hostinger memberikan keleluasaan bagi anda memiliki hosting gratisnya, menyediakan layanan hosting gratis memang banyak tapi menurut Saya hostinger bisa diandalkan sebagai penyedia hosting gratis untuk website Anda.

Semakin pesatnya dunia internet mendorong penyedia hosting website semakin banyak tumbuh agar informasi semakin cepat, untuk mendapatkan penyedia hosting , Anda tak perlu susah karena salah satu perusahaan hosting yakni hostinger memberikan kemudahan seperti hosting gratis tanpa keluar uang sepeserpun, situs hostinger sudah tidak diragukan lagi walupun layanan ini gratis tapi specnya sangat hampir mirip dengan penyedia hosting premium.

Penyedia Hosting Gratis

Kembali lagi Saya menitikberatkan penjelasan pada artikel ini mengenai peranan blog agar lebih profesional dengan membangun nama website yang dapat dikenal dengan alamat utama website lebih singkat dengan mendaftarkan website baru pada top level domain di penyedia hosting gratis ini.

Baca juga : 4 Perbedaan hosting gratis dan berbayar

Seperti penjelasaan artikel ini Saya akan membeberkan situs penyedia hosting gratis dengan kualitas yang tak diragukan lagi walaupun dibilang hosting gratis namun bukan hosting murahan, sebagai situs penyedia hosting gratis apabila dilirik fitur yang diberikan banyak fitur premium didalamnya sehingga potensi hosting gratis ini bagi website sangat dibutuhkan untuk membuat website terasa lebih kelihatan profesional.

Hosting adalah tempat pembuatan website atau ruang untuk menyimpan data berupa file multimedia di server dan bisa diakses melaui jaringan internet, bila membuat website menggunakan hosting gratis maka Anda akan terbebas dari biaya langganan seperti hosting premium atau daftar layanan penyedia hosting gratis tanpa uang sepeserpun dikeluarkan karena pihak perusaahan hosting telah membebaskan biaya untuk pembuatan website baru pada hosting gratis miliknya.

Baca lebih lengkapnya tentang Pengertian hosting dan domain lengkap

Seperti pada bait kedua penyedia hosting gratis memilki manfaat buat Anda tidak mengeluarkan biaya berupa uang untuk sewa hosting, walaupun menggunakan hosting gratisan jangan dikira untuk fiturnya juga tak kalah dengan fitur yang berbayar cuma ada sedikit perbedaannya seperti ruang bandwidth sudah dibatasi tapi cukup leluasa ruang yang diberikan oleh penyedia sebagai pemilik hosting gratis, nah tinggal rajin-rajinlah ketika membuat postingan artikel jangan memuat atau memposting gambar atau artikel yang memakan bandwidth terlalu besar atau kata lain Anda harus mengecilkan ukuran file yang akan diposting.

Penyedia hosting gratisan bila kita mencari di internet tapi untuk kali ini jatuh pada IDHostinger sebagai penyedia gratis dan berbayar yang sudah teruji kemapanan sebagai penyedia hosting paling cepat dan murah, murah di sini bukan murahan kualitasnya, namun harga bisa bersaing dengan penyedia hosting lain yang lebih mahal dengan fitur yang sama.

HOSTINGER PENYEDIA HOSTING GRATIS

Memang apalagi kelebihan IDHostinger ini ? Fitur hosting premium  ada di fitur yang digratiskan seperti di bawah ini :

  • Subdomain yang diberikan sampai 5 domain untuk cadangan alamat website baru yang lainnya.
  • Bandwidth sangat besar untuk Hosting yang digratiskan mencangkup batas 100 Giga.
  • Dis space hingga 2 Giga besar banget ya.......
  • Mail account di beri  2
  • PHP support : Ya
  • Database MYSQL : Ya
  • Control panel : VPanel
  • Iklan Banner : Tidak ada
  • Parking Domain : Ya.


Langkah membuat website di hosting IDHostinger sebagai berikut ini :

1). Kunjungi penyedia hosting gratis di situs resmi IDHostinger di url www.idhostinger.com dan setelah itu selanjutnya akan terbuka halaman utama situs IDHostinger silahkan klik tulisan "Order Sekarang".

2). Selanjutnya akan terbuka lampiran yang perlu Anda isi selengkap mungkin dengan benar dan harap diingat atau copy di note pad kompi Anda data yang dimasukan agar nanti bila diminta tak akan lupa dan kemudian klik tulisan "Buat akun".

3). Kemudian akan terbuka tampilan baru dan ada 3 paket pilihan, bila Anda memilih gratis pilih yang gratis seperti tema artikel diatas buat website gratis dari hosting IDHostinger kemudian ketikan domain TLD, selanjutnya klik tulisan "Buat". Ada juga 2 pilihan premium bila Anda ingin pilih paket premium dengan harga paket Rp : 2.8000 dan paket Rp : 66.000 semuanya paket diakumulasikan bulanan.

4). Selanjutnya domain tadi akan dikoneksikan keserver hosting IDHostinger, nah silahkan buka alamat email tadi yang menjadi syarat daftar di IDHostinger maka akan tertera email dari pihak IDhostinger data DNS atau lebih dikenal Nameserver sebagai berikut ini :

  • Nameserver 1:ns1.idhostinger.com
  • Nameserver 2:ns2.idhostinger.com
  • Nameserver 3:ns3.idhostinger.com
  • Nameserver 4:ns4.idhostinger.com

Nah selanjutnya silahkan Nameserver diatas ke bagian menu seting layanan domain yang sudah tersedia, kemudian Anda cukup menunggu beberapa saat dalam waktu ketika propagasi domain akan dikaitkan ke server punya idhostinger.

Seletah selesai pengaitan atau propagasi, silahkan Anda menuju halaman baru dan buka cPanel untuk konfigurasi alamat website yang baru Anda daftarkan di IDhostinger.

Baca juga : Ganti domainmu dengan domain gratis

Itulah penjelasan artikel di atas tentang penyedia hosting gratis untuk website lebih profesional semoga bermanfaat bagi Anda yang menemukan reviews artikel hosting gratis dari IDHostinger. Salam sukses dan terima kasih semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel