5 Cara Mengatasi HP Android Mati Total

Cara mengatasi HP Android mati total. Jumpa lagi dengan ciriseo blog dan saat ini Saya akan menjelaskan cara mengatasi atau memperbaiki HP Android mati total kembali normal. Pengguna Hp sistem operasi Android semakin bertambah pesat dari mulai vendor terkenal seperti Samsung, Htc, Sony, LG dan Smartphone lokal lainnya, namun dibalik itu semua banyak juga keluhan pengguna Hp android seperti hang lemot sampai Hp Android mati total karena seringnya digunakan sehari-hari untuk nelpon dan internet.

Dalam benak kita bila terjadinya error pada HP Android jalan keluar paling mudah mengatasinya dengan mendatangi tukang service atau digaransikan bila masih ada garansi produk. Bagi Anda sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya dengan memperbaiki sendiri meskipun Anda masih awam dan saya informasikan memperbaiki HP Android mati total disini hanya untuk kerusakan software saja. Cukup bermodal komputer atau laptop dan sedikit usaha Hp Android yang mati total bisa Anda perbaiki sendiri seperti tips pada artikel ini.

Baca juga :Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0


Berikut tutorial steps by steps cara mengatasi dan memperbaiki ponsel android mati total atau mengalami kondisi hang dan mati total :

MEMPERBAIKI HP ANDROID YANG MATI TOTAL


1). Ponsel yang mati total itu bukan karena kecerobohan pengguna seperti tenggelam ke air, kena arus listrik, terjatuh atau terbentur, jadi yang kami rokemendasikan ponsel mati total tidak seperti penyebab di atas.

2). Jalankan PC atau laptop dan selanjutnya install softwere bernama JRE (Java Runtime), bisa sobat download di URL http://www.java.com/en/download/installed.jsp?detect=jre&try=1 .

Selanjutnnya download lagi tool One-click, di URL http://www.4shared.com/file/AZgPweR_ce/OneClick.html .

3). Selanjutnnya Extract file "OneClick.jar" dan akan berubah menjadi folder baru bernama " OneClick ".

Lanjutannya sobat harus meng-copy file Onclick.jar tadi ke folder :

OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage

Selanjutnnya klik kanan pada file " oneclickloader.exe " yang berada file di folder :

OneClick\heimdalloneclick\ resources\ HeimdallPackage

Selanjutnya pilih :

Run as Administrator

4). Istirahat dulu ya sob sambil nunggu instalasi selesai, dan setelah selesai, sobat akan melihat dialog windows One-Click UnBrick .

5). Langkah ahir sobat harus nmengkoneksikan ponsel dengan kabel USB dan bila sudah terhubung silahkan klik (unsoft brick) untuk memproses file di dalam ponsel itu dipulihkan, dan setelah selesai silahkan hidupkan tombol power, bila di layar ada tulisan Android maka ponsel sobat sudah bisa di gunakan lagi, dan apa bila tidak berhasil silahkan sobat ke tempat service yang ada percaya untuk memperbaikinya.

Itulah sedikit tips tentang cara  mengatasi atau memperbaiki android mati total.semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel