Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Bawah Artikel Postingan

Memasang iklan adsense di bawah postingan . Apa kabar ? semoga Anda sehat selalu dan artikel ini ada tips memasang iklan google adsense di bawah artikel postingan sebagai tempat strategis menyumbang banyak klik dan sebelum ke penjelasan ini ada baiknya mengenal "apa itu googel adsense?" menurut situs Wikipedia Google Adsense program periklanan yang dijalankan oleh Google.

Memasang Adsense di bawah artikel postingan. Sangat baik sekali bila anda memasang adsense di bawah artikel postingan karena penempatan ini bila saya rasakan untuk urusan klik iklan ini jagonya dengan posisi iklan adsense dipasang di akhir artikel akan terbayar dengan harga iklan dibilang sangat baik bila diukur harganya untuk unit iklan kira-kira BPK-nya antara $ 0,04 hingga $0,07 jadi sangat beruntung sekali bagi pemilik blog dan website TLD bila memasang adsense ini, alasannya bila pengunjung telah selesai membaca artikel Anda dan iklan akan fokus terlihat di bawah artikel postingan, ini akan mengundang klik.


Adsense sebagai primadona bagi publishernya jadi dengan dengan memasang iklan adsense di bawah artikel postingan salah satu tempat strategis mempercepat banyak klik valid dan alternatifnya lainya pasang 2 unit iklan adsense di tengah postingan paling banyak klik iklan, klik valid Adsense dengan RKT 3% hingga 5% saja dari jumlah pengunjung sudah dibilang wajar dan mereka dari alamat IP berbeda.

Baca juga : 5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima : Reviews Adsense Approved

Untuk lebih jelasnya langsung saja cara memasang unit iklan google adsense dibawah artikel  atau ahir postingan , langkahnya sebagai berikut :

PASANG ADSENSE DI BAWAH ARTIKEL POSTINGAN

Sebelum Anda pasang kode iklan di template dengan cara edit HTML sebaiknya kode iklan itu di parse dahulu dan saya sudah menyediakan link parse iklan silahkan buka alat parse HTML dengan link parse ini.

Cara parse iklan :
Copy kode iklan yang akan ada pasang di bawah artikel tadi

Copy kode iklan adsense di kotak hasil parse. Nah setelah itu untuk memasang iklan adsense di template caranya sangat mudah seperti di bawah ini :

  1. Selanjutnya sobat kembali ke akun blog sobat.
  2. Kemudian pilih menu template pada Edit HTML
  3. Selanjutnya cari kode :
<data:post.body/>

Selanjutnya pilih salah satu kode scrip untuk iklan yang di parse, coba lihat di bawah ada 3 pilihan di bawah, kemudian ambil salah satunya misal nomor 1 maka Copy dulu script nomor 1 dan pastekan atau tempelkan di bawah kode :

<data:post.body/>

Selanjunya kembali lagi ke kotak hasil parse tadi lalu copy kode iklan dan pastekan pada "tulisan kode iklan yang sudah di parse" pada script yang sudah awal dipastekan di template tadi.

1). Iklan ditempatkan di bawah akhir tepat postingan, dan selanjutnya masukan kode di bawah dengan mengisi kode iklan hasil parse dengan kode di bawah:

<div>Kode iklan yang sudah di parse<div>

2). Iklan ditempatkan di bawah ahir tepat postingan di bawah sisi sebelah kiri postingan teks artikel.

<div style='float:left'>Kode unit iklan yang sudah di parse</div>

3). Iklan di tempatkan tepat di akhir artikel sebelah sisi kanan postingan berdampingan teks artikel.

<div style='float:right'>Kode unit iklan yang sudah di parse</div>

Dan selanjutnya simpan kode iklan tadi di template bog Anda dan klik tombol simpan, silahkan lihat salah satu halaman blog Anda apabila iklan sudah ditayangkan cirinya Anda sudah sukses memasang iklan adsense di bawah artikel postingan.


Ahir kata saya ucapkan terima kasih anda sudah membaca tentang cara memasang iklan google adsense di bawah artikel postingan, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel