Rambut Berketombe, Inilah Cara Alami Untuk Meghilangkannya

Cara menghilangkan ketombe alami herbal. Ketombe salah satu yang mengganggu dan gatal di area kepala maka dengan tema ini kami share cara menghilangkan ketombe alami dan dijamin ampuh dan aman karena mengobatan ini tidak menggunakan bahan kimia yang merusak kulit kepala inilah artikel memghilangkan ketombe cara herbal.

Apa obat tradisional ketombe ? Siapa yang tak kenal nama ketombe bisa atau Pityriasis capitis ini membuktikan terkelupasnya jaringan sel-sel yang kulit mati secara berlebihan yang berada diarea kulit kepala,dan rasanya yang gatal menyebabkan ingin mengaruk terus kulit kepala hingga sampai terjadinya iritasi kulit kepala dan menambah parah kondisi kulit kepala, pengelupasan yang terlalu itu untuk beberapa contoh bahwa ketombe yang terjadi bukan sekedar pengelupasan sel kulit mati saja bisa juga terjadinya seperti di ata yaitu iritasi kulit.

penghilang ketombe
Gambar jeruk nipis salah satunya obat pengilang ketombe

Pada dasarnya penderita ketombe pasti pilih shampo yang cocok dengan keadaanya ,akan tetapi dari segi penyembuhan dengan produk shampo tadi belum bisa dikata berhasil seperti di iklan 99% ketombe hilang berkat shampo.......banyak beredar di warung-warung,toko,swalayan dan juga dimedia masa dan media elektronik sering tampil iklan shampoo ketombe tapi belum tentu berhasil instan.


Penyebab ketombe

1). Jamur
Jamur kulit dikepala mempunyai peran penting karena jamur inilah cikal bakal dari rasa gatal dan merusak jaringan kulit kepala
2). Keringat
Keringat yang berlebihan dan situasi tempat yang memang kotor membuat keringat bercampur debu diluar ruangan dan di dalam ruangan bila kita tidak bisa menjaga kebersihan kepala kita.
3). Kulit Berminyak
Menurut survey kulit kepala yang berminyak mudah terkena ketombe tapi bukan menutup kemunggkinan kulit kepala normal atau keringpun terserang ketombe.
4). Faktor-faktor lainnya seperti jarang keramas, cuaca buruk,stress, gangguan pada hormon.


Cara menghilangkan ketombe alami


1) Jeruk nipis
Perasan jeruk nipis kira-kira dua sendok makan lalu tuangkan hingga merata dikulit kepala tunggu sampai tiga menit lebih biar meresap dan bilas hinggas bersih.
2). Garam
Garam sangat baik bagi kulit berketombe dengan cara ambil garam kira.kira setengah sendok makan dan gunaskan seperti shampoo tunggu tiga menit dan bersihkan rambut anda.
3). Santan Kelapa
Takaran santan lima sendok makan dan campur perasan jeruk nipis gunakan hingga tiga menit dan pijat dikepala agar merata dan bilas hingga bersih.
Obat herbal alami yang digunakan sangat baik bagi kesehatan kulit kepala anda juga bisa di gunakan terus-menerus karena tidak ada efek samping.

Baca juga artikel keren ini :
- Penurun koleterol alami
- Obat gusi bengkak cara herbal

Itulah tips cara menghilangkan ketombe cara alami semoga artikel ini bermanfaat ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel