Cara Daftar Akun Microsoft Terbaru Dan Lengkap

Cara Daftar Akun Microsoft Terbaru Dan Lengkap adalah satu cara pendaftaran akun yang memiliki fungsi akses penuh memuat data-data lengkap pribadi ke akun microsoft untuk merambah ke jaringan internet di situs microsoft.

Melalui artikel ini Saya akan menjelaskan lankah-langkah cara daftar akun microsoft terbaru lengkap berikut panduannya berupa gambar screenshot. Cara daftar akun microsoft sebelumnya harus memiliki akun email yahoo dan email google Gmail dan email microsoft itu sendiri ( Email outlook langsung akses penuh ke akun microsoft). Apabila belum punya akun email di atas silahkan daftar dulu ditautan ini cara buat akun gmail, daftar email Yahoo dan cara buat email ooutlook.

cara buat akun microsoft

Baca juga : Cara Membuat Akun ID Microsoft Untuk Windows Phone

Pengoprasian akun microsoft bisa anda temukan pada Pc komputer, Tablet, smartphone, laptop dan Hp. Jadi secara gratis besar akun microsoft ini sebagai pintu masuk untuk mengolah data didalamnya dan menjalankan semua sistem yang ada bisa berupa aplikasi atau akun yang terhubung dengan akun microsoft.

Daftar Akun Microsoft Terbaru Dan Lengkap

Setelah menyimak sedikit ulasan akun microsoft di atas, sekarang ke langkah cara daftar akun microsoft terbaru seperti di bawah ini :

1). Silahkan akses ke situs resminya di klik link http://login.live.com/
2). Halaman baru terbuka kemudian klik tulisan " Sign Up Now "



3). Selanjutnya Anda dihadapkan pada halaman baru dan ada kotak yang perlu di isi dengan data-data pribadi baik dan benar. Screenshot seperti di bawah :




• " First name " : Pada kolom firs name isi dengan nama depan Anda.
• " Last name " : Pada kolom Last name isikan dengan nama belakang Anda.
• " Username " : Utuk kolom username silahkan isi dengan akun email yang Anda buat.
• " Password " : Pada kolom password silahkan isi dengan kata dan huruf yang unik minimal 8 karakter. tapi gampang di ingat oleh Anda.
• " Reenter password " : Di kolom reenter password Mengiskan ulang password tadi dan kode password harus sama seperti kode pertama.
• " Country / region " : Pada kolom county silahkan pilih country Indonesia saja bila anda ada berdomisili di negara Indonesia dengan cara klik tanda panah kecil yang berada di samping kanan.
• " Birthdate " : Untuk kolom birydate dengan pilih tanggal, bulan dan tahun Anda di lahirkan.
• " Gender " : Untuk kolom gender silahkan pilih sesuai jenis kelamin Anda.
• " Country code ": Silahkan tekan dan pilih kode negara sesuai negara Anda.
• " Phone " : Pada bagian ini silahkan isi dengan nomor ponsel Anda yang masih aktif, dan masukan kode angka yang tersedia pada kolom " Enter the characters you see " dan setelah selesai memasukan angka yang tertera tadi silahkan ceklis kotak kecil dan klik pada tombol yang ada tulisan " Create account ".



4). Selanjutnya ada halaman yang berisi pesan dan silahkan pijit tombol yang ada tulisan " Resend email ".



5). Silahkan tunggu proses sedang berjalan dan kemudian muncul lagi halaman baru, untuk halaman ini langsung pijit tombol " Resend email " .



6). Nah selanjutnya cek email Anda yang di daftarkan di atas tadi, pesan dari tim microsoft ini ada link yang harus Anda klik untuk verifikasi.



Silahkan pijit tautan " Verifi " .


7). Kemudian ada halaman untuk melanjutkan dan silahkan pijit tulisan " Ok ".



8). Pada halaman selanjutnya langsung pijit juga tulisan " Skip for now "

9). Halaman baru menyatakan Anda sudah berhasil dan sukses telah menjalankan langkah pendaftaran akun microsoft dengan benar, untuk lebih detailnya silahkan klik pesan yang tertera.



" Sign out " untuk keluar akun microsoft.
Baca juga : Cara Daftar PayPal Dan Aktivasi Rekening Bank Lokal Indonesia
Itulah penjelasan sederhana cara buat /daftar akun microsoft terbaru semoga artikel di atas bermanfaat bagi Anda yang ingin menjelajah internet menggunakan akun microsoft. Salam sukses semuanya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel