Mencari Yang Lagi Trend Dan Populer Di Google Trends

Mencari Yang Lagi Trend Dan Populer Di Google Trends . Waktu tadi saya membuka alamat url http:// google.com/trends kami pilih chanel gadget sempat kaget keyword penelusuran HP iphone 6 lagi tren ada di urutan pertama dan teratas pada pencarian terpopuler selama satu tahun di channel gadget mengalahkan pesaing-pesaingnya.

Keyword yang didapat:
1. iPhone 6 ( urutan nomor satu google trends )
2. Nokia X
3. Samsung Galaxy Core
4. ASUS Zenphone 5
5. Samsung Galaxy S5
6. Samsung Galaxy V

Google trends tempat topik keyword populer


Keyword iphone 6 di penelusuran google search menjadi tren yang banyak di cari dan kami mengemas keyword turunannya dari keyword iphone 6 dari website indoesia dan luar negeri seperti berikut:

Daftar Harga iPhone 6 Semua Seri Oktober 2015
Apple iPhone 6-Full phone specifications
Harga iPhone 6 terbaru 2015
Harga iPhone 6 dan Spesifikasi Lengkap

Itulah keyword yang lagi ngetren atau populer di google trends channel gadget.

Topik sekarang bukan mengulas isi dari harga iPhone 6 terbaru 2015 atau berupa bisnis yang lagi tren tapi untuk sekarang saya akan mengespos peranan pentingnya google trends untuk mencari keyword dari hasil yang ngetrend di google trends, bagi sebagai seorang memiliki website pasti tahu, apa itu google trends ? google trends adalah satu wadah dari google untuk menyimpan data penelusuran yang banyak dicari di search engine dan fasilitas ini di berikan oleh google secara gratis untuk user internet apa saja yang lagi hits di internet khususnya mesin penelusuran google search.

iPhone 6 Jadi Tren Di Google Trends

Google trends banyak di gunakan oleh penulis blog untuk menentukan keyword yang di bidik sesuai yang lagi populer dan kita menambahkan pokok dari keyword yang lagi ngetren itu untuk sebuah judul postingan blog seperti contoh berikut ini:

Keyword utama :
iPhone 6

Keyword turunan yang di targetkan untuk iphone 6 :
iPhone 6 harga dan spesifikasi lengkap
Harga iPhone 6 terbaru bulan oktober 2015
Harga IPhone 6 sebanding dengan kualitasnya
Kelebihan dan kekurangan iPhone 6

Baca juga: Cara membuat 5 kata kunci dalam artikel

Sebagai kelebihan google trends ini bisa memaksimalkan kata kunci yang di bidik sehingga sia-sia membuat postingan panjang-panjang bila tidak masuk SERP google. Ada pelajaran yang di petik dari uraian di atas seperti menargetkan kata kunci di depan keyword terusannya, ingin lebih praktis memiliki semua berita atau apa saja yang ngetrens di google anda bisa menginstalnya aplikasi google trends.

Memaksimalkan riset keyword di google trends


Manfaat lain dari google trends adalah bila sebagai pengelola website dan berbisnis melalui internet maka akan tahu produk apa yang sedang di minati oleh konsumen maka tindakan kita mengelola website untuk situs jual beli mengaitkan keyword yang ngetrend dari google trends, google trends jadi acuan bisnis anda lancar dan semakin besar. Dan juga untuk kita seorang blogger, google trends membantu sekali untuk membuat judul yang bagus dan sering muncul di cari search engine.

Untuk lebih detilnya silahkan anda akses url di bawah ini agar mengetahui yang populer dan lagi tren di google trends seperti di bawah ini:

1).Kunjungi situs resmi google trends di url :
http://www.google.com/trends
http://www.google.com/trends/hottrends

Setelah anda masuk silahkan cari keyword yang lagi populer dan setting waktu untuk mengetahui perkembangan graffic pencarian dari sebuah keyword .

2). Layanan yahoo bisa jadi turunan keyword dengan memanfaatkan http://buzz.yahoo.com/ anda bisa mengkaji banyak buzz up dan cari top search di bagian footer.

3). Selanjutnya bila anda sudah memiliki satu keyword yang ditargetkan anda bisa lebih menambahkan kepopulerannya dengan mengakses situs berikut :

http://freekeywords.wordtracker.com
http://keyworddiscovery.com/search.html
http://nichebotclassic.com

Setelah menemukan dan mematenkan keyword dari riset, maka selanjutnya memasangkanya jadi sebuah judul dan buatlah artikel bermutu relevan, tidak hasil kopas dan gunakan optimasi seo onpage dan off page agar serangkaian riset di atas membuat judul akan menjadi baik di mesin pencarian.


Itulah tips sederhana mencari yang lagi populer di google trend untuk riset kata kunci sebuah postingan, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel