#4 Perbedaan Hosting Gratis Dan Berbayar

Perbedaan Hosting Gratis Dan Berbayar. Salam sejahtera untuk sahabat ciri seo semoga sehat selalu dan pada kesempatan ini Saya akan menjelaskan secara detail tentang Perbedaan Hosting Gratis dan Berbayar dan mungkin diantara sahabat CS ada yang belum mengenal jauh atau sama sekali tidak mengetahui secara akurat perbedaan hosting gratis dan berbayar dan untuk yang sudah tahu nyimak saja ya.

Perbedaan Hosting Gratis Dan Premium. Hosting menurut wikipedia adalah salah satu tempat penyimpaan data file multimedia website individu organisasi yang di server yang dapat diakses dengan menggunkan jaringan internet. Hosting sendiri ada dua macam seperti hosting gratis free) dan premium, banyak sekali perbedaan dari kedua hosting bagi Anda yang belum mengetahui perbedaan misalkan Anda berminat membuat website baru (migrasi dari subhosting lain misal platform blogger dan wordpress ) di salah satu hosting gratis atau berbayar (premium).

Perbedaan Hosting Gratis Dan Berbayar

Beberapa perbedaan hosting gratis mungkin saja mencolok sekali dari kualitas dan kuantitas tergantung penyedia hosting itu sendiri, kadang hosting gratis hampir sama dari kualitasnya tapi yang namanya hosting premium pastilah akan memberi nilai plus bagi website yang menggunakan jasa hosting itu.

Baca juga : Cara Praktis Buat Domain Dan Website Gratis Di IDHostinger 

Ok deh langsung saja inilah poin perbedaan antara hosting gratis dan berbayar atau premium reviewsnya di bawah ini :

PILIH HOSTING GRATIS ATAU HOSTING PPREMIUM ?.....


KUALITAS SERVER HOSTING


Hosting gratis sudah banyak di inernet dengan menawarkan fitur yang tak kalah dengan sewa hosting premium, nah ada satu penyedia hosting gratis yang tidak diragukan yakni IDHostinger dengan fasilitas yang sangat baik bagi Anda yang masih baru atau belum pernah menggunakan TLD top level domain untuk alamat website Anda dan pula belum menyewa hosting premium, masih di sub-hosting misalkan dari blogger.

Kelebihan hosting gratis sedikit fitur yang diberikan dari pihak perusahaan hosting bersangkutan, ya namanya juga gratis pastilah banyak fitur unggulan dipangkas dan server sering down error dan sebaliknya untuk hosting premium semua fitur dimaksimalkan untuk penyewa hosting, server jarang down dan hosting berbayar memberikan kontribusi yang baik pula untuk website Anda dari faktor seo dan kecepatan.

Baca juga : 5 Nama Hosting Terbaik 2016 Untuk WordPress

DUKUNGAN TEKNIS UNTUK WEBSITE


Perbedaan hosting gratis dan premium, pernah Anda dengar dukungan teknis untuk website, dukungan disini memiliki arti apabila pada salah satu waktu ada sesuatu yang kurang paham maka Anda bisa langsung mengontak costemer service hosting premium dengan mudah dan biasanya untuk hosting gratis sangat sulit menanyakan segala fitur yang tidak dimengerti, jadi alangkah bailknya Anda pilih hosting pilih hosting berbayar agar segala manfaat dan masalah hosting akan teratasi.

KEAMANAN WEBSITE


Keamanan faktor utama website bila diakses tidak ada virus atau malware yang menyerang alat pengguna yang mengunjungi website Anda, kadang website yang sudah dihinggapi virus yang super kuat tidak bisa ditemukan pada mesin pencari, bukannya seo website dan bukan pengolahan optimasi seo onpage untu blog kurang baik namun mesin telusur pula mengabaikan url blog yang sudah terinveksi virus demi keamanan pengguna, ini terjadi bila Anda tidak hati dengan promo dari hosting gratisan, jauh berbeda bila Anda menyewa hosting pada tiap bulannya sudah ditentukan awal pendaftaran di situs webhost hosting pilihan Anda,  maka website yang Anda kelola akan aman dari malware atau virus dan yang pastinya faktor SEO nomor satu website Anda sering mampu masuk halaman 1 dengan menggunakan plugin SEO yang biasanya sudah ada dalam paket hosting.

FITUR CANGGIH


Untuk penjelasan fitur canggih hampir sama dengan poin keamanan situs dan kualitas sever karena perbedaan hosting gratis dan premium bila menilik hosting berbayar banyak fitur canggih tersedia sesuai paket harga, perbedaan disini untuk hosting berbayar Anda bisa memaksimalkan kualitas website dengan berbagai fitur pilihan dari hosting yang Anda pinang , bila hosting gratis fitur sudah tidak bisa Anda perbaharui.


Itulah penjelasan sederehana, semoga artikel tetntang perbedaan hosting gratis dan berbayar di atas semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin membuat website baru atau migrasi sub hosting ke hosting premium.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel