Cara Daftar Akun Kaskus Baru Pada Hp Android Dan Aktivasinya

Cara Daftar Akun Kaskus Baru Pada Hp Android. Semakin banyak di internet situs sosial media dan forum-forum dan seperti halnya yang satu ini forum terkenal yakni Kaskus Indonesia. Kaskus, sekarang menjelma sebagai situs forum yang banyak penggunanya lokal dan luar negeri.

Untuk bisa membuat tread atau profil di forum Kaskus harus mendaftar dahulu Id pengguna untuk login, cukup dengan sebuah Email yang aktif sudah bisa Buat ID kaskus Indonesia ini dan setelah menjadi anggota kaskuser Anda bisa menulis tread atau berbagi dengan pengguna lainnya, keanggotaan baru kaskus gratis selamanya. Sealin Email aktif hanya bermodal perangkat HP Android sudah bisa mengakses forum kaskus ini.

Kaskus adalah suatu forum online terbesar dari negara Indonesia dan alangkah baiknya simak dulu ya tentang kaskus ini dan kenapa banyak yang mendaftar akun kaskus ini dan ini alasannya kemapanan situs forum kaskus menjadi perbincangan di dunia bisnis internet hingga ada beberapa tawaran yang sangat pantastis terhadap kaskus ini seperti perusahaan internet terbesar ke satu dan kedua google dan yahoo akan membeli situs forum ini. Sebagai pemilik kaskus Andrew menampik semua tawaran itu walau harga tawaran mencapai ratusan milyar, ini membuktikan admin kaskus seorang yang memiliki pendirian yang kuat untuk memajukan produk Indonesia agar dunia melihat kaskus milik anak bangsa yang patut diperhitungkan dalam dunia bisnis internet.

Baca juga : Cara Daftar Akun Globallshare Baru Secara Detail Di Sini

Di atas sedikit ulasan mengenai forum kaskus dan kembali lagi topik artikel saat ini, cara daftar akun kaskus, Nah biar gak jadi penasaran tutorialnya sebagai berikut :

CARA MEMBUAT ID AKUN KASKUS DI HP ANDROID

Syarat mendaftar akun kaskus, Anda harus memilki akun email salah satunya email google gmail bila belum ada silahkan buka tautan ini cara membuat email gmail google.

1). Buka browser yang sering Anda gunakan bisa firefox mozila, crome, dan operamini. Selanjutnya isikan alamat kaskus dan kunjungi di url http://m.kaskus.co.id/register

Cara daftar akun kaskus di hp android
Cara buat akun kaskus

2). Selanjutnya isikan " Username " nanti username atau nama pengguna untuk masuk bila sudah selesai daftar, jadi mohon yang mudah diingat.
3). Kemudian isikan email yang masih aktif anda , tujuan email aktif untuk aktivasi atau ferivikasi dari pihak kaskus via email ini.
4). Ulangi lagi email di atas bila ada kesalahan cek secara benar.
5). Masukan " Password " untuk masuk nanti dan password atau sandi ini harus unik dengan menyertakan huruf angka dan simbol agar aman akun anda dan password nanti. password harap di ingat !!!
6). Ulangi isikan " password "anda untuk pengecekan bila terjadi kesalahan.
7). Pilih tanngal lahir anda yang sesuai hari dan bulan juga tahun.
8). Copy kode captcha dan kemudian klik tulisan " Sign Up ".

Setelah " Sign Up " dikirim dan diproses. Selanjutnya cek atau buka email anda yang tadi dipakai pendaftaran akun kaskus baru maka akan ada pesan email dari pihak kaskus yang didalamnya ada link aktif dan klik untuk aktivasi selanjutnya bahwa akun anda akan segera aktif dengan diarahkan ke halaman kasus profil anda silahkan isikan dan lengkapi semua data yang ada juga pengaturan dan privacy akun anda.



Baca juga : Cara Daftar Akun Line Baru Lewat HP Android Berikut Tutorialnya

Itulah penjelasan Cara daftar akun kaskus baru lewat HP android dan aktivasinya semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki akun kaskus ini . Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel