Pengalaman Daftar Adsense Umur Blog 2 Bulan, Jangan Takut !!

Pengalaman Daftar Adsense Umur Blog 2 bulan itulah tema artikel ini, berbagi pengalaman waktu yang tepat mendaftar Google Adsense dan kisah ini benar apa adanya. Saya Erica belinda pemilik blog kecil sederhana tentang Ciriseo blog awal kenal GA (Google AdSense),  ketika awal Saya mendaftar google adsense yu kita buka-bukaan fakta blog ini waktu itu blog saya baru 2 bulan saat itu.

Berbagi Pengalaman Daftar Adsense Umur Blog 2 Bulan

Langsung saja ke tofik, ini data dari blog baru ketika waktu mulai mendaftar google Adsense :

1). Postingan baru 20 artikel, Panjang Artkel cuma 300 hingga 400 kata.
2). Kata kunci keyword kalah bersaing dengan blog besar.
3). Pengunjung blog 10 paling tinggi 20 visitor.
4). Tidak punya sosial media seperti Twitter, Facebook, Path, Vk.
5). 2 bulan kebelakang bila dengar Seo Saya Mudeg gak ngerti, apa maksudnya ? ( seiring waktu impian keterampilan tentang seo ada yang menempel di otak )
6). Makannya 2 bulan blog dibangun gak tahu soal Seo onpage dan seo off page, membuat artikel asal jadi ( sekarang cara menulis artikel diutamakan penerapan seo onpage dan seo off page,  blog ini sudah memilki link keluar lumayan banyak hingga 1500 backlink waktu blogspot ).
7).  Artikel awal ngeblog kurang berkualitas atau konten tidak bermutu ( tak pernah 100 persen copy paste artikel orang, paling diedit hingga 90 persen dari kata tulisan saya ).
8). Template blog standar masih menggunakan bawaan blogger,  yang paling Saya suka itu tuh template dengan thema kelembutan. Apakah Anda mengunakan template bawaan blogger awal saat mulai ngeblog
9). Belum ada logo pada header Blog
10). 2 bulan blog didirikan aku belum punya akun Google plus
11). Lebih parahnya saya ngeblog pake ponsel C6 layar sentuh, browser sering digunakan Uc browser, lihat ini pengalaman ku ngeblog mobile

Pengalaman Daftar Adsense

Setelah itu saya cari peruntungan dengan search di google agar blog menghasilkan pendapatan dari iklan dan langsung menuju ke TKP pengalaman daftar adsense dan setelah pendaftaran dalam pikiranku harap-harap cemas blog sederhana begini bisa gak kira-kira diterima pihak google adsense, setelah menunggu 1 jam ada email pemberitahuan blog kami dalam pengawasan, uuuh takut dan galau gan blog Saya lagi awasi isi konten atau apalah. Saya pernah membaca artikel tentang daftar adsense itu gampang-gampang susah, mungkin gampangnya saat mengajukan pendaftaran dan susahnya harus memperbaiki semua isi artikel bila ada penolakan dari pihak adsense, kita harus mengecek ulang satu-satu artikel di blog dan membutuhkan waktu ekstra.

Setelah coba menunggu dengan modal hp c6 kami login ke akun email gmail.com mencari email datang mudah-mudahan ada email pemberitahuan google adsense dan hari ke 3 ada satu email masuk, kami buka email itu wahhhhh saya bersyukur google adsense saya sudah aktif dan pihak google adsense menyuruh kami memasang iklan di blog, langsung saya masuk blogger.com dan sebenarnya saya ini tidak tahu menempelkan iklan google adsense di blog cuma kami masuk ke dasbor ada menu penghasilan dan kami coba ikuti aja petunjuk dari sub menu penghasilan disana ada tulisan tampilkan iklan 1 hingga 3 iklan setiap ada postingan baru jadi tiap artikel baru diselingi iklan google adsense setelah itu coba di simpan dan kami cek di blog masih kosong dan bila di ingat antara 2 jam  iklan adsense sudah muncul.

Nah setelah itu kami masuk lagi search engine google ada satu blog master katanya jangan memasang iklan google bila baru ada konfirmasi diterima dari google adsense itu, bila untuk mencoba memasang kode script adsense sebentar saja, kenapa ya katanya jangan-jangan iklan akan hilang dan akunnya atau tidak disetujui pada tahap ke 2,  mungkin kata lainnya adsense full approve, selanjutnya itu semua iklan di blog dicopot kembali untuk jangka panjang, lamanya 3 bulan tidak dipasangkan ke blog lagi, walaupun harapan ingin menghasilkan uang dari google adsense ini ( bila sobat ingin mengikuti cara saya ini jangan lama-lama cukup 1 bulan saja unit iklan jangan dipasang dulu setelah ada pemberitahuan diterima ).

Baca juga : Cara Pasang Adsense Native In Article Di Bawah Paragraf 1-2-3 Dan Tengah Artikel Postinga

Setelah 3 bulan iklan google adsense kami dipasang lagi di blog dan sekarang sudah full approve setelah kami membenahi blog ini seperti :

1). Belajar seo dari para master melalui artikel kerennya
2). Sering melihat-lihat blog sebelah dan memberi komentar yang relevan
3). Ganti template yang super seo
4). Loadig blog lumayan ringan
5). Menulis artikel sesuai cara penulisan SEO onpage
6). Perbanyak pembendaharan kata pada tiap artikel postingan
7). Mencari backlink dari blog pagerank 4 hingga 9 itu target sampai sekarang
8). Melengkapi peralatan ngeblog seperti daftar akun sosmed
9). Dari dulu hingga sekarang tidak memposting artikel berbau konten por....per**ud... tidak jual software b**jk...dan lainnya yang melanggar kebijakan Google Adsense
10). Sopan sama pengunjung modal seorang pemilik blog
12). Ada peningkatan sedikit ngeblog via tablet dan laptop (laptop punya adikku anak kuliahan, pinjam deh)
13). Sering update artikel dan sekarang postingan sudah ada 200 lebih artikelnya keren-keren gan mau tahu lihat di sitemap ciri seo
14). Iklan di blog dioptimalkan

Kesimpulan : yang dipetik dari pengalaman Saya sebagai berikut:

  • Buat blog dengan niche yang anda ketahui
  • Template standar default blogger sekarang lebih OK kelihatannya atau cari tempalte SEO Friendly
  • Update artikel semampu Anda, 1 hari 1 postingan, masih gak bisa coba 1 minggu 1 biji
  • Lengkapi dan buat halaman Privacy, Tos, Kontak, Tentang, Sitemap dan pelengkap lainnya
  • Popular post harus Ada
  • Enrti terkini atau recents post harus ada
  • Tambahkan gambar seperlunya, video boleh juga namun cari dengan nice sama halaman
  • Daftarkan blog ke webmaster tools
  • Umur blog 2 minggu sudah bisa daftar adsense, maksimal 6 bulan karena blog sudah dikenal di mesin pencari
  • Navigasi halaman (drop menu) berupa niche menurut label harus dipersiapkan secara apik dan benar
  • Usahakan belajar seo pada master yang seo, serap ilmunya untuk optimasi blog Anda, tanpa seo artikel berkualitas saja bisa tergeser dipersaingan
  • Cari backlink untuk meningkatkan popularitas di SERP karena konten baik saja tanpa seo dan backlink, nanti kalah dipencarian
  • Isi konten harus mematuhi dan syarat untuk mendaftar Adsense
  • Kaitakan blog anda ke Google Analytics 
  • Tidak punya laptop, HP juga bisa jalan, harus optimis mampu
Baca juga : Cara meningkatkan  memaksimalkan BPK google adsense
Itulah pengalaman kami Daftar adsense umur blog 2 bulan bila di tolak mungkin lain waktu keberuntungan menyertai blog anda dari pada tidak daftar . Salam semuanya, silahkan tinggalkan pengalaman ada agar jadi motivasi buat teman-teman ngeblog agar sukses.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel