Template Ramai Seo Responsive Mirip Evo Magz

Template Ramai Mirip Evo Magz. Template mirip evo magz v2.1 atau v2.7 ada di template ramai responsive ini, template ramai responsive masih dari karya tangan terampil Mas Sugeng yang sudah tidak diragukan lagi tentang hasil desain template seo friendly responsive.

Namanya unik Template ramai bisa di download gratis free untuk blogger, dari tampilan mirip sekali dengan seperti evo magz v4.7 responsive yang heboh itu dan untuk mendapatkan template ramai super Seo 100% responsive ini gratis atau tak bayar.


Apabila kita pernah membeli template Evo magz maka tak asing lagi dengan template ramai SEO responsive ini yang membedakaan hanya beberapa fitur seperti Widget popular post masih standar dan ini bisa sobat rubah agar mirip sekali dengan Evo magz dengan panduan seperti ini klik link ini cara merubah popular pos seperti evo magz dan yang lainnya sama cuma bagian warna latar juga warna header yang berbeda.

Anda tak akan rugi menggunakan template ramai ini karena sudah teruji dari desainnya yang tak pernah diragukan di dunia template gratisan juga premiumnya di situs evo templates milik mas sugeng yang super keren menyuguhkan template-template terbaik dikelasnya.

Baca juga: Cara Meningkatkan traffic pengunjung blog hingga 500%

Nah bagi anda yang penasaran yang masih menggunakan template bawaan blogger, bisa mencoba template yang satu ini namanya juga ramai seo responsive pastinya banyak atau ramai diperbincangkan karena faktor SEO yang sudah melekat dari semua fitur didalamnya.

Template Ramai Seo Responsive


Fitur dari template ramai resvonsive seperti berikut ini:


  • SEO Ready
  • Responsive
  • Auto Readmore
  • Breadcrumb
  • Related Post
  • Social Share Buttons
  • And much more Dan template ini super ringan

Bila Anda berminat memiliki template ramai ini gratis cek disini  DEMO .

Itulah Template Ramai Seo Responsive semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel