Facebook Sale Group Untuk Jual Beli Online

Facebook Sale ( Buy dan Sell ). Hai sahabat ciri seo di artikel ini kami sebagai admin ingin mengabarkan satu kabar yang baik untuk anda yang suka jual beli online melaui akun facebook personal Anda sekarang sudah ada fitur tambahan di facebook namanya Facebook Sale Groups.

Bila sebelumnnya kita di suguhkan dari teman kita dengan menandai teman untuk promo barang yang di jual dan merujuknnya ke situs tertentu tapi masih di luar fitur baru ini, dan dengan di luncurkannya fitur jual beli ini maka untuk seorang penjual barang harus mengaktifkan dan mendaftarkan barang apa yang akan di jual.

Jejaringan sosial terbesar ke 1 dunia ini Facebook telah meluncurkan produk jual beli online , khusus untuk anggota Facebook for sale groups , dan setelah menjadi anggota Facebook Sale Group tinggal memilih fitur (Sell) dan siap untuk melakukan postingan.

Setiap anggota yang terdaftar harus memberikan deskripsi suatu barang yang dijual di facebook sale, patokan harga dan lokasi pengantaran barang.

FITUR BARU BERJUALAN DI FACEBOOK


Sebagai penjual dalam memasarkan produknya/barang maka harus solid dan availabe seperti layaknya situs komersil e-commerce.

Facebook Sale Group Untuk Jual Beli Online

Dengan bertambahnya fitur Buy dan Sell, maka diharapkan akan semakin melancarkan transaksi online ini di Facebook secara legal dengan memanfaatkan Facebook For Sale Groups . Untuk tahapan sekarang ini fitur ini di khususkan untuk pengguna Faceook dan nantinya akan ada basis Os anroid dan iOs juga di website.

Baca juga gan yang lebih keren lainnya link di bawah:
a). Faktor apa saja yang menurunkan alexa
b). Cara membuka akun facebook

Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu untuk singgah di CIRI SEO Blog, semoga artikel tentang faceook sale grup untuk jual beli online di atas bisa membantu dan bermantaat bagi anda yang membutuhkannya, dan sebelum ada menutup halaman ini silahkan cari lagi artikel lainnya di kotak search blog di atas dengan menuliskan kata untuk menulusuri artikel yang di cari.

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel di atas tanpa menyertakan link hidup (promosi) dan error, apa bila ada keluhan atau kurang di mengerti, isi komentar yang bersipat membangun untuk admin agar bisa memperbaiki isi artikel bersangkutan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel