Apa itu LSI Keyword Dan Manfaat Untuk Blog

Apa itu LSI Keyword Dan Manfaat untuk blog. Ada yang tahu Apa LSI Keyword itu ? atau Latent Semantic Indexing Keyword adalah pengelompokan kata yang mempunyai arti sama dan relevan bisa juga sinomin dan mempunyai makna keterikatan yang sama dari kata utama dan beberapa kadang puluhan kata yang maksudnya sama yang kita buat atau bidik. agar artikel kita bisa mencerminkan kesamaan makna yang bisa terindex oleh mesin pencarian.

Seperti di paragraf satu kekuatan dan apa arti SLI ini, jadi kata utama yang dibidik membawa kata sejenisnya akan dibaca untuk search engine, maka alangkah baiknya bila sobat membuat kunci judul keyword yang sudah diuji dan kata utama itu bisa diuraikan dalam artikel dengan memperbanyak pembendaharaan kata yang bisa bersaing dengan dengan judul sama dari situs lain dengan makna yang sama.

Apa itu LSI Keyword

MANFAAT LSI UNTUK BLOG


LSI mempunyai keterikatan yang sangat baik untuk meningkatkan SEO untuk sebuah blog, pencarian isi konten yang memberi manfaat bagi pembaca,  apabila Anda  sudah membidik salah satu kata judul yang unik maka apabila kata yang di cari pengunjung di mesin pencarian membuktikan ada kata sinomim atau persis menuju ke kata yang dibidik sebelumnya tadi, walapun kata yang dibidik melenceng maka Algoritma google memindai kata yang beda tapi tujuan sama tapi itu namun saat penerapanya harus disesuaikan teknik  optimasi SEO onpage yang benar.

CONTOH :
Kata utama kita bidik seperti nama (TOMAT)
Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya tomat

Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya seperti ini (Buah rasanya manis-Buah mengandung vitamin C-Tomat apel), dan banyak lagi

Keyword LSI yang sudah diterapkan pada bagian kata dalam artikel untuk tiap halaman blog juga tugas meta tag yang siap mengimpor artikel sinomin dalam isi badan artikel, walaupun jauh dari kata utama tapi makna yang sama kemudian mesin pencarian akan menemukan kata yang lain dengan maksud sama tadi.

KESIMPULAN

Gunakanlah kata yang sudah dibidik itu untuk memperbanyak suku kata dengan maksud tujuan sama pada setiap artikel maka dengan cara itu mesin akan menganggap penting sebagai kata kunci judul walau kata yang ditampilkan beda.

Siapkan disetiap judul keyword yang d bidik menggunakan 3 suku kata, maka kita ulang dengan suku kata yang berbeda jadi 9 suku kata makna sama, di sini kami misalkan mengembangkan suku kata terkaitnya 3 kali pengembangan. Bisa juga judul keyword memakai 5 suku kata bila kita kalikan jadi 15 kali suku kata misal boleh saja tapi jangan berlebihan bisa dianggap spam.


Terima kasih itulah tips sederhana darti kami tentang Manfaat SLI Keyword untuk blog semoga bermanfaat ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel