Paket Kuota Data Internet Murah Terbaru Dan Terbaik

Paket Kuota Data Internet Murah dan Terbaik. Pada kesempatan yang baik ini Saya akan berbagi tips tentang paket kuota data internet murah dan sebelum ke langkah berikutnya mari cari tahu apa kuota internet itu ? kuota internet adalah salah satu data paket dan dapat digunakan atau menjalankan kegiatan yang berhubungan dengan internet.

Dibandingkan awal tahun 1999 Kuota Internet mahal sekali dan saat itu kegiatan internet hanya sebagian orang saja yang menggunakannya dan sekarang sudah banyak paket kuota internet murah sehingga untuk internet mulai dari bisnis, untuk belajar di dunia pendidikan, ngeblog, sosmed, chating sudah tercukupi dengan harga internet super murah tadi dan banyak yang lainnya.

Kuota Data Internet Murah terbaik

Paket internet murah sekarang banyak dari kartu perdana yang sudah ada paketannya dan tentunya terjangkau sekali dan walapun kuota internet sudah dalam paket kartu perdana akan terkendali bila di pakai pada jam-jam sibuk akan terjadi lelet dan internet di Indonesia mempunyai kecepatan yang sangat mengejutkan karena paling lambat ke 8 di dunia.

Seperti disinggung di atas paket kuota internet murah sudah banyak sekali melalui kartu perdana dan didalmnya sudah ada paketan dengan kuota besar harga yang relatif murah, namun kecepatan internet indonesia lambat saat ini.

Untuk membuktikannya dengan paket internet yang baru didaftarkan dan Saya cek kecepatan internet dari aplikasi ockla speedtest jadi rata-rata kecepatan internet di pedesaan kira-kira 8 Mbps/s atau 1000 kb/s untuk download dan upload 2 Mbps atau 250 kb/s.

Menurut Saya sekarang harga yang relatif murah dengan koneksi internet lambat akan membuat pusing karena bila kita download sangat lambat, karena lokasi kami berada 7 Km dari pemancar Bts Operator Telkomsel dan Xl dan tree, dan untuk menunjang data yang lemot itu beberapa cara kami gunakan melalui satu modem wifi bolt mifi mobile wifi yang kami gunakan agar bisa di pakai ber 8 di rumah.

Baca juga :Situs Dan Aplikasi Untuk Memperkecil Ukuran Foto Gambar Online

Sebagai blogger kami sangat tergantung sama koneksi sangat cepat maka kami pilih dua operator Xl dengan paket internet super ngebutnya, dan Simpati dari Telkomsel dengan paket flash internet juara. Sekarang ada data internet murah dengan kuota yang sangat besar ini sangat menguntungkan untuk kita semua yang suka online di dunia maya.

Data Paket Internet Murah


Nah untuk lebih jelasnya dibawah sudah tersedia operator dengan paket data internet murah terbaik ini dan terbukti internet super cepat.

Opsi Kartu Xl 3G Super Ngebut 11,5GB


Untuk paket internet murah yang pertama dari Kartu Xl dan sangat memanjakan pelanggannya mulai paket 1.000 rupiah hingga 100.000 dan Saya sangat menikmati kecepatan internet dari Xl ini dengan paket internet bulanan namanya Xl super ngebut dengan harga Rp 30.000 dan kuotannya 3,5 GB juga paket super ngebut 11,5 GB dengan harga 60.000, ini sangat cukup dan kecepatannya 8 Mbps.

Setelah kami aktivasi internet data dari Xl ini melalui ponsel kami masukan simcard ke modem wifi bolt yang sudah di onlock maka tinggal aktipkan bolt wifi dan nyalakan wifi di laptop dan tablet, kecepatan dari internet Xl via wifi bolt yang Saya gunakan kecepatannya 8 Mbps atau 1000 kb/s sehingga untuk ngeblog dan membuka youtube tanpa bufering dan loading, bila kita download file Mp3 ukurannya 5 Mb cuma membutuhkan waktu 5 detik, ini pengalamanku pake Xl 3G super ngebut.

Cara aktivasinya:
a). Call *123#
b). Pilih nomor 3 dan Call kirim
c). Setelah itu pilih nomor 4 paket internet super ngebut
d). Maka akan terbuka menu pilihan maka pilih nomor 2 untuk paket bulanan
e). Kemudian pilih nomor 2 untuk paket bulanan 11 Giga
f). Ahir klik nomor 1 lanjutkan dan selesai, tunggu aktivasi akan berhasil setelah sms pemberitahuan paket internet bulanan 11,5 berhasil.

Itulah tips untuk si biru Xl dengan paket super ngebut yang sangat besar kuotannya, coba deh Anda akan bebas mendownload lagu hingga 1000 lagu dengan kualitas terbaik masih muat kuotanya. Dan 5 giga 35 ribu Rupiah untuk super ngebut pilihan lainnya.

Opsi Paket Flash Internet Telkomsel Simpati Juara 3G


Harga paket ini adalah harga 60.000 kuota 4 GB untuk satu bulan.
Bila kita aktivasi paket flash menggunakan kartu Simpati yang sudah Anda gunakan silahkan cek call *999*333# bila pesan yang muncul pesan seperti ini:

Maaf, menu ini hanya dapat diakses oleh pelanggan Simpati active
Maka Anda harus beli karu perdana baru. Langsung saja, berikut adalah cara daftarnya:

a). Call *999*333#
b). Pilih Nomor 2 Paket Juara 3G
c). Pilih Nomor 3 untuk 3G Internet Bulanan
d). Pilih Nomor 1 atau Ya
e). Sekarang balas Flash Ya ke 3636

Baca juga :

Itulah Kedua tips paket data internet murah dari Xl dan Telkomsel simpati dan yang lainnya silahkan Sobat bekomentar di bawah Kita saling berbagi. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel