Cara Mendapatkan Penghasilan Uang Dari AdFly

Cara Menghasilkan Uang Dari AdFly . Mendapatkan peluang dan menghasilkan uang ratusan dolar setiap bulan dari sebuah blog yang Anda kelola, siapa saja bisa merasakan manisnya mendapatkan uang dari blog salah satunya bergabung dengan AdFly dan untuk postingan saat ini Saya akan menjelaskan cara menghasilkan uang dari AdFly.  Sebagai awal harus memperpendek URL situs dapat menggunakan layanan dari AdFly, AdFly dapat digunakan untuk situs yang berniche dan ada Link download tentunya dengan menggunakan javascript Pop-up, jadi apabila sobat mempunyai website blog yang menyajikan area download berupa games, software, aplikasi, lagu, gambar, file dan masih banyak lagi untuk topik dan kategorinya sehingga pundi-pundi uang dihasilkan mengalir dari AdFly yang disisipkan pada link tadi.

Mendapatkan Uang Dari AdFly. Seperti paragraf satu mendapatkan penghasilan dari website blog dari AdFly sangat menggiurkan karena disamping blog sebagai hoby disisi lain untuk mendapatkan penghasilan berupa uang yang sangat besar. Dengan memasang AdFly di situs sobat maka setiap pengunjung ke blog dan mendownload pada Link yang tersedia akan secara otomatis menghasilkan uang nominalnya $0,01-0,05 tergantung niche, uang tersebut akan terkumpul ke dasbor profil akun AdFly Anda, apabila dalam waktu 24 jam terjaring 2000 aktifitas download terbayang berapa penghasilan Anda sehari.

Cara Mendapatkan Penghasilan Uang Dari AdFly

AdFly mempunyai logo bergambar lebah dan adanya klik tombol setelah 5 detik bila pengunjung ingin mendownload file di situs sobat, AdFly bisa mendatangkan uang recehan berupa mata uang dolar yang akan diterima oleh sobat sebagai alat perantara mesin pencari uang yang gak ribet tak perlu mengeluarkan uang sebagai membernya, cukup menyediakan situs yang keren dan banyak traffic dan minat download apa yang ditanyangkan disitus Anda.

Baca juga : Cara Daftar Google Adsense Melalui blog

AdFly adalah ladang untuk mendatangkan uang yang bisa diterapkan untuk website blog, dan ini lah tips jitu cara menghasilkan uang dari AdFly sebagai berikut:

Cara Menghasilkan atau Mendapatkan Uang AdFly

Langkah pendaftara akun adFly

1). Silahkan Buat akun AdFly dan register
2). Selanjutnya sobat klik tombol Join Now
3). Di form selanjutnya sobat isikan data lengkap sobat dengan seakuratnya
4). Selanjutnya sobat klik tombol Join untuk kelanjutkan pendaftaran
5). Silahkan buka email sobat, akan ada email dari pihak AdFly tentang pendaftaran dan selanjutnya sobat kllik konfirmasi URL link yang tertera pada kotak masuk email
6). Setelah klik URL tadi selanjutnya sobat dihadapkan satu form untuk login dan silahkan login untuk memiliki AdFly
7). Setelah segala proses berjalan dalam pendaftaran selesai dan pihak AdFly memberikan kode javascript silahkan copy dan paste ke blog sobat agar mendapatkan dolar dari AdFly

Cara pemasangan AdFly ke blog sebagai berikut :

Silahkan sobat login ke situs AdFly melalui akun yang tadi dibuat
  • Selanjutnya sobat klik pada bagian Tools ( sobat harus ada dibagian bagan publisher)
  • Kemudian Klik tombol Pop Ads
  • Selanjutnya copy kode scriptnya yang sudah tersedia dan kode akun adfly akan berbeda satu akun dengan yang lainnya biasanya berupa angka unik

Tambahan:
Apabila ingin mengaktifkan javascrtipt AdFly untuk semua halaman blog Silahkan pilih var Popunder = true

1). Bila sudah meng-copy kodenya, selanjutnya masuk ke Blogger.com
2). Selelah masuk ke menu dasbor, cari sub-menu Termplate dan klik Edit HTML/Javascript
3). Silahkan cari kode

</body>

4). Selanjutnya pastekan kode AdFly tadi yang sudah didapatkan letakan di atas kode </body> ini
5). Sebelum menyimpannya klik pratinjau dulu, apabila tidak error klik tombol Simpan


Tutorial tentang cara menghasilkan uang dari AdFly seperti di atas semoga dengan memasang kode AdFly situs blog sobat jadi mesin pencari uang yang pintar. Terima kasih salam semuanya sampai jumpa di artikel yang lebih keren lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel