Tips Membuka Password Akun Facebook Lain

Tips Membuka Password Akun Facebook Lain. Ini tips sebenarnya jangan ditiru karena merugikan pengguna lain atau akun facebook teman target. Cara buka facebook ini tanpa software cuma sedikit menguras data paket internet dulu karena tips memang harus bersabar tapi dijamin berhasil.

Dengan sedikit waktu yang dibutuhkan untuk step-step ini dan dilakukan tips membuka facebook lain dengan kehati-hatian juga ketekunan yang paling ditekankan dari tips ini, Anda hanya untuk menguji teori ini benar tidaknya.

CARA BUKA AKUN FACEBOOK


Apa saja langkah-langkah yang diperlukan untuk membuka  facebook orang lain sebagai berikut ini:
1). Buat 3 akun imel baru pilih salah di bawah ini:
a). Cara membuat email yahoo
b). Cara membuat email gmail
c). Cara membuat email outlook.

Solusi Membuka Facebook lain

2). Setelah punya email, sobat dari ketiga email tadi, sekarang buat 3 akun facebook lebih jelasnya buka tautan ini  cara daftar akun facebook baru , setelah daftar berhasil masukan dengan nama samaran anda.

3). Cari sasaran teman yang akan dikerjai akun facebooknya, dalam tips ini sobat harus tahu dulu email teman atau pengguna tadi untuk di buka dengan cara masuk profile facebook Id dan klik link profile facebooknya maka akan keluar contohnya alamat url ini http://www.facebook.com/mulyana dan emailnya bila ada, sudah pasti penggunanya bernama mulyana catat atau simpan di notepad ya nama dan link bila di perlukan nanti.

4). Silahkan sobat Add facebook teman tadi atas nama target akun mulyana dengan ke 3 akun facebook samaran sobat tadi.

LANGKAH MEMBUKA SANDI AKUN FACEBOOK


a). Silahkan target nama mulyana menkonfirmasi ke 3 akun samaran Anda tadi ke akun mulyana agar di add jadi temannya .
b). Anda Log out dulu dari ketiga samaran akun tadi ya.
c). Sekarang sobat login pakai pengguna mulyana atau alamat email teman bila ada tadi yang di catat dan klik reset passwordnya maka akan ada pertanyaan rahasia dan sobat jawab bebas dengan kode gagal atau error.
d). Kesempatan ke empat akan keluar kode untuk meminta memilih 3 teman, maka masukan ke 3 nama akun samaran Anda tadi.
e). Setelah itu ke 3 akun Anda akan beri kode dan catat kemudian Anda masuk lagi ke akun target untuk memasukan kode tadi.
f). Sekarang sobat sudah bisa mereset akun teman.
g). Dosa di tanggung oleh sobat untuk tips ini, admin cuma ingin berbagi jadi gunakanlah dengan bijak untuk keperluan yang dianggap penting saja.

Nah itulah penjelasan tentang  tips cara membuka akun facebook lain sampai disini dan cari lagi tips lainnya di ciri seo blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel