2 Template WordPress Terbaik Super Seo

2 Template Untuk WordPress Terbaik. Beberapa situs penyedia template untuk platform wordpress sudah banyak tersebar di internet dari mulai premium dan gratis, perbedaan premium dan berbayar bila Saya ketahui dari link kreditnya saja.

Untuk thema gratisan jangan dibuang link kredit pembuat template wordpres dan pada kesempatan ini bagi anda yang lagi mencari template wordPress self hosted dan yang tak kalah dengan premium karena template wordpress ini sudah seo banget.

Suatu blog bisa dibilang SEO adalah sudah ada beberapa faktor yang mendukung salah satunya Template wodpress tersebut sudah seo di search engine dan untuk memilih struktur template yang baik dilihat dari sanggup cepat membaca semua postingan artikel blog itu sendiri.

Dari sekian banyak design dan bawaan platform ada template wordpress seo friendly ramah terhadap mesin pencarian dan penguna PC dan mobile atau mobile friendly yang memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjung karena sangat ringan terutama untuk anda pengguna platform WordPress self hosted terbaik dan untuk SEO sudah dimaksimalkan.

thema terbaik wordpress

Template salah satu rangka untuk sebuah blog jadi bagi anda khusus pemilik blog dari wordpress gunakan template terbaik yang tidak ramai dengan warna yang memberatakan ketika halaman di buka oleh pengunjung, template wordpress yang ringan akan selalu diperhatikan oleh search engine masuk nominasi page satu.

Baca juga : Cara mencari uang Online di blog

Seperti di bawah ini ada  Template Untuk WordPress Terbaik yang sangat ringan bagi Anda pengguna Self hosted secara.

THEMA WORDPRES TERBAIK SEO RESPONSIVE


1). Frontier theme


Tempalte wordpress pertama ini bernama Frontier theme memiliki tampilan yang standar dan minimalis. Dari tampilan yang standar tadi pasti kecepatan loading theme ini sangat cepat dan sudah banyak yang menggunakannya. Fitur dalam theme ini sudah ada author box,  google+, widget media social twitter dan facebook, banner iklan dan yang lainnya. Template wordpres ini memilki tampilan dua kolom tapi bisa dirubah jadi satu dan tiga kolom. Untuk melihatnya klik url ini www.ronangelo.com .

2). Fairway Theme


Tampilan theme worpress yang sangat sederhana  dengan loading sangat ringan dan tampilan putih halaman postingan background hitam,dan terdiri dua kolom dan sidebar kanan kiri dan inilah template kedua untuk wordpress bernama Fairway theme, sangat pas buat Anda karena kecepatan lodingnya ringan dan pastinya SEO Friendly banget, untuk demo klik di url www.sanlogs.com .

Itulah dua dari ribuan template Self hosted bisa jadi template super ringan untuk platform WordPress.


Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang Template untuk WordPress terbaik semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi artikel lainnya diblog Ciri Seo, juga berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel