Cara Root Untuk Semua Android Cepat Dan Mudah

Cara Root Cepat Semua Jenis Android Lengkap. Pada kesempatan ini akan menjelaskan cara root semua jenis Android jadi untuk vendor HP Samsung, Sony, LG, Htc dan Hp lokal yang berbasis Android dan pada tahun-tahun lalu dilakukan lewat perangkat PC.

Untuk saat ini anda tidak dibuat pusing untuk tindakan memaksimalkan android tanpa Pc atau komputer, cukup dengan aplikasi terpercaya. Untuk sebagian orang cara root Android ada yang mengatakan susah maka jalan terbaiknya dibawa ke tukang sercvice Android. Nah untuk ini mari kita belajar agar cara root Android Anda bisa dilakukan sendiri.

Melakukan root android tanpa adanya cacat sistem nantinya diperlukan aplikasi yang mendukung aplikasi root andoid ini dan sudah ada aplikasi sudah teruji dan memilki kemampuan yang powerful. Aplikasi apa saja untuk cara root android itu ? sebenarnya sudah banyak aplikasi untuk root android dan saya ringkaskan saja 1 aplikasi terpilih seperti Kingroot.

Sebelum melakukan root android ada yang perlu diperhatikan seperti awalnya harus backup  data yang ada di android anda, bila anda tidak tahu cara backup silahkan buka tautan ini cara backup android, isi baterai hp anda untuk antisipasi bila root ini memakan daya yang sangat besar untuk mengatisipasi mati saat root, bila hp andoid mati saat root sia-sia melakukan root jadi harus diulang lagi.

Baca juga :  Cara reset Hp samsung.

Dari langkah pertama cara root android lewat aplikasi Kingroot dan ikuti panduannya sebagai berikut :

ROOT ANDROID UNTUK SEMUA HP ANDROID DENGAN KINGROOT

CATATAN : Untuk menginstal aplikasi pihak ketiga pada smartphone anda silahkan buka setting → security dan beri centang UKNOWN SOURCES bila sudah ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Silahkan install aplikasi Kingroot di Play Store dan seperti gambar di bawah ini

Root android kingroot

  • Bila sudah di instal aplikasi Kingroot selanjutnya buka kemudian jalankan aplikasi tadi dengan cara klik liungkaran hijau yang bertuliskan ROOT untuk mulai proses root, jaringan internet Hp android dalam keadaan aktif untuk jaringan internet.

Cara Root android kingroot

  • Selanjutnya ada harus menunggu beberapa saat hingga proses rooting berjalan hingga ada tanda selesai, untuk menandai bahwa rooting seslai sesuai rencana maka pada layar HP android akan muncul notifikasi dengan lingkaran hijau tanda centang dan tombol berwarna biru.

Root android kingroot sukses

  • Kemudian untuk langkah cara 1 root android dengan aplikasi Kingroot yang perlu anda lakukan restart android anda dan aplikasi Kinguser telah sukses terinstall melakukan root sangat mudah dan cepat cuma dalam hitungan menit.

KESIMPULAN

Root android sekarang sangat mudah dan tak akan keluar biaya dan praktis dengan aplikasi Kingroot salah satunya terbukti anda walau pemula pasti berhasil.

Baca juga artikel keren lainnya ya

Itulah penjelasan cara root android hanya dengan menggunakan aplikasi kingroot, masih banyak aplikasi root yang seperti Frameroot, Rootmaster, KingoApp dan banyak yang lainnya untuk upaya optimalkan android dengan cara root, tidak perlu PC Laptop untuk root ini cukup instal aplikasi root android di Play Store sudah cukup bagi anda yang ingin coba-coba root tanpa ke tukang service untuk melakukan root andoid ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel